image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Meet and Greet KAA di PVJ.

Nulis blogpost itu ga harus panjang kan ya?

Gue udah kebelet nulis daritadi, kebelet pengen cepet-cepet numpahin apa yang gue rasain barusan waktu di acara Meet and Greet KAA di PVJ.

Gemerlap hangatnya Kota Bandung kali ini gue rasain berbeda, ketika gue berada di lingkaran warga Bandung yang punya antusiasme tinggi dalam menyambut KAA di PVJ tadi.

Awalnya gue ga ada rencana samasekali dateng ke PVJ, selain ga tau ada acara keren kaya gitu, gue juga ngerasa ga ada kepentingan buat dateng kesana, tapi pas di inget-inget tadi pagi di Multiperson chat Line, gue disuruh dateng ke PVJ buat ngurusin masalah Volunteer.

Iya gue Relawan ceritanya, bukan ceritanya sih ya emang gitu aja, gue ga mau buluk di depan Laptop selama KAA berlangsung, seengganya ada tetesan keringet dari ketek gue untuk ngeringanin tanggung jawaba Bandung dalam KAA.

Balik lagi ke engga ada rencananya gue pergi ke PVJ, ternyata ada temen gue yang disuruh dateng ke PVJ juga, sama sama relawan cuman beda kelompok sama gue, ya udah gue juga bawa motor, ikut ke PVJ, gue mikirnya sih simple, minimal gue dapet update info dari panitia intinya, syukur-syukur dapet ID card dan Bajunya kan.

Taunya jauh dari ekspektasi, disana udah ga ada pasukan relawan Burma (burma itu relawan di bagian Acara) yang ada cuman relawan bagian Kebersihan dan Keamanan.

Tapi gue kesana engga sia-sia, setelah gue ngeliat panggung yang engga terlalu gede tapi megah, dipenuhi sama orang-orang super yang ikut memeriahkan acara, ga tau kenapa tubuh belum mandi pada saat itu tersedot (sekarang udah mandi).

Tersedot buat nyungsep di kerumunan orang-orang, suguhan yang pertama gue dapet adalah Tari Jaipong, udah lama gue ga liat Tari Jaipong, gue seneng sama gerakan tari yang energic, apalagi yang narinya ga lepas dari senyum manis.

Gue liat ke sekeliling banyak tipikal orang berserakan, ada yang Fotographer gesti yang kayanya tiap event keren di Bandung orang-orang itu bakal ada di barisan paling depan buat mengabadikan karyanya.




Tapi ternyata banyak juga orang-orang penting dari Negara lain, dan juga yang ikut ngasihin karyanya...

Bersambung deh, besok berangkat pagi ke Siliwangi buat 'berusaha' dapetin kuota maen Angklung jam 7.

Sambung besok diusahain.

Dadah!

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Haduh, akhirnya lu gimana tuh, jadi tinggal lu sendiri yang dari Burma? Yang sabar ya :P

    Tanggung amat postingan lu, cuma nyampe Tari Jaipong, selain itu ada apaan lagi? Bikin penasaran aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue ga kuat ngelanjutin postingannya, maapin ;-(

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)