image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Weekend Enjoy di Basecamp.

Weekend kali ini ga kalah enjoy, kumpul sama sodara dan temen2 di basecamp selama 3 hari 2 malam bikin malam lebih hidup dan hangat.

Basecamp ini sebenernya tempat kerja, rata-rata software studio tempat kerjanya berbentuk rumah tinggal gitu kan, cuman ya tempat kerja satu ini adalah pusat tempat kita berkumpul.

Juru kunci basecamp adalah si kampret Mahesa, orang yang otak bisnisnya liar dan jago lobby disamping jago ngoding, mau-maunya dia nampung orang yang ngabisin cemilan juga kopi disana.

Selain Mahesa disana gue ketemu banyak orang lainnya yang kelakuannya ga pada jauh beda, ada Rafly, Bintang, Jodi, Rebon, Taufik, Desta, Batra sama Tama.

Personalitinya beda-beda, yang jelas ada benang merah yang menyatukan kita, pertama adalah, mereka alumni Polban semua, sedangkan gue bukan, karena intelek kita sama-sama senang dunia IT (baca: DOTA 2)

Gue tipe orang agamis yang menjunjung adab dan norma, tapi entah kenapa gue lebih berasa hidup ketika bisa ngumpul sama orang-orang abstrak kaya mereka, karena pada dasarnya gue lebih abstrak dari mereka.

Hell yeah.

Tapi ga sampe maen laptop cuman pake CD doang kaya si.... =)) lol.

2 malam gue habiskan buat maen DOTA bareng, start dari jam 10/11an sampe Subuh, udah lama banget gue ga kaya gini, terakhir tuh jaman SMK dimana gue Paket Malam maen Point Blank bareng temen sekelas, dan itu memorable banget.


Yang keliatan cuman 4, tapi ada yang motoin, ada yang tiduran di kamar dan beda ruangan.

"Chaaaargeee!" - Barathrum.


Dan yang paling alhamdulillah adalah malam minggu kemaren gue ga ngebangke di rumah lagi hahaha, lanjut kumpul bareng mereka di tempat ngopi, ya cuman beli kopi doang sih segelas.

Disana kita ngadain sharing session.

Adam, Desta, Mahesa, Taufik, Bintang, Jodi, Rafly


Beda orang beda tempat kerja, beda asal tempat tinggal bikin obrolan bener-berer beragam, dari mulai tempat kerja yang penuh birokrasi.

Iya semua yang ada di foto itu jomblo, udah ada yang cocok gendong bayi belum? yang paling cocok kayanya si Desta hahaha.

Selagi muda manfaatin waktu sebaik mungkin, interaksi dunia nyata itu lebih kerasa, gue suka yang namanya kopdar, ngumpul, gathering.

Selamat bekerja bro, semangat hari seninnya!

Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. Fuck itu awas aja klo buat sbuah inisal

    BalasHapus
  2. Next time hayu ngopi lagi hahaha

    BalasHapus
  3. Keren bro udah punya software studio, lanjutkan (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya belum baca keseluruhan nih, ane punya kucing warna Ungu.

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)