image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

[Freak] Email dari Taylor Swift

Hoi Hoi Hoi!

      Gue baru dapet penghargaan broh! Penghargaan dari siapa? Dari Taylor Swift! Sebagai penonton video klip Shake It Off sebanyak 3x dalam sehari, jadi kalau di akumulasikan gue udah nonton video klip terbarunya sebanyak 3x via Media Player.

Let The Art Speak


Hai Adam,

Selamat loh ya kamu udah nonton video aku, aku seneng banget lagu ini bisa ngehits di pasaran, termasuk videonya udah banyak banget yang nonton, oh iya katanya kamu pas download video aku IDMnya expired yah?

       Gue seneng banget men dapet email langsung dari Taylor Swift, siapa sih yang engga seneng dapet email kaya gitu, Pak Ridwan Kamil juga pasti seneng banget kalau ada di posisi gue sekarang, jago tah mun henteu di screenshoot.

Kembali ke email, jadi email dari Taylor Swift itu gue bales:

Hai juga Lor!

Ah kamu bisa aja, selamat makin sukses ya Lor, meskipun banyak haters teruslah berkarya! Joget terooooos!
IDM gue udah di crack kok :D

       Yah semenjak itu gue bales-balesan email sampe gue dia bilang “Dam ngobrolnya lewat FB aja yah? Biar chatnya enak, soalnya kalau via email ribet juga.”
“Eh, lu masih pesbukan? Okedeh, Fbnya apa Lor?”

“Search aja, DijahYellow.”

      Ternyata dia pake akun samaran kalau di FB, katanya biar engga banyak yang chat kalau dia Online sehabis Isya, yaudah gue chat aja langsung sehabis Isya, gue sih kebanyakan kepo sama semua hal dibalik video klip Shake It Off, dan ternyata semua pertanyaan gue dijawab! Holly bless, gue ngerasa ekslusif banget men!


Ini beberapa pertanyaan yang gue lontarkan bersama tim Insert.



  • “Itu syutingnya dimana sih sebenernya? Di beberapa tempat atau gimana?” || “Syutingnya di di satu studio aja, cuman prosesnya aga lama, karena satu hari satu tema jadi settingnya juga ganti-gani.”
  • “Ooooh, cape banget berarti yah, kalau syutingnya ditemenin siapa emang?” || “Ada kok Mama aku, di belakang lagi makan Capucino Cincau, biasanya dia setia banget nemenin aku syuting, I love u Mama!.”
  • “Ih udah gede masih ditemenin mama!” || “Sebenernya sama Papa juga sih, tapi papa lagi di luar studio, lagi nyari angin, maklum pake baju batik suka gerah.”


Hah? Kok nyar angin sih? Aneh engga sih? pake baju Batik keluar studio sambil kegerahan, oh yaudah sih.


  • “Eh di Video Klipnya banyak banget yah dancenya, penasaran aja sih, sejak kapan belajar nari balet?” || “Aku ga pernah belajar, makannya narinya juga aga aneh, tapi emang konsepnya gitu sih, aku jadi penari bebas yang leluasa mengungkapkan ekspresi.”


Let The Art Speak



  • “Iya konsepnya asik banget, pas sama tempo lagunya.” || “Makasih yah.”
  • “Oh iya, ini ada beberapa shot yang gue suka, karena ini yang paling cantik dan gemesin! Howahahahahah.” || “Mana-mana? Upload dong!.”


Let The Art Speak

Let The Art Speak

Let The Art Speak

Let The Art Speak

Let The Art Speak

Let The Art Speak



  • “Masih inget ga semua dancernya berapa orang?” || “masih dong, semuanya ada 42 orang, coba aja itung sendiri, kok kamu lupa sih? Itu kan 5 orang temen kamu.”
  • “Bukan ah, inget apanya sih?” || “Kamu Adam Young kan? Vokalis owl city?”
  • “Bukan juga.” || “Ooooh pasti Adam Lavigne!”
  • “Adam Lavigne darimana, yang bener Adam Suseno, suaminya Inul.” || “Ebuset, aku ketipu dong, yaudah deh, aku juga ngaku, kalau aku bukan Taylor Swift.”
  • “Lah? Kok ribet gini sih jadinya? Terus situ siapa?”|| “Khodijah calon artis terkenal, hehehehe”

Let The Art Speak

“Keleussss.”

