image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Selalu Tulus

   Detum musik sangat energic sekali mengiringi malam penghargaan ini, aku udah ga sabar banget untuk dipanggil ke panggung utama dan disaksikan 200 pasang mata, ini semua tidak luput dari 3 minggu setelah join aku bekerja keras, dan malem ini aku bakaln dapet Kapal Pesiar! Hell Yeah! 

      MC pun naik ke panggung, para hadirin semakin heboh setelah MC mulai menyebutkan nama terpilih satu persatu daaaaaaan.

“Jooooooodi!”

      Itu bukan suara MC, melainkan suara Ibu yang teriak dari depan pintu membangunkanku, sebetulnya apa sih maunya ibu di Minggu pagi ini? Ini kan jadwalku untuk melakukan pembalasan tidur, yang pada hari-hari sekolah aku tidak bisa tidur lagi selepas sholat subuh, apalagi ketika senin untuk upacara benera.

“Itu ada temen kamu di teras depan.” 

      Aku melihat jam, menunjukan pukul 05.10, siapa sih yang datang sepagi ini, dan ada apa, males banget ah.

“Namanya Nessa!”

***

“Heh ngapain kesini?”

      “Hahaha dih gitu amet sih, lah terus itu kenapa masih pake baju piyama aja? Bodor banget sih, ya minimal nyisir dikit kek, engga malu emang ketemu pacar sendiri?”

      Aku masih duduk di kursi teras dengan tetap memejamkan mata dan menyilangkan tanganku di dada, udara pagi emang engga cocok buat aku, dingin banget.

      “Heh bangun dong.” Kali ini Nessa dari sebelah kanan menarik tangan kananku, dan digenggamnya erat oleh kedua tangannya “Kamu ini, bangun pagi aja susah, apalagi bangun rumah tangga.” 

      Yang aku suka dari Nessa ini dia selalu bisa memberi sentilan sentilan kecil kepadaku ketika rasa malasku kumat, tentunya dengan cara-cara yang unik atau dengan kata-kata yang bikin nancep di hati, terkadang aku suka berfikir, apa sih yang dia suka dari diriku? Nilai akademis ku kurang, aku pun bukan keturunan orang kaya, tapi ia selalu tulus membimbingku untuk menuju arah yang lebih baik.

      “5 menit lagi jam setengah 6, ayo cepet ganti baju Jod, kita persiapan lari pagi, biar tambah semangat!”

      Aku masuk dan menutup pintu kamar, dengan mata yang sudah segar aku tersenyum sendiri mengingat percakapan barusan “Terimakasih Nessa.”



THE END

Kali ini gue nyoba untuk menulis cerita yang tak lebih dari 1 Halaman, dengan harapan para pembaca yang tak punya waktu pun bisa membaca cerita ini sampai akhir, tapi apa tanggapan lo tentang cerita pendek yang tak lebih dari 325 karakter ini? 

Atau lebih suka yang ceritanya sedikit lebih panjang?


Freak Nose
 Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

14 comments:

  1. Kayaknya punya pasangan tuh bahagia ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran nih? bakalan Bahagia terus emang? :-d

      Hapus
  2. Tapi masih pengen baca lebih lanjut nih hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next post yaaaa! :p
      Soalnya ini udah seperti ini, ga akan di panjangin lagi

      Hapus
  3. Balasan
    1. Bakal ada yang lebih panjang Dhik, di next post gue bakal masukin cerita yang gue tulis di tahun 2012 :-)

      Hapus
  4. Next post, bikin sad ending nya dong. Biar seru~ :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sad ending nih? oke siap Insya Allah nanti di usahakan :)

      Hapus
  5. Heeeeh bikin greget tulisannya, dikit banget hahaha. Coba bikin edning yang beda dong bang, kayak usul komentator atas gue ini, biar seru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya emang bermaksud bikin cerita pendek yang bener-bener pendek dengan harapan pembaca yang tidak punya waktu banyak pun bisa membaca cerita ini sampe beres, tapi kayanya ini kependekan banget ya [-(

      Untuk twist ending itu dia yang belum dapet, makasih ya komentarnya, gue perbaiki lagi kedepannya :p

      Hapus
  6. Astaga.. Ceritanya Pendek pake banget.... Jadi penasaran, ntar lari paginya masih sambil merem lagi apa gak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Pengunjung sekaligus komentator baru! :d

      Iya emang nyoba pendek aja ceritanya, alhasil masih pada penasaran hahaha
      Ceritanya karena Nessa pengen ngerubah kebiasaan malas dari si Jodi dia ngajak lari pagi, ya engga sambil merem, dia ketiduran di tengah jalan mungkin wkwkw =))

      Hapus
  7. masih pengen baca dam..hehehe
    keren dam (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh Amalia berkunjung :p

      Ayo baca lagi blogpost yang lainnya hihihiw

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)