image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

My new Blog! Kenalin dong

Hello!

      Kali ini gue kembali lagi menaikan jangkar dan melebarkan layar untuk bersiap mengarungi dunia blogger, sebetulnya ini bukan kali pertama gue bikin sebuah blog, sebelumnya gue pernah kok bikin blog, mungkin kalian juga pernah kan ketika disuruh sekolah dengan tujuan untuk memposting tugas sekolah, tapi itu tidak efektif, kamu malah kebanyakan ngurusin cewe cewe di kelas sebelah kan daripada ngurusin dashboard blog? ah dasar.

      Tapi disini gue ga akan ngebahas tentang wanita wanita yang GA ada di hati gue, palingan yang nanti bakal ada di hati gue doang (suatu saat), sebelumnya gue juga pernah bikin tumblr tapi nampaknya kurang dinamis untuk di jadikan 'dunia gue' dan akhirnya gue punya blog lagi untuk menuliskan apa yang ada di otak gue, sekaligus menjadi saksi perjuangan gue kelak, 

Selamat datang web baru! 
 Yeaaay! 


Blog Baru Adam Azkiya


      Lucu ga gif nya? salah satu diferensiasi gue adalah gif, di usahakan setiap post nya gue kasih gif biar cucok, ya secara tidak langsung gif-nya bisa menginterpretasikan gue sesungguhnya, ga jauh jauh lah.

      Oh iya INI postingan pertamax gue di blog ini, alhamdulillah ini juga blog pertama gue yang diberi domain .com iya kemaren kemaren gue beli di qwords

Domain Baru Adam Azkiya

Insya allah ketika umur saya genap 20 tahun di bulan ini akan sekaligus launching web pribadi saya (sebenernya biasa aja sih penayangan perdana ini, disebut 'launching' biar lebih gaya aja, atau mau dirubah jadi 'syukuran' terserah, tapi kalau bisa jangan di rubah sih, 'launching' aja) CNAME nya adamazkiya[dot]com, bukannya mau selingkuh dari tumblr tapi web hasil blogger ini yang di kasih domain dot com itu lebih rapi kayanya dan lebih enak ngaturnya, sedikit catchy lah kalau dijejelin curhatan absurd dan cerpen cerpen freak, artwork abal abal juga ada kok, tunggu aja ya! hehehe 
Dikutip dari Facebook


Maacih udah nyempetin kesini :3


Iron Man Signature Adam Azkiya
Regards,
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)