image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Urbanis Apartementus

      Masih inget ga sih sama blogpost gue tentang diary pembuatan film yang gue tulis sambil ngantuk-ngantukan?

Nih kalau lupa bisa diliat lagih


Diary Urbanus Apartementus Day #1


Diary Urbanus Apartementus Day #2



      Film panjang pertama yang pernah gue garap bareng temen-temen, karena Produksi dan Post Produksinya lama jadi emang aga susah atur waktu antara Syuting, Kuliah, Kerja daaaaaaan Ngeblog huhuhuh.

      Anyway, setelah beberapa bulan berlalu semenjak Slate 1 Shot 1 dan Scene 1 akhirnya film ini Premiere jugaaa, entah gue yang lebay atau apa tapi gue ngerasa deg-degan banget atas lahirnya film ini.

Judulnya diganti


Adam Azkiya
Ada Nama Adam Azkiya nyempil di creditnya xD


Ternyata film ini bisa World Premiere di Balinale Film Festival :') gila meeen gilak.


Ada beberapa cuplikannya, tapi gue ambil yang ada Luna Maya nya aja deh biar asik.




Nah ini juga masuk ke Hot Detik dot com

7 Film Indonesia Hadir di Balinale 2014


      Mungkin gue adalah salah satu crew yang mesti baaaaanyak belajar lagi mengenai dunia perfilman, masih banyak temen-temen crew disana yang jauh lebih pro dari gue, tapi gue bangga bisa melewati proses demi proses dari awal jadi finallist 10 besar perwakilan Kota Bandung sampe film ini jadi.

      Ada kok blogpostnya juga, kalau gue inget-inget lagi gue ngerasa sedih, dari awal engga saling kenal satu sama lain antara finalist sampe bisa sempe ngumpul dan berkarya, gue harap pertemanan ini engga berhenti sampe sini.


Adam Azkiya


Meet The Producer

Apa? Gue masuk 50 Besar Kota Bandung? Seriusan?


Yaaap, selamat sukses kawan-kawan, tetap berkarya dan inget kita pernah tidur bareng-bareng sekamar :'D

Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya



Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. uwaaaaw... kayaknya keren nih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Gan, semoga dari film tersebut banyak crew yang emang 'dilirik' karyanya.

      :Lah? gue kan lagi ngobrol sama Chief Movie Editornya, yang sendal gunungnya sama.

      *Sungkem* (p)

      Mas Han, ini ada Milo panas dari Mini Stop (c) (c)
      Onigirinya abis ngoahahahha.

      Hapus
  2. Wah jadi juga ya karya filmnya, gokil! Selamat ya dan lanjutkan! (o)

    BalasHapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)