image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Congratulations 1.000.000.000 Viewers - Kevin Anggara

Kevin Anggara
*Tepuk tangan*

      Suatu siang di Jakarta gue sedang menuju Museum Wayang di Kota Tua Jakarta, gue ditemenn Dhika temen yang gue kenal pada hari itu juga, muka gue yang tenang dan cuek engga mencerminkan perasaan gue pada waktu itu, perasaan campur aduk antara penasaran, deg-degan dan seneng.

      Hari itu gue ikut kopdar Komunitas Blogger di Jakarta (padahal gue orang Bandung) panjang lah ceritanya kalau diceritain, berbekal Brownies Amanda Bandung dan buku Student Guide for Dummies (SGFD).

      Ini memang Kopdar Blogger pertama gue, tapi yang bikin gue penasaran, deg-degan dan seneng bukan karena kopdar,  tapi karena seseorang yang ada disana yang ikutan kopdar juga, setelah gue masuk lorong Museum gue ngeliat banyak orang disana, beberapa orang melambaikan tangan kepada Dhika.

      Di paling belakang ada cowo berkacamata dengan baju merah sedang menyilangkan tangannya di dada, sedang mengamati salah satu Wayang, seorang Blogger yang nulis buku SGFD dengan Followers Twitter 1,800an (gue masih inget)

Gue pun berjabat tangan, “Hai, gue Adam!”
“Kevin Anggara.”

      Yep, kopdar yang sangat berarti buat gue pada waktu itu, karena Kevin yang selalu berhasil menginspirasi gue lewat karyanya pada waktu itu kopdar bareng gue.

      Banyak yang bilang, kalau setiap karya pasti ada peminatnya, termasuk setiap orang pasti ada fansnya, meskipun engga semua orang berani mengungkapkan rasa kekagumannya, termasuk gue kagum banget sama Karya Kevin, terutama pada tulisannya waktu itu yang begitu renyah dan sangat mengalir ketika dibaca.

      Bicaranya yang apa adanya pun ga jarang menciptakan kontroversi dari orang-orang sekitar.

Tapi yaudah sih.

      Itu kevin yang gue temui beberapa bulan kebelakang, dan kevin yang sekarng jauh lebih berkembang ketimbang dulu, salut dah gue, semuda itu sempet menggemparkan TTI.

Coba liat ini ada beberapa karyanya di 3 chanel.

Yutub, Instagram dan tentu aja Blog.





      Meskipun blogpost ini telat buat ngucapin selamat atas keberhasilannya, semoga ucapan selamat gue secara ikhlas ini diterima semua orang, akakakaka.

Congrats Vin!

      Pada akhir kopdar Brownies Amanda gue habis dikeroyok, dan buku SGFD gue kini bertanda-tangan Kevin.


Kevin Anggara
Kevin Anggara
Kevin Anggara

23 Februari 2014
By Agung Adiwangsa


Best Regard,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

16 comments:

  1. Pengen ikut kopdar kopdar blogger gitu tapi di medan gak ada :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga mungkin kayanya koda segede Medan ga ada kopdar Blogger, belum tau aja kayanya.

      Komunitas Blogger ada banyak, cari yang paling aktif di daerah lu. (o)

      Hapus
  2. Keren bro jangan lupa ya mampir ke gw http://rifayadam.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah, ga usah promo juga kali bro.

      Kalau komentarnya menarik pasti gue blogwalking balik. (c)

      Hapus
  3. Kevin megang dildo ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mic wooooiiii Microphone ;-(

      Doktor Cinta sesat nih.

      Hapus
    2. hahaha, saya kok juga mikirnya sama, bentuknya memang lebih mirip dildo sih daripada mic..

      Hapus
  4. weeh si kepin, doi aktif juga kan ya di instagram :-)
    tapi kok dikitan yang ikutnya :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue sih jarang aktif di Instagram, tapi emang buanyak banget penikmat video Instagramnya Kevin.

      Dikitan apanya? Kopdar?

      Hapus
  5. Wih si Kevin udah dapat sejuta viewers ya, selamat ya Kev.

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Maaf ya Vin ga bisa di edit Full fotonya, soalnya resolusi fotonya kecil banget (m) kesulitan ngeditnya.

      Hapus
    2. Selamat ya, koooh vin! :D

      Hapus
    3. Adam Sang Jubir Kevin

      "Yoi, Hahaha Azek \o/"

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)