image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Happy Birthday Aa Damo!

      Sesuai judulnya gue ulang tahun, gue pake baju biru dengan iket rambut dan gue bahagia.

Bahagia kenapa?

Adam Azkiya


      Hari pertama UAS gue lancer men! Padahal ga ngapalin dulu, smartphone juga ga ada kuotanya untuk dibuat criminal.

      Well, gue adalah tipe orang yang seneng menebar kebahagiaan, sebisa mungkin gue pengen bikin lingkungan gue bahagia atas adanya gue, contoh kecilnya adalah gue seneng banget ngerayain hari ulang tahun bukan ultah gue tapi orang lain, pokonya kalau ngerayain gue ga pengen biasa-biasa, pengen yang beda dan berkesan.

     Udah 3x kalau ga salah gue ngerayain ultah temen-temen gue dengan cara yang gue harap itu berkesan, tentunya gue sebagai sutradara dan actornya, art director juga, ah gitu deh pokonya, kalau ada yang sekolah di SMKN 13 Bandung mungkin tau beberapa kisah klasik hari ulang tahun yang pernah gue rayakan.

     Sakaing senengnya ngerayain hari ulang tahun temen sampe hari ulang tahun gue sendiri pun ga pernah ada yang rayain, sedih? Udah biasa gitu sih.

     Tradisi tiup lilin ga pernah ada di keluarga gue, orang tua emang engga ngebiasain memperingati hari kelahiran dengan tiup lilin.

     Tapi tahun ini beda, ga sama dengan 20 tahun yang lalu, di umur yang ke 21 ini gue diamanati kue yang ada lilinnya, daripada lilinnya nyala lama-lama ya mending gue tiup langsung, rasanya seneng banget, jelas, karena ini pertama kalinya gue ngalamin momen seperti ini.



Dibawain kue sama siapa Dam?

Sama temen-temen kantor bro!

Dita, Bu Dewi, Teh Ami, Si Adam, Rika, Rini.


      Awal dibawain kue perasaan gue campur aduk, sebenernya harus kaya gimana, gue bukan tipe orang yang gampang netesin air mata, tapi sebenernya gue terharu cuman ga bisa apa-apa, kalau dipaksain malah jadi salah tingkah, yaudah deh dibiasain aja.

      Ternyata moment seperti ini tuh rasanya gue jadi orang yang bener-bener diterima di lingkungan, rasanya enjoy banget, sini peluk satu-satu hahahahhaha.


Adam Azkiya

     Pertanyaan sekarang adalah, apakah dulu gue bukan orang yang engga sepenuhnya diterima di setiap lingkungan yang gue kerumunin? Gue harap bukan itu alasannya.

Adam Azkiya


     Oh iya 17 Januari adalah hari ulang tahun blog gue juga! Jadi blog ini umurnya baru 1 tahun, masih bayi masih perlu banyak belajar dari blog-blog lainnya, terimakasih banyak visitor tericnta, termasuk kamu yang lagi baca tulisan ini, maacih yach.

www.adamazkiya.com/2014/01/new-website-launch.html

    Sedikit share mengenai dashboard blog gue, ternyata asalkan bisa konsisten dalam 1 tahun blog udah bisa mencapai 100 visitor perhari.



     Di akhir menuju tanggal 17 gue emang aga banyakin promo, jadi ya visitornya naek.

     Oh iya ultah gue barengan sama ultanya Jim Carrey, mungkin gara-gara itu sifat gue mirip sama Jim Carrey (ya keleus)

    Gue suka banget sama Jim Carrey, orangnya kocak banget, engga ngelawak aja mukanya udah ngelawak.




Gitu aja paling, gue mau ke laundry dulu buat laundry rambut.

     Sekali lagi makasih banyak atas ucapannya teman-teman! Semoga sukses dan cita-cita kalian tercapai! Aamiin.

Foto taken by Teh Ami, A Opik dan Geri.










Best Regards
Feak Nose
Adam Azkiya


Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Cep Adam...In Shaa Allah dimanapun kamu berada akan bisa selalu membawa aura positif, bisa menyenangkan org disekitarmu..don't worry..be yourself..okech..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwaaaahh maksih banyak Buuuuu! :>) jadi diri sendiri dengan segala kekurangan, menjadi diriku atas kelebihanku~~~ #Np Edcoustic.

      Hapus
  2. SELAMAT ULANG TAHUN MAS ADAAAMMM! *Dateng-dateng rusuh*
    Wah enak ya udah 21. Udah kayak bioskop aja. (salah fokus)
    Gue juga januari. Eh nggak ada yang nanya ya?
    Hehehe. Semoga makin sukses baik di dunia maupun karir pahala buat akhirat ya. Hohoho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyouuu Deeev :>)
      Rusuh yang penting sopan.

      Yang ultahnya Januari itu punya Kharisma kuat loh hahahahaha, Januarinya kapan?

      Aamiin \o/ , Semoga sukses juga Dev! cheer

      Hapus
  3. Selamat ulang tahun bro, makin sukses ngeblognya :D

    BalasHapus
  4. habede mas adaaaaaam, nambah tua ciyeee... ingat ajal makin deket mas #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah paling parno kalau di ingetin ajal karena amal-amalan belum ngerasa cukup. hiks ;(

      Makasih ya Ma ucapannyaaaaa.

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)