image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Gue dan Chelsea Islan

Yeaaaaah, Its good to be back!

      Akhirnya perangkat keras gue telah selesai diperbaiki, setelah beberapa minggu di ruang ICU, mungkin di post kemaren gue udah cerita juga sih, well sekarang gue bisa leluasa lagi berkarya! Termasuk dalam bikin postingan di blog ini lebih maksimal lagi wuhuu! :D

      Jadi, di postingan kali ini gue bakal ngebahas sesuatu yang baru, kenapa disebut baru? Karena gue belum pernah nulis macam ini sebelumnya, well semoga suka.

     Postingan ini ngebahas tentang seseorang, dia cewe, blasteran Amerika gitu, dan kelahiran 1995, ya sama kaya judulnya, cewe itu adalah Chelsea Islan!, Chelsea Elizabeth Islan, keterlaluan banget kayanya kalau engga kenal sama cewe yang senyumnya selalu bikin gerget ini.

Let The Art Speak

      Berhubung ini adalah blog gue, dan gue juga akhem ... ngefans sama Chelsea, jadi ya gue bakal kebanyakan curhat mengenai kenapa gue bisa ngefans sama dia sampe sekarang, gue berusaha realistis aja sih, daripada ngefans sama artis luar Indonesia yang entah bakal ketemu atau engga jadi ya gue milih produk lokal aja :p

      Awal pertama banget gue tau sosoknya ketika nonton film ‘Refrain’ film yang keren banget karena emang yang maeninnya juga keren hahaha, film itu diadaptasi dari novel keren juga karya Winna Effendi, disini Chelsea Islan berperan sebagai Annalise, murid yang baru pindah sekolah dengan hobinya yang begitu melekat yaitu fotography, Chelsea aslinya emang hobi banget fotography, tiap hunting suka ngajakin gue, gitu deh.


Let The Art Speak

       Di film itu Chelsea jadi orang yang pendieeeemm banget, jaimmm banget, entah ini kepribadian sehari-harinya dia yang sesungghunya atau bukan, gue rasa ini bukan kemampuan sepenuhnya yang Chelsea keluarkan, karena engga ‘Chelsea Banget’ kaya yang kurang nyaman aja meranin sosok Annalise, jadi ya standard lah.

Ternyata dari film Refrain itu karirnya seakan meledak, dan Chelsea mulai lupa sama gue, temen huntingnya yang selalu setia nungguin sampe malem, hahaha.

      Masuk ke Sinetron Komedi, Tetangga Masa Gitu sebagai sosok Bintang, dan dari sini, gue ngefans berat sama sosok Bintang, mulai dari sifat periangnya yang selalu bisa bikin gue terhibur, hingga senyumnya yang udah engga ada duanya banget deh, senyumnya itu selalu all out, atau gimana ya? Ah pokonya senyumnya selalu sukses bikin gue mengumpat “Kambing! Senyumnya engga nahan, cantik banget!”

Let The Art Speak

     Gue ga akan bahas si Bastian, disini, ga akan, engga ga akan, gak! 

       Acara itu yang selalu tayang antara jam 7 yang jadwalnya juga ga pasti, kadang setiap hari kadang weekend, tapi gue selalu berusaha nyempetin nonton, merhatiin sosok Bintang si ‘Wikipedia Berjalan’ yang terkadang selalu terlihat polos dalam bercanda.

      Udah ga ada kritik buat Chelsea di Sitkom ini, paling the best performance dalam meranin Bintang, ga akan bisa menggantikan Chelsea Islan dalam sosok Bintang disini, tapi kalau bisa sih rambutnya potong lagi Chel, gue lebih seneng ngeliat rambut lu pendek, lebih artsy!

Biar lebih mules lagi hati ini mari kita stalking Instagramnya!

Let The Art Speak

     Kalau di scroll terus kebawah, dan mentok, bakal nemuin foto ini, ini adalah foto pertamanya Chelsea yang di upload ke Instagram.

Luar negri banget ya fotonya, dan semua foto ini save-as able banget!


Let The Art Speak

      Gue itu orangnya seneng banget sama yang namanya seni, dari mulai seni mandi seminggu sekali, seni bangun siang, sampe ke kasta seni paling tinggi, yaitu wanita.

       Dan di foto ini ada sesosok wanita yang ber-seni! dari salah satu foto yang gue ambil bisa disimpulkan dia emang anaknya artsy banget, 

Let The Art Speak

Darisinilah senyum indah itu berasal, dari sosok Chelsea Islan kecil yang bahagia.


