image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Bocah.




Hari ini gue bertemu 2 orang anak kecil, pertama ketemu mereka lagi wudhu, dan bersiap sholat, masih dengan baju bermain dan celana 3/4 yang satu anaknya maceuh banget, whudu cepet-cepet sambil nyoba ngehapus spidol warna warni di kedua tangannya, ga bisa ilang sama air whudu, dia gosok-gosok ke dinding keramik, buset dah.



Kayanya lagi akur-akurnya mereka tuh, abis whudu langsung lari ke dalem, dan keluar lagi ke teras, yang satu langsung manjat ke pager.

"Heh, turun!" gue penasaran sambil deketin mereka, karena kedengeran obrolannya menarik.

Dia tetep duduk di pagar sambil gerak-gerakin kakinya.

"Aku pernah da waktu kecil dulu ngeliat Mama sama Papa aku berantem, terus aku keinjek perutnya, bhuaaakk."

"Hahahaha." temen satunya ketawa lepas sambil ngeliat gue.



Berharap bawa Handphone pada saat itu, biar bisa ambil foto mereka.

Gue masuk ke dalem, masih kedengeran obrolan mereka.

"Kamu harusnya mati!" kata si anak kecil yang stelah tau namanya Yaksa, sedangkan yang maceuh namanya Riki.

"Engga! Mama aku pernah ngelahirin anak namanaya Rizka (nama panjangnya lupa, dan kalau inget juga ga akan disebutin) terus dia meninggal, abis itu mama ngelahirin lagi, ngelahirin aku! Riki (nama panjangnya) jadi yang mati itu bukan aku! ini aku masih idup tau!"

Anak kecil meeeen, gatau dikeramas berapa kali dia sampe Shampoo nya bikin perih otaknya gitu, atau mungkin dia terlalu polos untuk bicara keadaannya?



Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. kamu juga bocah :))
    bocah tua yg kadang polos sepolos-polosnya, dan baper sebaper-bapernyahh~~~~~

    HAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang bocaaaaaah ih, udah deewasa juga.

      Ih :(

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)