image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

1st Standing Party Like a SWAG.

      Setiap orang memiliki kesempatan untuk memilih kebahagiaannya sendiri, karena kita diberi banyak kesempatan untuk bisa bahagia oleh sang pemberi kebahagiaan, masalahnya cuman satu kita berani atau engga mengambil kebahagiaan tersebut, suatu kebahagiaan terkadang membutuhkan sebuah nyali.

Btw SWAG itu apaan sih?

Adam Azkiya
Kosongkan dulu perut sebelum beraksi.


      Dini hari ini gue baru balik dari Jakarta, ke Jakarta sih udah sering tapi kali ini gue pergi barang sekelompok orang yang gue sebut Keluarga Kedua.

      Mumpung masih anget dan nunggu ngantuk gue langsung tulisin dikit aja deh apa yang ada di otak gue sekarang.

Akhem.

      Setelah gue mandi, makan siang dan sholat Dzuhur, mobil Charteran pun dateng, dan satu per satu mulai milih tempat duduk, konon katanya mitos dari Rancaekek tempat duduk menentukan prestasi seseorang, yaudah gue milih tempat duduk paling depan, di sebelah supir, Iyah CEOnya ga jadi ikut, makannya gue milih tempat di depan.

     Berangkat dari kantor bareng temen-temen kantor untuk ke pernikahannya Temen kantor yang pernah sekantor, tapi engga jadi kontraktor.

      Dari bangku paling depan gue bisa jelas ngeliat jalanan dengan gemercik air ujan yang engga berhenti, malahan nambah gede, suara playlist lagu yang di puterpun kecampur sama suara ujan, Lubang AC gue tutup karena dinginnya Ujan di luar pun udah bikin gue menyilangkan tangan di dada.

Raditya Dika Koala Kumal
Kadang juga gue megang ini.

FYI Pesta Pernikahannya di gelar pukul 7 P.M. and 1st standing party like a swag.

     Gue yang duduk di depan punya tugas tambahan, yaitu operator lagu, kalau ada yang bilang “Skip Dam.” Berarti gue harus melepaskan senderan gue dari kursi untuk menekan tombol Next.
Perhatikan baju-baju cewe ketika berangkat dan pulang.

     Selama 1 jam perjalanan awal gue nyanyi terus terusan, sambil ngemil snack yang di beli Bu Dewi, saking banyaknya makanan yang di beli pun nyisa banyak ketika pulang, padahal di mobil rata-rata orang yang sedang mengalami pertumbuhan rakus-rakus.



     Dan yang paling epic adalah Supir mobil kali ini Mirip sama pak Wali kota, sekilas gue inget Kang Emil ketika gue nawarin Cemilan buat dia.

“Pak ini ada Cemilan banyak, kita makan bareng-bareng aja.” Sambil menjulurkan makanan

 “Oke.” Dijawab sambil ngambil Cemilan yang gue tawarin, orangnya engga canggungan tapi sopan.

Ridwan Kamil
Harusnya masuk nominasi Kampung KW nih.

     Lalu gue tanyain bahwa Bapak ini mirip sama Ridwan Kamil, dengan kalemnya dia jawab, bahwa gue adalah orang ke tujuh yang bilang kaya gitu.

     Dari mulai Frame kacamatanya, tulang rahangnya, cepak rambutnya dan gaya kalemnya pun mirip banget, postur tubuhnya juga mirip, engga kurus engga gemuk, proporsional lah.

     Perjalanan pun engga kerasa, tiba-tiba udah nyampe Jakarta aja, padahal masih sore, kalau ke Arya Duta duluan mah kepagian, jadi nyempetin dulu ke Kota Tua buat foto-foto dulu bentar, sebelum Hujan memecah senyum kita saat berfoto.
Kota Tua Jakarta


      Dan ada lagi yang epic, kalau cowo-cowo kan emang udah standby dengan pakaiannya untuk ke pesta, sedangkan yang cewenya engga, mungkin kalau Makeup dari siang udah engga karuan Makeupnya, jadi destinasi tujuan berhias adalah Mesjid Istiqlal.

      Sekalian Sholat Maghrib kita kesana sambil sebelumnya foto-foto dulu, biasa lah udah jadi tradisi.



Ganteng ga?

Tujuan terakhir di Arya Duta udah buat makan-makan.




Happy Wedding Day Mbak Rini

Biar engga menggangu ketika makan, dan biar aga rapih dikit rambutnya, jadi di iket.


Engga ada foto gue lagi makan sambil berdiri kan? 

Abis itu pulang deh.




Kayanya udah dulu nulisnya, Geri tidurnya ngorok banget hahahahaha.

Foto taken By Garibaldi.

Best Regards
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Cie yang ke jakartaa. Eh iya ya si bapak di foto mirip pak Ridwan Kamil. Hahahaha. Semoga di Jakartanya menyenangkan ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah pulang kan Dev :))

      Iya kita serasa disupirin sama Pak Walkot nih.

      Hapus
  2. Kok ga ada foto lagi terkaparnya dam? Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah dipertimbangkan saya memilih untuk engga publish foto itu Teh. (p)

      Hapus
  3. kang gak ada yang foto selfi pas tidur? wkwk

    BalasHapus
  4. Wah pak emil! Orang bandung juga dia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya orang Setiabudhi dia, nama aslinya Pak Asep :-)

      Recomended deh kalau buat jadi artis KWnya Kang Emil.

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)