      Ternyata Sad ending, plot twist gue kena tipu sama Dijah, pantesan dari awal gue udah curiga, kenapa Taylor Swift ngomong pake bahasa indonesia, lancar pula, terus suruh add facebooknya dengan nama DijahYellow, kirain emang akun samaran, ternyata emang Si Khodijahnya langsung, gue merasa ternistakan.

      Entah kenapa video klip Taylor Swift yang judulnya Shake It off selalu terbayang dalam salah satu lemari di otak gue, sejak pertama kali gue liat videonya itu semua bikin nagih liat videonya lagi, lagunya apalagi.



      Meskipun ada twerking disitu tapi bukan masalah twerkingnya yang nyangkut di otak gue, entah apa itu, lagu bersenang-senang yang ditujukan untuk hatersnya Taylor Swift, cewe perfect gitu masih aja ada haternya, apa yang mesti dibenci? Oh atau jangan-jangan karena perfectnya itu ya?

      Yang gue tau sih awal dia di bully gara-gara genre lagu yang ia suka, yaitu country, kata temen-temennya gini “Eh ndeso banget sih dengerin lagu kaya gitu, hih.”

      Awalnya sih gue mikir ini lagu remake gitu, karena albumnya 1989 eh ternyata ini emang lagu baru dan nama albumnya emang 1989, tahun itu si doi lahir, umuran 25 lah ya.

       Ada 2 hal yang Taylor Swift suka di dunia ini: Kucing dan switer, dan di video ini da gabungin keduanya dalam satu sweater, dengan baju itu dia tetep terlihat forever21, cantik, muda, ekspresif, geje tapi ngangenin bhahak.

Let The Art Speak


Udah deh gitu aja,
Oh iya selamat Idul Qurban buat temen-temen Muslim :D
Dan yang orang tuanya lagi pergi Haji semoga disehatkan dan jadi Haji yang Mabrur, Amiiiiin.





Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya


Share this:

CONVERSATION

14 comments:

  1. Ahihihi,,, ketipu euuyyy ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketipu sama apanya Gih? judulnya, isinya atau gambarnya? gue bukan tukang tipu dan ga pengen nipu orang sih sumpeh, tanya sama Ibu ;(

      Hapus
  2. oh si Adam sekarang sama DijahYellow? chelsea islan kosong dong? ya udah, chelsea buat aku aja ya dam wkwk :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga ngomongin Chelsea Islan bukan berarti gue lupa sama dia, lagian gue kan masih waras kalau disuruh lupain Chelsea demi Dijah bahahahahakkkk =p~

      Hapus
  3. dari awal juga gak percaya sih kalo dia ngetiknya dan chatting pake bahasa indonesia.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah lo tipikal cowo yang bisa membaca kebenaran, nanti bantuin gue ya buat milih jodoh :>)

      Hapus
  4. wkwkwkkwk kesian amat. btw desain blog lu keren abis broh. Bagi ilmu dooong!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih loh Birin :)
      Kalau bagi ilmu sih ga ada, adanya bagi-bagi kopi, ini tinggal sisa 4 gelas (c) (c) (c) (c) hehehe

      Kalau ada yang mau ditanyain via email aja ya, semoga gue bisa jawab (o)

      Hapus
  5. Lho ini beneran diboongin dijah yellow? Kok kocak hahaha XD Kenapa sekarang itu orang ada dimana-mana ya :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu orang emang lagi hits banget, di Instagram padahal banyak banget yang bully, tapi dia tetep bisa bertahan, salut juga sih (p)

      Hapus
  6. ya ampun wawancaranya kayak beneran reporter aja :D

    betewe keren juga blognya, desain sendiri ya? mau doooong \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiiiihhhh, Iya semuanya desain sendiri, boleh kok kalau mau, nanti tinggal dibicarakan, hahahhahaha :>)

      Hapus
  7. anjrit ada elien nyasar tuh di foto, djiyahyellow, uwek!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Santai bro, ga usah bilang uwek, nanti takutnya benci jadi cinta (f)

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)