Let The Art Speak

Lalu disini ada beberapa foto Chelsa yang lagi senyum, dan gue speechles.



Let The Art Speak


Let The Art Speak


Let The Art Speak


Let The Art Speak

Foto yang engga senyum? Engga kalah elegant broh! *cium monitor* Wakakakak


Let The Art Speak

Gimana foto-fotonya? Ada yang seketika ngefans atau malah tambah ngefans?

Atau jangan-jangan malah ilfil sama tulisan gue? Waaah.

      Tapi dari semua tulisan ini gue harap Chelsea inget lagi sama gue, temen hunting dulu, biar gue bisa deket lagi sama dia, ya minimal dia baca tulisan inilah, atau ngasih RT di twitter, biar gue seneng.



Chelsea Islan






#SenimanMudaBerkarya

Udah ah gitu aja deh,

Untuk Chelsea, tetaplah berperan jadi dirimu seutuhnya, jadi jiwa yang periang dan selalu menginspirasi.


Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

25 comments:

  1. wah neg fans nya cantik amat mas...yah semoga di pertemukan di akhirat kelak semisal di dunia gagal dia inget sama mas adam hehe , itu fotonya asik banget dipeluk" yax hehe mantep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bujug di akhirat kelak, ya minimal dapet missed call sekali seumur hidup lah.

      Asik yah dipeluk. :))

      Hapus
  2. Beneran temen hunting mu yaa kang? *Eh Serius beneran,,, :-t

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi masih meragukan nih ceritanyah? :-#

      Hapus
  3. Aaak aku juga suka banget sama Tetangga Masa Gitu :D baru tau deh kalo Chelsea itu temennya kak Adam *eaaa :3
    Eh btw itu siapa ya foto yag diluar mobil? Pengamen? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaaaay sama-sama TMG addict *high five*

      Iya temen dari kecil, kenalannya juga waktu lagi beli es potong di depan TK. hehehe.

      Yand di luar Mobil? itu gueeeee :-s

      Hapus
  4. Masaiya? Kok pada percaya sih=))
    Gatau kenapa dari awal sampai akhir ketawa sendiri bacanya :-d
    Soalnya suka bodor aja kalo lihat cowok mengeluarkan sisi kesukaannya terhadap idolanya, jarang banget kan. Eh maaf maaf loh bang :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahahahahahhahakkk =))

      Emang malu juga sih nulis ini, apalagi kalau sampe orang tua baca, tapi ya apa boleh buat, yang namanya perasaan kalau dipendem terus bakalan keluar jerawat beraroma ketek.

      Udahnya kan plong, eh btw tentang itu skip aja lah ya :>)

      Hapus
  5. #UPDATE Coba deh search di Google dengan keyword 'Chelsea Islan' ,ternyata postingan ini masuk pejwan :>)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Jadi lebih milih dia aja daripada aku? xixixix :))

      Hapus
  7. Emang suka nontonin dia juga sih di net, gimana ya si bintang itu lucu polos gitu, suaranya kalo udah mau nangis pasti kayak tikus kejepit XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah itu banget deh pokonya, unik banget nangisnya tuh, sampe bisa di download 'Suara Nangis Bintang.Mp3'

      Yakeleus =p~

      Hapus
  8. Doi emang good looking banget bre. asliii hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain good looking kayanya emang smart juga yah Bay (h)

      Hapus
  9. Wiih kirain dari judul postnya, lu ketemu sama Chelsea Islan gitu :3
    Btw, gue juga suka nonton TMG. Ada Deva Mahenra nya :D

    BalasHapus
  10. sumpah gua gak sadar klo ternyata chelsea yg meranin cewek yg hobby fotografi di refrain. emang gak pekaan banget gua. -,- dan sumpah gua baru tau chelsea ternyata seumuran. fix! bisalah dimodusin haha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau dimodusin? udah deh ah gue lagi ga mau ribut nih :-t hahahaha.

      Terlalu fokus sama Maudy Ayunda-nya tuh

      Hapus
  11. Balasan
    1. Save as image aja broh fotonya :))
      Hatinya tetep milih gue kok huwahahaha

      Hapus
  12. foto fotonya save as able banget..
    koq gak ada fotonya Mas Adi itu tetangga aku bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ga ada, kan judulnya juga Chelsea Islan broooo.

      Hapus
  13. Huahahahahaha lucuk be7dh. Tapi klo udah ngefans sih susah mau omong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi malu gimana gitu ya hahahaha. :))

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)