image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Martabakmu.

"Kalau kamu udah punya target silahkan aja.”

Seketika aku tersadar dari lamunan itu, menepi ke pinggir jalan, kemudian tekadku menjadi semakin bulat untuk membelikannya Martabak manis Green tea Kit-kat yang ia inginkan, setahuku dia hanya memberi tahu hanya kepada social medianya betapa ia tergiurnya oleh makanan ini beberapa minggu yang lalu.

“Ah syukurlah kau mengangkat telponku pada dering pertama, aku belikan Martabak yah?”




Niat baik harus disertai perencanaan, itu memang benar, rupanya dia sedang ada acara malam itu, dan tidak sedang mengerjakan tugas dan laporan kuliahnya di rumah yang entah kenapa rasanya ga pernah habis-habis semua essay itu.

Gagal lagi, maksudku next time akan kucoba lagi.

Selama di perjalanan pulang aku menyadari sesuatu, akhirnya telponku di angkat, setelah hampir 15x aku menghubunginya dalam kurun waktu 2 hari 1 malam. Mungkin dia kasian? Atau yang aku harap dia menghargai usahaku.


Itu yang membuatku senang malam itu, tapi aku yakin dia tidak akan senang mendengar bahwa dia telah memberiku kekuatan untuk bertahan hingga musim berikutnya.

Yap itu mimpi yang sangat menginspirasi, lumayan kan untuk blogpost.

Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)