image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Pemanasan

Wkwkw bangkee, umpatan yang bisa mewakili banyak hal dalam 1 jam ini, semuanya merujuk ke blog saya ini.

Duh balik lagi ke blog bahasanya udah pake "Saya" lagi, banyak banget hal yang saya alami lewat blog ini, saya tumbuh bersama blogger, blogger ini sangat berperan penting pokonya, banyak hal baru yang saya pelajari lewat blog, banyak belajar tentang bagaimana caranya menulis lewat blog, banyak kenal sama orang-orang hebat ya lewat blog juga, ikut banyak komunitas ya lewat blog juga ada, dan masalah hati pun ga jarang dituangin kesini, hehe.

Kangen banget rasanya bisa nulis sebebas ini, dan secepat ini ngetik di keyboard, engga peduli kontennya mau kaya gimana engga peduli yang mau baca siapa, yang penting seneng nulis.

Akhir tahun kemaren saya menyudahi untuk memperpanjang domain dari blog ini, karena dirasa engga worth aja, engga worth karena ga pernah nulis lagi, blognya ga aktif ya ngapain juga pake domain.

Lalu awal tahun setelah balik lagi ke blogger, ternyata ada banyak hal yang berubah.


.............

Kemaren nulis ini pas jam kerja wkwk ga tau kenapa tiba2 gerak aja ini jari, lalu kepotong mesti meeting, abis meeting pulang dan males buat ngelanjutin tulisannya.

Pemanasan, maap ya berantakan, segini aja dulu.

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)