image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Kali Ini Dapet Kaos Koala Kumal Raditya Dika.

       Gue adalah tipe orang yang hoki (baca: berani gila) untuk bisa dapetin apa yang gue pengen, tapi harus pasti dulu, bahwa kalau gue ngelakuin itu gue bisa dapet apa yang gue mau, sampe gue dapet itu, dan emang dapet.

     Di launching bukunya Mahir Pradana yang ‘Rhapsody’ gue dapet buku gratisnya, dari ngajuin pertanyaan, di terus yang di PVJ ada Indra Widjaya sama Stephany Josephine gue dapet ‘Tulang Rusuk Susu’.

    Dan kali ini gue dapet Kaos Keramat ini, kalau ini mungkin gue di takdirkan dapet antrian terakhir buat dapet baju keramat ini.

Adam Azkiya Koala Kumal
Ukurannya S tapi, kekecilan T.T

      Semenjak dari Giggle Box HP gue metong, dan ketika sampe Gramedia HP gue tetep mati, apalah artinya dapet tanda tangan Radit tanpa foto bareng kan?

Saat tiba di mulut antrian ada yang nepuk Idung gue dari samping.

“Oi Dam, kirain siapa gondrong-gondrong gitu.”

Holly molly, ternyata ada Mas Irfan!

      Dia emang tipikal orang yang setia, nungguin Pacarnya yang ikut ular-ularan ngantri buat dapet Foto dan Ttd dari Radith.

Emang setia atau Kepaksa Mas?

Hahahahhaha, becanda xD

      Teh Hani (cemewew-nya Mas Irfan) lebih baik lagi, karena ngasih pinjem HPnya dia buat sarana foto gue.

      Singkat Cerita gue udah antri 45 Menit di barisan paling belakang, berhubung biar cepet fotonya, sekali sesi harus minimal 3 orang, sedangkan gue sendirian, disaat gue lengah dan terperangah oleh wajah lesu Radith gue ada yang negur, ternyata cewe.

“Bang, HP aku mati, boleh ga nanti fotonya dikirimin ke aku, lewat Twitter atau Whatsapp gitu.”

      Gue iya-iya in aja biar cepet, gue langsung mikir dan introspeksi diri, harusnya yang bilang kaya gini tuh gue, tapi bukan sama cewe itu, berbekal percaya diri dan keberanian bisa jadi modus buat dapetin Contact orang dari event ginian.

Adam Azkiya Koala Kumal
Rambut udah makin mirip Singa tuna asmara.


Tapi sayang gue udah punya pilihan, azek.

Pas sampe panggung kecil gue ngaishin bukunya dan Bang Radith bilang.

“Atas nama siapa?”

“Adam.”

“Kok ini namanya Hutami?”

“Iya itu Kakak Bang.”

      Well, ini buku emang lagi gue pinjem, dan kebetulan ada event ini yaudah gue bawa, sayangnya ini bukan buku gue.

Koala Kumal Gagas Media


Tertera namanya Hutami tapi Ttdnya Adam hahahaha, Maaf ya teh.

Setelah bayar parkir 2000 perak, gue langung cabut, dan nulis blogpost ini.

Sekarang lu baca tulisan ini.

Sori kalau tulisannya kurang bergairah, gue lagi lemes, tapi harus tetep berusaha konsisten nulis seminggu sekali.

Thankyou buat Mas Irfa, Teh Hanny dan Teh Ami.


Best Regards.
Feak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

13 comments:

  1. Hoki abis ya dam.. Kalo bukunya ga kamu pinjem gakan ada ttd nya raditya dika tuh di buku nya. Hahaha thx btw :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah takdir flownya kaya gitu kali ya teh cheer

      Hapus
  2. Boleh itu dibagi ke saya. :)

    http://www.imadoes.com/

    BalasHapus
  3. Beh Radittt. :((
    Emang paling nyesek banget kalo lagi di momen-momen kayak gitu terus hapenya malah low. Beruntung lo mas! T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untungnya ketemu Mas Irfan dan dikasih pinjem HP nya Teh Hani, kebetulan juga sih Dev (f)

      Hapus
  4. Gue waktu ketemu om radit, abis foto bareng malah dia yang gue kasih tanda tangan.. *terus melengos pergi~

    BalasHapus
  5. Gak sayang apa ya, buku dicoret-coret gede begitu? *plak*
    Kayaknya gue mesti niru gaya "hoki" lu deh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan bukunya Teh Ami Haw hehehehe, iya cobain ajah, kalau udah usaha mah tinggal nunggu rezekinyah (c) (c)

      Hapus
  6. Gue udah dapet ttd udah dapet kaos juga, tapi belum ketemu penulisnya. :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pre order sih ya Del?

      Hapus
    2. Haha, iya bang. Ketemuin gue sama bang Dika dong.

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)