image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Resolusi 2016 : Point ke-6, Rencana Nikah Delay?

      Januari 2016 udah mau berakhir, dan gue masih aja jadi pecundang, mungkin lebih baik nganggep diri sendiri pecundang yang punya keharusan berubah menjadi lebih baik.

      Menjadi orang yang kurang lebih 12 jam sehari di depan laptop selama setahun (sebagai seorang designer) gue merasakan banyak hal yang berbeda, pola pikir dan kebiasaan gue sedikit demi sedikit bergeser.

Skill interpersonal gue kerasa merosot banget.

       Selama 1 tahun ini hubungan personal gue lebih dominan dengan mesin, dingin dan juga memaksa otak gue untuk bekerja lebih keras untuk menghasilkan hal-hal indah.

      Designer dapat menghasilkan banyak hal-hal indah, berguna, dan membuat dunia ini menjadi nyaman ditempati, tapi apa yang terjadi dengan seorang kreatornya? apakah ia bernasib sama?

    Semua designer pasti mencintai pekerjaannya, pasti, mereka hanya membenci kebiasaan-kebiasaan buruk yang terbentuk atau kebiasaan baik yang kian terpuruk.

      Oke udah stop ngomongin the dark sidenya, sekarang gue pengen ngomongin yang baik-baik, mungkin resolusi tentang hidup gue? 

     Resolusi yang gue harap engga sekedar keren, tapi juga bisa menambah kadar happiness dalam diri gue.

     Mungkin ini jadi intro yang terlalu bertele-tele untuk membicarakan sebuah resolusi, seharusnya gue bisa lebih menghargai waktu kalian semua

  • 1. Berjuang beli mainan baru sendiri.



       Boys will be boys, cowok pasti bakal tetep suka mainan, tapi harganya makin mahal, termasuk motor, gue pengen banget punya motor yang enak banget buat dipake, contohnya motor sport, mungkin dari situ gue bakal sedikit demi sedikit ngerti tentang otomotif, engga melulu tentang hardware dan software komputer.

      Pengen juga sih touring gitu kaya orang-orang, mudah-mudahan dengan seringnya jalan-jalan bisa nambah kadar happiness gue.

  • 2. Jalan-jalan ke pantai 5x dalam sethaun!



       Hiking atau Lowking? Lowking deh, apaan lowking? lawan kata dari naek gunung kali ya, gue lebih seneng ke dataran rendah daripada naek ke gunung.

      Suara ombak di malam hari itu buat gue yang asli orang Bandung tuh udah indah banget buat di denger, ngangeinin.

      Terlebih lagi main air adalah favorit gue, jadi tahun ini gue ga nanggung-nanggung, pengen main 5x ke pantai, alhamdulillah awal tahun udah 1x ke Pameungpeuk Garut.

Siap-siap aja ngitemin.

  • 3. Playing DOTA like a mad.



      Pernah ga sih maen game sambil marah-marah? hahaha. Bukan gitu sih, DOTA adalah game favorit gue saat ini, kalau malem udah sumpek gue pasti finding match, engga sumpek juga gue pasti maen sih haha.

Kecuali kalau lagi ada deadline.

      Jadi pemain DOTA 2 yang GG itu keren sih menurut gue, terutama buat orang-orang yang sering ngatain 'Noob' gue bisa bales lewat skill, tanpa trash talk, makannya gue latihan ampir tiap hari, maen game itu ga ada salahnya kan?

      Berhubung gue bikin akun Steam baru jadi masih perlu ngeluarin 5$ dulu untuk unlock beberapa fitur.

  • 4. Jadi Member GYM dan latihan selama 1 Tahun



       Hahahha gue cuman pengen nambah 10kg an lagi biar ga terlalu kurus, pola bulking bakal cocok buat gue, dari dulu ga pernah bener kalau ngegym, sempet sih dulu nge gym, cuman beberapa bulan doang bertahannya, karena alasan ini itu.

      Dan gue pengen pagi hari ga banyak mesra-mesraan sama bantal, jam 7-8 nge gym kan asik tuh.

  • 5. Launching 2 aplikasi.



      Minimal ada 2 aplikasi yang bisa gue perjuangkan setelah launching ini, mimpi launching ini udah lama banget parah, bikin produk berupa aplikasi tuh mirip banget kaya punya anak.

       Dimulai dari rencana bikin anak, mengandung anak, sampe ke lahiran, ga berhenti disitu masih tetep harus membimbing anak itu sampe sukses, biar orang tuanya bangga.

       Lebih bangga lagi kalau punya anak yang bermanfaat untuk orang banyak, juga negri.



  • 6. Rencana Nikah, delay?



      Ini resolusi bukan? gatau sih tapi gue pengen aja nyampein ini cyiinn..

       Gue sempet kepikiran untuk nikah muda, tapi kayanya gue bakal mengurungkan niat itu, ada beberapa faktor yang gue pelajari dan yang gue tau juga, jadi  ya mungkin gue masih aga santai kalau tentang jodoh ini, sambil gue memantaskan diri beberapa tahun kedepan.


        Masih karena skill interpersonal gue yang masih belum membaik banyak yang gue takutkan kalau udah ngomongin nikah, karena ini hal serius, sedangkan pada sisi lain gue masih labil, lol.

      So guys, makasih udah nyempetin baca resolusi gue tahun ini, ini yang gue bisa kasih tau, sisanya rahasia atau gue yang males nulis hehe, kalau ada kritik dan saran silahkan aja.


      Untuks sebuah resolusi, ga ada yang namanya telat untuk memulai, kan? lebih baik punya resolusi absurd daripada ga punya resolusi sama sekali, hih.


Best Regards,

Feak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Weis jalan-jalan ke pantainya sampe direncanain harus 5 kali. Kalau kata anak jaman sekarang mah ini teh lagi butuh VITAMIN SEA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaasli hahahaha vitamin sea xD gue baru sadarnya pas gue liat temen gue yang ngasih captionnya di path "Akhirnya vitamin sea."

      Iya rencanain dulu aja, siapatau ada yang baca dan sama-sama pengen ke pantai juga kan :D

      Hapus
  2. Pantai malam hari emang lebih "nyepi". Adem, tentram. Pernah tidur2an malam2 di pasir pantai liatin bulan habis kalah lomba, dicurangin ROTFL. Sangat memorable.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung kerasa gini angin lautnya =))

      Hah gimana gimana? tiduran terus dicurangin?

      Hapus
  3. Woho sukses semua resolusinya mas, termasuk ngelahirin anak dan membuatnya berguna untuk negeri hohoho🙌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaamiin /.\ makasih Ghe.

      Jangan dong ngelahirin mah, ga bisa saya, paling bantu buat ngejadiin berguna baru bisa.

      Semoga resolusimu tercapai juga ya!

      Hapus
    2. Ini mah maksutnya si aplikasi itu mas :p
      Kan bikin aplikasi kaya ngelahirin anak wkwkw

      Hapus
    3. Ooooohh iya, saya padahal sempet bilang kaya gitu juga, tapi kenapa lupa gini.

      Harus berguna bagi negeri pokonya! kalau ditanya yang muluk-muluk saya jawab go international juga Ghe!

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)