image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

19!

Ini ditulis sehabis pulang nobar, mumpung masih anget, langsung ditulis aja, untuk Persib enjoy~

__________________________
Pernah liat ga Bobotoh beribu-ribu orang konvoi menuju 1 titik, di malam hari?

Mengekspresikan segala macam emosi yang udah ditahan selama 19tahun lebih.

   Malam ini emang ga terlalu dingin dan cukup cerah kayanya buat menyihir para penduduk sekitar untuk keluar rumah, mulai dari Ibu-ibu dasteran sampai Mahasiswi yang kebelet Lulus karena pengen Nikah.

    Beberapa diantara mereka ada yang megangin HP dan merekam Bobotoh yang sedang berpesta di jalan, konvoi pake Motor dan Mobil.

     Para warga berada di pinggir jalan besar yang saya lewatin barusan udah seakan-akan menyambut para Bobotoh yang pulang nobar, dengan melambai-lambaikan tangan ke setiap pengendara beratribut Persib.

      Gerakan non verbal Warga seperti berkata "Nuhun Bobotoh, atos support Persib, dugi ka juara."

     Tot...tot tot ....tot....tot.... ya kurang lebih kaya gitu lah suara motor yang ikut bahagia.

     Ketika 2 ruas jalan tak ada lagi pembatas, Bobotoh yang saling berpapasan seakan keliatan udah kenal akrab, kenapa? semua orang ngasih High Five men! pengen Tos ketika berpapasan.
 Ngerasa sehati, dan sama-sama bahagia.

     Akibat nyobain Tos sekali antar Bobotoh, jadinya keterusan, pengen Tos terus, wajah-wajah mereka yang lagi konvoi jarang ada yang keliatan cengengesan, atau ketawa-ketawa gajelas, adanya wajah serius, emosi tapi bahagia, ya gimana lah selebrasi Vujovic kemaren saat membayar kesalahannya dgn mencetak goal ke gawang Arema, sangar tapi bahagia.

      Makin lama makin merinding, bahagia dan ikut bangga atas ketrcapaian Persib, dengan atmosfir bobotoh yang sangan ekspresif.

Engga macet kok, karena emang udah malem juga, jam 11an

     Saya mungkin bukan bobotoh yang sangat fantatis Terhadap Persib, kalau ada pertandingan pun lebih milih Komputer daripada dateng ke Stadion, tapi bukan berarti saya ga cinta sama Persib,

     Ini kota kelahiran saya, pasti saya Cinta sama apapun yang dimiliki kota ini, termasuk Tim Sepakbolanya, Persib. Orang seperti saya aja ngerasa bangga, dan merasa Bandung malam ini lebih kental kekeluargaannya, semua orang seperti saling kenal, semua orang berbuat baik, semua orang berbahagia.

dan saya merasakan itu semua pada hari ini.


19 Tahun Persib


     Saya seneng Bandung bisa kaya gini, Saya seneng Persib juara, dan saya Bangga tinggal di Bandung.

"Yooo Ayoooo, Ayo PERSIB Bandung Ku ingin, Engkau harus Menang!"

     19 tahun men, nyanyanyian kitu, kakabul na Ayeuna, Yang namanya nunggu itu 30 menit pun udah kaya 3 Jam, ini 19 tahun, malah lebih, Mungkin ada yang nungguin Perisb Menang sambil Sekolah SD-SMP-SMA-Kuliah, Atau mungkin nungguinnya kelamaan, sampe ga sadar udah Nikah aja, itu pun udah ngelewatin fase Putus sama gebetan yang ke 3 kalinya.

     Ibu-ibu udah ngebrojolin banyak anak saking lamanya nunggu, dan beberapa orang pun udah kembali ke yang maha Esa, termasuk panglima kita, Ayi Beutik.

  "Mang Ayi, ayeuna teh Persib atos juara, kenging Piala, warnana emas, herang, sae pisan bentukna, diangkat ku Atep, meni resep ninggalina, nuhun Mang."

      Mungkin segini aja deh tulisannya, udah ngantuk juga nulisnya, jadi punten pisan kalau tulisannya ga rapi, Kapitalnya kurang, atau typo, karena ini tulisan spontan aja, engga di endapin dan ga di self edit.

    Saya nulis ini sebagai penanda aja, bahwa Tanggal 07 November 2014 PERSIB NU AING JUARA DEUI! ALLAHUAKBAR!






Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)