image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Sial, 3 Minggu Men!

     Sebagai seseorang yang belum jadi apa-apa tentunya selalu berusaha untuk jadi apa-apa, lebih enak lagi kalau udah tau mau kemana.

     Selalu berusaha produktif dalam keseharian, menjalankan dan fokus dengan salah satu passionnya, mungkin banyak passion yang dimiliki tapi ya berusaha konsisten sih di salah satu passionnya.

    Udah 3 Mingguan kalau ga salah gue cemas, cemas melihat teman-teman yang lain berkarya banyak, berkarya hebat, Ada yang tetep konsisten ngeblog, ada yang konsiten bikin Artwork dan lain-lain, lalu gue bercermin.

“Selama 3 Minggu ini gue kemana aja?”

     Komputer gue rusak, lebih tepatnya lagi yang rusak itu Motherboard gue, mungkin udah dimakan usia sehingga ya gitudeh, ga bisa nyala, panjang deh ceritanya.

     Intinya semua desain gue, bahan desain gue, beberapa draf tulisan gue dan semuanya deh ada di dalem Hardisk itu, ya memang pada akhirnya beberapa draf tulisan gue berhasil gue selametin dulu pake PC sodara, di backup biar gue tetep bisa update blog, karena emang bahan-bahan banyak yang disitu, meskipun ga semuanya sih.

     Yang bikin nyesek adalah 2 lomba yang gue ikutin ampir semuanya gagal, karena prosesnya keganggu, yang 1 project menulis dengan deadline tanggal 10 Agustus, dan satunya lagi tanggal 30 Agustus, ada Kompetisi desain dari Yamaha yang bikin ilustrasi motor terbarunya, mungkin udah banyak yang tau kompetisi ini karena disupport KDRI juga, projectnya udah masuk 60% dan sekarang ga bisa disentuh sama sekali, ada sih komputer satulagi di rumah, cuman ga bakalan bener kalau dipake ngedit, speknya udah jadul ga bisa dipakein Internet.

Ya semoga aja ada keajaiban bisa submit desain.

     Selama komputer gue rusak gue pake komputer satunya lagi untuk sekedar nulis, ya meskipun gue belum bisa bikin post baru di blog bukan berarti gue berhenti nulis, gue tetep nulis kok untuk Menuhin Bank Draf gue.




      Selain itu gue lebih sering nonton Avatar Korra, malah gue nonton lagi dari Book 1 sampe Book 3, ada juga Film Seri yang gue rasa keren banget, keren paling keren lah pokonya, judulnya Hormones, film dari Thailand, gue dapet semua dari Sodara hehehe, Kalian mesti nonton semua serinya!

      Hormones ada 12 Episode, 2 diantaranya Introduce dan Behind The Scene, lagi musim juga kok meskipun aga kontroversi karena emang banyak nyeritain sisi gelap para siswa SMA, Production Housenya GTH, tau kan? Hamper semua Filmnya berkualitas tinggi, salut!

     Tokoh utamanya banyak, karena emang konfliknya berbeda, dan Ternyata gue kecantol sama salah satu castnya wakakaka, namanya Toei.

Adam Azkiya
Ini dia penampakan Toei, gimanaaaa?


Sumber : Kaskus

      Hmmm, Blogpost kali ini emang ga fokus kemana-mana karena gue rasa blogpost kali ini mending memberitahukan dulu alasan gue alfa dalam 3 minggu ini, dan dalam 3 minggu ini juga apa aja yang udah gue kerjain, tentunya yang dibilang produktif.

Nonton film seri Thailand emang produktif?

      Lumayanlah, karena emang subtitlenya juga pake Bahasa Inggris, jadi gue belajar juga sambil nonton akakakak (pembelaan)

     Sedih emang kalau ga bisa produktif banget, selalu muncul rasa cemas karena ga bisa produktif, gue cemas karena gue ingin cita-cita gue tercapai, cita-cita gue salah satunya adalah punya Kamar Idaman dan Workspace yang menawan kaya di felem-felem wehehe, ya setidaknya sebelum menikah, kalau udah nikah beda lagi, ga hanya kamar dan workspace, tapi Rumah Idaman. Uhuk uhuk bhuakk uhuekk *batuk berdahak*

Banyak orang yang bilang

Kalau kamu jatuh, bangun lagi, kalau jatuh lagi bangun lagi sampai Tuhan bilang “Adam, udah makan belum?”

Ya Allah maap, ga maksud ( ._.)

      Ya gitu deh, intinya gue akan terus berusaha, apalagi udah masuk Bab baru, di dalam kehidupan ini, Semester baru,  udah masuk Syawal jadi masih Fitri, dan kerjaan yang semakin beragam.

    Semangat juga buat kalian yang memasuki Bab baru, selamat berjuang, dan tetep berjuang! Hehehe.




 Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya



Share this:

CONVERSATION

19 comments:

  1. wahahaha absurd benar nia artikelnya , sukses selalu :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap deh Lapak Medan

      Diminum dulu geh Kopinya (c)

      Hapus
  2. Oke, bro... Sukses selalu. Btw, gue juga suka banget sama Hormones. Masih dalam tahap menonton. Dan gue suka banget sama Khwan, cute banget... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Avatar Korra gue nontonnya marathon, tapi kalau Hormones tiap tengah malem akakakak.

      Ciye tipikal Khwan :>)

      Hapus
  3. Komputer adalah senjata blogget, kalo gak ada komputer ya gini ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gini, balesin komen aja mesti ke Warnet dulu, sedih.

      Da akumah apa atuh. (m)

      Hapus
  4. Semangat Coy!

    Aku malah kehilangan data skripsi. :'(

    Tapi, untung aku udah wisuda. :)))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya ini bercanda atau ngajak curhat sih?

      Kalau ngajak curhat sih bodo amat, ga peduli sama masalahnya.
      Tapi kalau ini bercanda gue ngakakkkk banget hahahaha, kampret nih =))

      Hapus
  5. Penggemar avatar juga nih;;)
    Hormones saya cuma nonton yg filmnya, malah baru tau kalo ada yg seriesnya. Eh tapi emang sama :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya dong, saya kan Air Bender.

      Ada kok ada, ayo cari temen kampus yang punya, terus copy deh semuanya, siap-siap aja pas nonton filmnya :d

      Hapus
  6. Ga kecantol sama Sora Aoi-nya?

    BalasHapus
  7. yaampun itu foto ku ngapain dipajang segala :>)

    tetep semangat ya band adam, cukcez chelalowww :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini serius Toel?

      Jangan bikin sedih dong ;(

      Hapus
  8. waaah sampe begitunya berjuang demi berkarya ya :D
    tetap semangat yaak :D jangan nyerah dengan batu karang yang menghadang *aduh bahasaku*

    BalasHapus
  9. Gue lebih suka Sprite walaupun kayak gitu x-)
    tapi cerita yang paling ribet itu si Thee-Phu-Toei-Tar-Pang-Non dan kayaknya bakal muncul orang baru lagi diantara mereka =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukanya sama tipikal cewe nakal nih Lukman :-d

      Thee sama Phu mah males liatnya
      Mendingan kisahnya si Dow aja, wkwkwkw.

      Hapus
    2. Tapi sprite udah mulai tobat :d

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)