image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Asik Nih Yang Wisudaan!

     Harusnya sih gue ngepost tulisan terbaru hari Sabtu kemaren seperti biasa, tapi Minggu ini gue ga ngurusin draf tulisan sama sekali, padahal ada banyak draf tinggal dipilih satu dan di schedule post untuk Sabtu malam, nyatanya ga ada usaha sama sekali.

      Sebenernya ada ‘sesuatu’ yang lagi gue persiapkan, dan proses ini bakal butuh waktu yang lama, well gue usahain dulu aja deh takutnya ga jadi wkwkw.

      Oh iya, Sabtu kemaren gue emang dijauhkan sekali dengan internet dan komputer, selain HP gue paket internetnya abis gue juga pergi ke Wisudaan, ini baru pertama kalinya gue dateng ke acara wisudaan anak kampus, yang pake toga, siapa yang wisudaan? Sodara gue namanya Mahesa Panji.

Hoi anak Informatika yang baru lulus!

      Kuliahnya di Polban, bareng 4 sodara gue yang lainnya, banyak banget sih emang sodara gue disana.

      Acaranya lama banget kemaren, dan seharian gue ditemenin sama Rafly (Sodara gue juga, adik tingkatnya Mahesa) Wulan (Pacarnya Mahesa) dan Deta (temen baru gue anak Informatika)

Anak Polban mana suaranaaaaahhh??? 
Pasti anak Sipil yang jawab paling keras dan bergemuruh.

      Nah untuk alasan kenapa gue ikut acara wisudaan ini adalah, selain gue emang pengen bikin hari wisudaannya lebih berarti, terus alasan lainnya biar gue ada kerjaan di Hari Sabtu kemaren, ya lumayanlah sejak 2 tahun yang lalu gue baru lagi naek kereta lagi ke St.Bandung rasanya nostalgia, dimana gue pernah kenalan sama salah satu cewe karena emang sering ketemu di St.Bandung, oke skip.

       Gue ngerasa ngeklop terus dari dulu sama 2 sodara gue itu, Rafly dan Mahesa, yang sampai sekarang punya minat yang sama, kegiatan yang ampir sama (seharian di rumah di depan layar monitor dan jadi geek) dan style bercandanya juga ampir sama bisa dibayangkan lah style orang idiot aja gimana kalau bercanda , ciye banget kan? Hhahaha tapi emang bener gitu sih.

Okeh tulisan ini ditujukan buat sodara-sodara gue aja.

      Mahesa itu sodara jauh gue, jadi gue punya sodara sekaligus tetangga yang jadi temen deket dari sejak bocah yaitu Rafly, dan Rafly punya sodara namanya Mahesa, jadi Rafly itu penghubung gitulah, dari awal suka main Monopoly bareng sampai bisnis jualan Petasan waktu masih SD (ini koplak banget)

       Untuk urusan Cinta diantara kami bertiga, Mahesa lah yang saat ini punya posisi aman, bagaimana dengan gue? Kisah cinta gue mirip banget sama yang Deta rasain.


Adam Azkiya
Gambar dapet dari Deta.

Yagitu deh bro. *Meluk Guling*

      Sebetulnya untuk bikin sebuah bisnis di dunia Informatika kami udah jadi personlil yang pas, kita juga suka sharing tentang expertisenya masing-masing, Gue seneng banget desain dan ga ada minat sama sekali sama yang namanya coding, Rafly pun sama, ga ada minat yang namanya desain, tapi kalau Mahesa meskipun hobinya Coding dia tetep ada minat buat bisa nguasain Grafis, kalau diliatin spesifikasinya kurang lebih kaya gini lah

  • Rafly: Ahli Logika dan Coding (Joki cheat line ranger 100% work)




  • Mahesa: Full Time Programmer, Part Time Designer dan Managemen (Mantan coverboy Iqro)




  • Adam : Designer, Writer, Public Speaker, marketing juga bisa (Pecandu Yuppi)




      Mereka berdua hebat banget dalam urusan ngoding, sering bikin aplikasi dan Web perusahaan, tinggal dipoles dikit sama gue dengan interface sesuai kebutuhan, mantep banget nih, azek.

      Tapi entah juga sih Tuhan menciptakan kami bertiga untuk jadi sekedar saudara yang punya kepribadian yang mirip atau bakal berlanjut ke hubungan yang serius untuk membuat sebuah perusahaan dengan jiwa muda? Ciye banget.

      Tahun depan giliran Rafly yang wisuda di Polban, dan gue masih lama, kurang lebih 3 tahun lagi! Wkwkw, ga apa-apa bro, gue bakal tetep nikmatin apa yang sedang gue capai, kuliah cuman part time aja lah, ups.

Bukankan kita semua sedang berusaha meraih mimpi untuk menjadi insan yang berbahagia kelak?

#NP-The Script – Hall of Fame

      Goodluck Bradah semoga kita semua (termasuk yang baca tulisan ini) selalu diberi pilihan dan jalan yang terbaik setiap langkahnya untuk mencapai apa yang diharapkan.

      Oh iya terakhir, semoga jodoh gue kelak baca tulisan ini dan bisa ngedampingin gue pas wisudaan, dan jadi yang terakhir di hidup gue, bhay xD


Best Regards,
Freak Nose 
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

11 comments:

  1. Ditunggu wisudaannya bang. Dan kayaknya kita samaan wisudaannya. Hahaha

    BalasHapus
  2. Oy POLBAN, ini SUARAAAANAAAAH, hehe sukses deh buat yang baru diwisuda, itu udah siap nikah tuh kayaknya! (kasian si kemeja biru, hehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang udah siap nikah?
      Mahesa nikahnya 5 tahun lagi, kalau gue Insya Allah 4 tahunan lagi deh ahahahah :>)

      Situ kapan nikah?

      Hapus
  3. setuju sama paragraf trakhir, semoga nanti pas wisuda udah ada yang dampingin haha

    BalasHapus
  4. Sukses bang jangan mau kalah :D *CMIWWW*

    BalasHapus
  5. Woh ternyata KK Bandung juga inih.. Ngiler gini denger kata wisuda pfftt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ngiler disini bro hehehehe.

      Semangat berjuang buat mindahin tali topi wisuda. =p~

      Hapus
  6. Ooh, pantes aja sodara lo, Mahesa aman di jurusan perlopean. Lah, kan dy jago coding. Udah pasti pinter ngoding2in gebetan. Belajar coding-lah, dam ! *eh :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah gue sih jagonya di bidang desain, ga bisa ngoding :-#

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)