image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Harry Kane, Please Be Our Future!

Mungkin ini adalah blogpost pertama gue yang berhubungan Club Sepak Bola favorit gue, 

TOTTENHAM HOTSPUR~

    Gue bikin Blogpost ini karena gue lagi ngefans sama permainan apik Striker usa 21 tahun ini, padahal musim kemaren cuman main 80menitan doang, dan jadi cadangan.

Tapi sekarang lagi on fire banget!

    Sering banget bikin goal penyelamat buat Spurs, terutama yang gue banggain adalah dia itu akademi asli Spurs, udah lama banget Spurs ga cetak pemain hebat, mungkin terakhir Peter Crouch, dan itu udah lama banget, 20 tahun yang lalu ada engga?

    Gareth Bale sama Luka Modric yang keren udah laku dibeli Madrid, katanya Hugo Lloris mau dibeli juga? Katanya jangan deh kalau bisa hahahaha.

      Terutama Harry Kane. PLEASE BE OUR FUTURE!
Ini gue Buatin Artworknya

Dari Indospurs untuk para Yiddo-Yiddete di dunia.

Hope u like it! #COYS #THFC


Indospurs Bandung

Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya


Share this:

CONVERSATION

10 comments:

  1. Wah makin keren aja nih bikin vectornya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah Di?

      Wah mungkin perubahan style mempengaruhi banget,
      Vector sih sama aja padahal. :>)

      Hapus
  2. kereen deh bro Vectornya, mau dong dibikinin, haha :p
    gue kok kurang tau ya sama harry kane.. eh iya gue kan sukanya MU wahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau dibikinin? bisa dibicarakan lah bro hahahaha.

      Lagian emang baru mencuat kok si Harry dari U21 (h)

      Hapus
  3. Harry Kane! lagi mencorong banget di Spurs. harapan timnas Inggris nih.

    btw, mampir juga di blog saya yaa, rainbowmaniswriting.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengamat sepak bola yang baik! tau banget perkembangan Inggris.

      Okeh siap.

      Hapus
  4. keren bro! apalagi julukannya keren tuh "HURRIKANE" HAHA

    BalasHapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)