image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Antara Buku KSM dan Ruang ICU

Sikamprettt, HP gue nyusul rusak setelah Komputer gue rusak.

      Gue barusan dari Jatos, Mall yang ada bioskopnya terdekat dari rumah gue, dengan keadaan masih berkeringat gue langsung nulis ini, mumpung masih anget mending gue tulis aja langsung kejadian hari ini.

Tebak barusan gue ke Jatos mau ngapain?

      Benerin HP (FYI hape gue Samsung Galaxy slide), ya benerin HP tapi ternyata itu jadi rencana awal kesananya gue ga jadi benerin HP, karena setelah gue tau harga Kabel Flexible yang mesti di beli lebih dari budget yang gue pikirin yaitu 150rb, budget awal gue 100k.
Kecewa.

*meringis dibalik etalase counter HP*

      Ga ada yang peduli gue ternyata! Oke sip, gue langsung tertatih dan mengikuti amanat Memo HP gue sebelum rusak, beberapa list Memo masih gue inget, disana terdapat List buku-buku yang mesti gue beli, beberapa diantaranya:

  • Young On Top
  • Relationshit
  • Unlimited Welath
  • ah gue lupa lagi sisanya
      Karena banyak review keren dan ratingnya bagus ketika di Goodreads, alhasil gue turun ke lantai 2 untuk ke toko buku Trisera untuk beli…….

 Young On Top.

      Entah kenapa begitu gue masuk di Gang buku mata gue bener-bener langsung terpaku sama buku dari KDRI, Sila ke-6 Kreatif Sampai Mati! (KSM) Gue jadi inget beberapa bulan kemaren gue pengen minjem buku ini katanya bagus banget, tapi Ramadhan membuat otak gue suci lagi dan melupakan buku ini, saat ini gue berhadapan dengan rak buku KSM,  di barisan paling depan ada yang sampul plastiknya udah kebuka, gue buka beberapa halaman dan

Gue langsung jatuh cinta men!

      Gue galau karena tadinya gue ga niat beli buku ini, ini ga masuk prioritas duit gue, lalu gue main main escalator dulu sebentar buat nenagin hati gue, tapi ternyata hati emang ga bisa boong, gue udah ngerasa nyaman sama buku itu, cinta itu harus dikejar!

      Ini beda kasusnya sama kebiasaan gue dulu sewaktu SMA, gue ke toko buku pasti langsung ke rak buku tentang Komputer (desain grafis, animasi film dll) ngubek-ngubek disitu, 3 jam.

Pulang-pulang pasti jadinya bawa Komik Paman Gober karena duitnya kurang, engga deng.

       Untuk pembelian buku saat ini langsung dari jiwa raga dan hati yang bersih gue memutuskan untuk membayar kontan buku Kreatif Sampai Mati, mudah-mudahan sesuai spekulasi isinya, karena emang setelah dibandingkan dengan buku-buku kreatif di sekitarnya, content KSM lebih binal dan beringas!

Adam Azkiya
Ini Penampakan Sampulnya kalau belum tau, HP gue rusak jadi foto selfienya nyusul kali ya? hehe gambar ini gue ambil dari KDRI, desainnya Cadas!


Yap ini sudah gue nobatkan untuk jadi buku bulanan gue.

      Tapi sayangnya ga ada diskon, dan setelah di beli ga ada pelayanan sampul buku gratis, kalau di Rumah Buku sih suka ada, yaudah sih buku udah di tangan ga kuat pengen baca malem ini.

      Karena mata gue yang semakin ngantuk di Toko Buku (bukan karena deket dengan buku bacaan) mata mengantuk ini adalah efek gue dari begadang semaleman, abis ngapain? Berkarya? Enggak! Gue maen Digimon World 1, sampe jam 3 Subuh, gue ngerasa idiot.

      Ini game PS 1, gue nostalgia sama salah satu game tercinta ini, gue mainnya di Komputer Babeh gue pake Emulator ePSx, kenapa gue main game ini di Komputer Babeh? Karena kalau nginstall DOTA 2 ga akan kuat, pffft.

     Eh bro, sebenernya minggu ini gue kira gue ga akan nulis dulu untuk nabung di bank draft, karena minggu ini minggu yang hampa di hidup gue, tapi ya ternyata hari ini ada kejadian yang lumayan untuk gue jadiin bahan tulisan, ga akan-panjang-panjang segini dulu aja deh.

Tulisan ini masuk teori LIFO kalau di KWU, Last in First Out. Dalam bank draft gue.

      Oh iya doain Dompet gue ya semoga beliau bisa mengobati HP dan Komputer gue yang lagi di ruang ICU.
(Jadi yang lagi di ruang ICU itu Hp dan Komputer gue hehehe)

Makasih banyak udah nengok.
Babay!


Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

10 comments:

  1. wah~ semoga cepet sembuh deh hp sama komputernya (b)

    jatos?? wah deket dong sama akuuuuu~ hihiw..

    BalasHapus
  2. kenal KDRI dan punya KSM udah dari 2013, dan memang saya akui, mas wadit super duper kece!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah spontan sekali pembaca yang satu ini, semoga kita ketularan kreatif sampai mati yah :-b

      Hapus
  3. Bang, lo sering ke Jatinangor Town Square ya? Cieee Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahhaha udahlah dikatain gini sama anak Nangor mah, eh kalau yang banyak daerah Jatos yaudah kita bikin kopdar aja di Jatos gimana Bal? :-d

      Hapus
  4. itu tanda kalo komputer dan hp bang adam sehati
    yang satu rusak satunya lagi ikutan rusak :-d :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah HPnya udah jalan lagi nih Rin, lebih murah 50rb hahahaha :d

      Semoga Komputernya sehati untuk saat ini.#IfYouKnowWhatIMean

      Hapus
  5. Cie anak Jatos=))
    Eh saya tertarik juga tuh sama bukunya pengen ikutan baca juga aaaah.. (o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga anak Jatos keles Han hahahaha :>)

      Ikutan baca atau ikutan beli? :p

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)