image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Menginap!

Hari ini pacarku menginap di rumahku, hahahaha setelah 1,5 tahun pacaran LDR senang sekali rasanya!

Sekarang dia lagi tidur di kamar si ade, kebetulan ade minggu ini engga pulang dari kostannya, jadi kamarnya bisa dipake leluasa sama pacarku.

Hari yang terasa bener-bener panjang dilalui bersama orang yang aku sayangi, rasanya udah kaya punya istri sendiri, padahal cuman ditumpangin nginep doang, banyak momen kecil yang aku suka, kaya pas dia ngobrol sama Ibu, bawain si Ayah minum, mandi di kamar mandi yang biasa aku pake hahahaha, aduuhh.

Sampe tadi jam 11 malem dia dateng ke dapur, disaat aku lagi bikin Indomie karena laper, katanya pengen juga, aromanya bikin dia makin laper, katanya sih, padahal dia cuman pengen cari tempat sepi aja buat pacaran hahahaha epik banget, meskipun dia engga bilang tapi aku ngerti kok.

Flashback dikit, kenapa dia bisa sampe nyasar kesini.

Waktu kemaren dia bilang "Sayang, Aku hari ini ada di Malang, baru selesai kerjaan kantor, tadinya mau balik bareng temen-temen kantor ke Jakartanya lagi, tapi ternyata mereka disuruh balik duluan karena besok ada audit di kantor, jadi ya aku masih stay disini sampe lusa."

"Hah, kamu lagi di Malang? asik dong bisa ketemu, hehe."


"Iya, besok siang aku ke rumah kamu ya, kangen sama Ibu."

YEESS!

Ketika udah sampe rumah, ternyata ada meteor jatuh, dan sebagian warga di evakuasi, sebagian lagi ga boleh keluar rumah karena dinyatakan tidak aman.

Jadinya pacar aku nginep di rumah.

Gituuu.

___________________

Aku baru nemuin lagi tulisan ini di sebuah box, kertasnya masih aga bagus meskipun udah lama aku print.

Setelah ditinggal dia karena ketahuan selingkuh, dan memutuskan untuk tidak LDR lagi dan berganti hanya LD saja, rasanya tiap pojok rumah ini punya kenangan sendiri buatku yang cukup pahit, hehe.

Tempat duduk itu ketika mengobrol bersama dengan Ibu, gelas yang pernah dibawakannya untuk si Ayah, aku masih inget juga harum shampo ketika dia keluar dari kamar mandi dan menanyakanku "Yang, shampo Clear punya kamu kan? aku minta." duuhh.

Dan yang ga kalah sedih adalah dapur + indomie, udah jadi combo yang sempurna untuk membuatku menarik nafas dalam, dan tersenyum.




Credit to: NA.



Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Wah kemana aja, baru nulis di blog lagi ya. Selamat menulis kembali!

    BalasHapus
  2. Ini kisahnya kok bitter sweet yak, Dam. Kugaktau apa yg telah dialami, atau terjadi dalam hubungannya, tapi semoga apa pun itu bisa memancing kenangan dan bahagia lainnya nanti.

    BalasHapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)