image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Behance Bandung, Guys!

   Hoaaaaaaaahh! Seru banget men! Gila ga nyangka bisa nemuin Wadah yang bisa nampung orang freak kaya gue dalam satu komunitas Design kece di Bandung!

    Kalau boleh cerita Minggu kemaren otak gue sempet Over Heat akibat tekanan dan pemikiran design yang ga bisa disalurkan dan ditanyakan, bisa dibilang gue Stress Stadium Taman-Kanak, dan gue meronta-ronta ingin Lowking ke Pante, karena itu tempat Favorit gue untuk berlibur dan merefresh otak, tapi pada kenyatannya gue cuman ke Mall makan Steak dan balik lagi ke Rumah.

Mendingan.

     Daaan pada suatu hari Muncul lah Ka Dera Kaesar yang share Event ini di Pesbuk

Behance Bandung


     Dilihat sekilas dari Posternya aja gue mikir, ah ini Event ga boleh gue lewatin, ini pasti keren dan bakalan berguna buat gue kedepannya, designnya elegant banget, warna putih, dan Point of Interestnya adalah 1 Object 3D, dengan font yang slim kaya badang gue. ELEGANT.

    Ternyata pendaftarannya via Web, dengan model Ticket Online, tinggal sisa 10 Ticket doang, gue ga tau kan harus gimana pesennya, setelah gue tanya ke CP yang ada disitu ternyata lagi gangguan dan dibukanya lagi besok jam 11 Siang.


Behance Bandung


    Jam 11.08 gue buka webnya lagi, eh busseeeng Tiket tinggal sisa 3 doang! Gue udah deg-degan banget takut ga kebagean! Hahahaha, apalagi internet yang ngedadak lemot.

     Tapi tenang, gue dapet kok tiketnya, sampe gue di anugrahi julukan Hoki oleh diri gue sendiri pada hari itu, karena ya tiket ini Rare dan Liar banget. ini dia Tiketnya.

Komunitas Desain Grafis Bandung


     Ya singkat cerita pada Hari Sabtu itu gue kabur di Matkul terakhir, padahal dosennya lumayan killer, gue sih mikirnya “Ah gue kan rajin, biasanya juga masuk terus, sekali bolos bisa mereunnya pak?” eh ampun pak ampun, maaf.

    Nyari alamatnya ga susah, jadi gue bisa langsung parkir kuda dan lepas jubah dengan tampan.

     Ketika gue masuk ruangannya, gue malah ngerasa gue salah masuk tempat, karena ruagannya naudzubilah artsy banget, kalau kata orang-orang disitu INSTAGRAM ABLE! co&co cafe

Komunitas Desain Grafis Bandung


     Sesi pertama disuguhi oleh 3 punggawa Behance Bandung (Ka Andy, Ka Ihsan, Ka Krisna Hugo Lloris) dan materinya nampol banget, presentasinya bukan pake .ppt tapi pake .pdf tapi beuuuh designnya, kekinian banget, mudah dipahami dan cara penyampaiannya asik! Kuliah umum mah lewat!

    Karena gue orangnya rada Kritis (baca: Kepo Maksimal) gue menghujamkan 2 pertanyaan beranak, muahahahaha, salah satunya adalah pertanyaan yang jadi beban otak gue selama sebulan terakhir ini, tapi udah berhasil dijawab dengan apik, bikin gue semangat lagi dalam berkarya, inti pertanyaannya sih simple

    “Ka, masadepan Design Grafis Indonesia gimana nasibnya?” tapi penyampaian gue udah kaya puitisisasi puisi atau apapun itu lah, atau bisa dibilang gue mirip ibu-ibu demo, nyerocos terus, dan itu diluar kesadaran gue. Saking antusias mungkin ya?

     Nah di sesi selanjutnya ada Quiz gitu dari Monoponic, gue sih pasti bakal ngacung untuk dapetin kaos keren gitu, eh ternyata pertanyaannya gampang,

"Sebutkan 10 Produk Adobe, Selain Ps dan Ai!"

   Eh ternyata gue lupa lagi sama jawabannya,

 Gue cuman bisa jawab 7, untung orang-orang sekeliling gue bantuin, termasuk Kameramen BTSnya hahaha, sehingga gue berhasil dapetin kaos kece ini.




Monoponik Faktory


Hatur Nuhuuuun Kaosnya Monoponik!

Okeh lanjut.

