image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Evita Nuh (Vector)

Jika belum pada kenal mending kenalan dulu sama fashon blogger satu ini,

Namanya Evita Nuh, salah satu Blogger dengan usia paling muda yang pernah gue tau, malahan muda bangetttt gila.

Boleh di cek nih di blognya

http://www.jellyjellybeans.blogspot.com

Coba liat deh rata-rata contentnya pakek bahasa Inggris.

ini Twitternya



Yak silahkan berkepo-kepo ria untuk yang belum tahu.

Btw 5 menit yang lalu gue baru nulis Proposal Penelitian Sosial, tugas kampus, yang mengharuskan pake bahasa formal, alhasil sukses bikin gaya bahasa gue sedikit kaku, sorry nih.

Okeh lanjut, Evita Nuh ini ga jarang jadi sosok yang menginspirasi blogger lain, atau mungkin non blogger juga banyak yang terinspirasi, salah satunya dari kesuksesannya dalam hal blogging, itu semua engga terlepas dari wajahnya yang cantik.

Disclaimer : gue bukan pedofil

Intinya sih ya setelah gue blogwalking  dari blognya (yaiyalah masa dari inbox smsnya) gue nemuin foto yang bagus, pencahayaannya juga pas, yaudah deh gue bikinin artworknya, berupa gambar vector.

Bisa dibilang lah ya ini fan artnya.

Taraaaaa


Adam Azkiya
Final

Adam Azkiya
Wire


Adam Azkiya
Photo


Seperti biasa gue bikinnya pakek Corel Draw seutuhnya, jadi ga ada lagi pertanyaan, kak bikin cup cake pake cetakan kue atau pake cetakan Serabi?

Disitu udah ada wirenya, biar percaya aja kalau gue mengerjakannya dengan hati bhahahak.

Yaudah sih, dadah!




Best Regards,
Freak Nose


Adam Azkiya



Share this:

CONVERSATION

13 comments:

  1. Keren sih.. dari dulu pengen bikin vector tapi hasilnya jelek mulu..
    Fotonya Evita sekilas mirip Jeng Kelin, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sering nyoba pasti tau bagian-bagian mana yang bisa bikin keliatan bagus hehehe.

      Jenkelin dengan muka lugu :))

      Hapus
  2. wuai... keren banget bang vektornya :)

    BalasHapus
  3. gileeeee. keren banget :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi bagus banget mungkin moodnya nih (c)

      Hapus
  4. itu serius pake corel bang? kacau.... itu gimana sih buat bikin wire gitu??? upload proses donk bang... pahalanya gede loh.. Inshaallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat wire gitu ya manual aja bikin garis satu persatu, butuh waktu buat ngabisin 2 film panjang, ngoahahaha.

      Intinya mau dibikin tutorial gitu? :-?

      Hapus
  5. Wah Adam tahu Fashion Blogger Evita Nuh juga :3
    Anyway.... karyamu selaluuu kereeen!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah mulai gede tapi dia Teh, udah engga terlalu unyu lagi ^^a

      Aaaakkkk makasiiiihh banyaaaak \o/ aamiin..

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)