Sesi selanjutnya

    Adalah seniman hebat Bandung mempresentasikan Artwork andalannya, dalam waktu 3 menit doang, dan outputnya adalah, apreciate dari peserta yang dateng, siapa yang dapet apreciate paling banyak nanti dapet penghargaan dari Behance Dunia.

Komunitas Desain Grafis Bandung

Komunitas Desain Grafis Bandung

     Ah gitu-gitu deh, pokonya gue seneng bisa dapet kesempatan kumpul, orangnya asik-asik, kalem, humoris, artsy dan ampir setipe deh sama gue, jadi ngerasa punya temen yang satu personailty dan satu passion, ditambah lagi tempatnya yang juara, Bandung Juara!.


Komunitas Desain Grafis Bandung

   Ya komunitas ini punya Visi buat exposure designer Bandung di mata Indonesia khususon Bandung, mulia banget sih Visinya, karena Designer Bandung butuh banget ini.

   Oh iya, jangan lupa ada Breverage dan Minuman gratis di belakang, padahal ini acaranya gratis loh!

     Karena gue kelamaan liat Artwork makanannya tinggal sisa dikit, ini Pastel Makroni gitu sih.

     Gara-gara terlalu anteng sama Keluarga baru disini sampe-sampe gue lupa bahwa ada BBM penting yang mesti gue bales, duuuh! Ga jadi deh makan Kuetiaw.

    Sehabis acaranya beres, gue langsung meluncur pulang untuk persiapan UTS, Ujian Tidakpernah Serius. Biar gue ga kelupaan lagi kalau ada ujian, kaya di blogpost ini.

     Malemnya gue langsung Search Kaka-kakak yang dateng semalem, lalu di Add dan di Follow.

Bikin Akun Behance menyusul.

Untuk para Crew, Terimakasih sudah menyediakan acara keren ini :')



Komunitas Desain Grafis Bandung
Dokumentasi Behance Bandung





Hallo Kakak-kakak Funky! Terimalah Blogger-Man di Keluarga Kece ini hehehe.

_______________________

Btw maap kalau kebanyakan .jpeg jadi lama buka pagenya.



Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

16 comments:

  1. Dam..dam... gue boleh ngiri nggak Dam?? @-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kok ngiri Haw, yang jangan tuh minta Free Design :))

      Hapus
  2. Anak bandung sama jogja kalo soal seni mah, ugal-ugalan dah pasti,,, nggak ada matinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buseeeng bahasanya ugal-ugalan Bhahahaha =))

      Wecome to Bandung! cheer

      Hapus
  3. Wuih keren deh. Itu kapan ya gue bisa ikut kayak gitu-gitu. Bawaannyya pengin buat aja gitu. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adi, di Jakarta juga banyak mungkin komunitas kreatif, cuman lu aja belum ditakdirkan untuk berhubungan dengan komunitas yang paling klop!

      Bikin akun Behance aja dulu lah, siapatu bisa nemu disitu, kopi darat deh sambil Kopi Torabika (c)

      Hapus
  4. Iriiiii bangeeettttt~!
    Lucky banget bisa dapet tiketnya ini. u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yang komentar sekaligus iri dari luar Bandung semua, emang disana ga ada ya Nit?

      Iya Universe help me (p)

      Hapus
  5. kereenn seru kayaknya, jadi nambah temen ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilmu baru, semangat baru, inspirasi baru, keluarga baru daaaaaan baju baru =p~

      Hapus
  6. Wah kece-kece lah anak dkv mah, edan-edan kreativitasnya. Ikutan DesignAction.bdg tahun ini juga ga nih?

    Produk selain Ps dan Ai? Ada Reader, Flash, Li bajakan, Ae bajakan, Pr bajakan, apalagi ya yg bajakannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arif orang Bandung nih.

      Engga semua anak DKV Rif, beda-beda, tapi kita disatukan dengan passion yang sama.

      Design Action? wah belum tau tuh untuk event itu Rif, mudah-mudahan segera direncanakan. :)

      Bilang aja Installer Adobe Master full hahahaha, eh ternyata Behance itu produk Adobe juga loh! (h)

      Hapus
  7. Balasan
    1. Orang-orang Bandung kan Keren-keren, bikin acara apa aja pasti keren Ka :p

      Hapus
  8. Wih seru tuh Bang, kayknya nanti kuliah di bandung seru deh, orangnya rata" kreatif semuaa... :D

    BalasHapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)