image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Bulu-bulu Wajah.

      Kemaren nulis blogpost aja engga beres, niatnya mau dilanjutin tapi malah ga ada sampe sekarang, duh maaf kalau ada yang ngerasa di harkosin..

Dimaafin?

Okey terimakasih banyak.

       Di Minggu malam ini gue cuman pengen berbagi sedikit apa yang lagi gue pikirin sekarang, dengan posisi kaki naek ke atas kursi, duduk di meja laptop dengan ditemani Cendrawasih.

       Akhir-akhir ini gue emang sering nulis blogpost absurd, lebih absurd dari rambut gue di pagi hari, nah blogpost ini masih ga kalah abusrdnya, malahan engga worth it, kalau mau yang worth it sih mending nonton video tutorial sambil metikin Toge, video tuorialnya kelar lu bisa makan Tuh Toge sama Mie Kocok Bandung.

Nah balik lagi ke blogpost ini.

       Semua tulisan ini berhubungan dengan rambut, apapun rambut yang ada di kepala dan muka gue, dimana semuanya tumbuh beriringan secara beringas tak terkendali, Rambut Udah kaya Nanas kalau di iket, Kumis yang udah mirip Lele setelah lebih dari 4 bulan ga di potong (oke pertumbuhan bagian ini emang aga lama, sedikit premature) dan terakhir Janggut, pastinya tumbuh disitu-situ aja.

Adam Azkiya
NP: Maliq - Himalaya


Gue punya 2 lingkungan sekarang,

      Yang pertama lingkungan baru, yaitu terdiri dari orang-orang yang ga kenal selama gue di SMK, ga pernah tau kehidupan gue di SMK, selain di foto ga tau wujud langsung gue ketika rambut gue pendek, ga berkumis dan berjanggut, jerawatpun ga ada.

     Nah lingkungan kedua, orang-orang yang langsung berhadapan dengan seonggok rambut-rambut liar yang gue pelihara, masih ada kolerasinya dengan job gue sekarang sebagai designer mungkin orang-orang mikirnya "Wah orang seni abis.” Tapi ya yang mikir kaya Preman terminal Cileunyi ge aya bray.







       Nah gue mau ceritain 2 kondisi sekarang, mungkin lu ada yang pernah ngalamin ginian juga.

      Di lingkungan baru dengan segala penampilan baru gue mau ga mau orang nerimain gue, tapi itu semua akan berbeda cerita ketika udah ada orang yang mulai nanyain 


“Dam sejak kapan rambut kamu panjang?”

Nah dari sini.

      Gue jelasin semuanya, gue buka slide power point, nyalain projector dan ngeberdiriin screen buat gue uraikan satu per satu point per point atas keputusan yang gue ambil buat manjangin rambut, diantaranya gue ngeliatin foto-foto gue sewaktu SMK.


  • 1st person.

“Dam kamu lebih pantes kaya gini, ada kumisnya, ada janggutnya, rambutnya panjang, lebih kamu banget, cocok lah sama gaya absurd kamu, kalau penek keliatan anak baik-baik banget.”


  • 2nd person.

“Ih kamu lebih bagusan rambut pendek!.”

Civil war.

Eaaa si Adam lebay, mana ada yang mau bikin konflik atas abstraknya penampilan gue.

       Nah di lain sisi ketika gue Ikut Volunteer KAA kemaren gue pun ketemu sama adik-adik SMK gue, ya langsung lah ngeritikin penampilan gue, pastinya.

“Kang kenapa sekarang mah gondrong rambutnya?”

“Kang kenapa sekarang mah godnrong giginya?”

      Sama sih tanggepannya, cuman kalau waktu ketemu ngedadak di jalan kaya gitu gue ga bisa ngejelasin pake power point, yaudah sih.

       Gue ketemu 2 orang, dan 2 orang itu ada yang bikin gue seneng ada yang bikin gue pengen ngemil rambut.

“Kang, coba rambutnya di iket semuanya.”
“Emangnya kenapa”
“Cobain geura.”
*di iket* “Nih udah.”
“Tuh kan mirip Reza Rahardian.”

Orang kedua.

“Rambut saya bagus ga di panjangin?”
“Mirip jenglot sekarang mah, dulu wajah akang bersih, sekarang jerawatan, kumisan jenggotan.”

Wanjeeer.

      Singkat cerita gue bercermin dan meratapi bulu-bulu di muka gue, lalu gue cukur deh Si kumis, nyobain aja sih ceritanya gimana kalau salah atu rambut di muka gue di potong, daaan eeeeehhh.

Hutami Widyastuti
Teh Ami mengalah, wajahnya sengaja dibikin absurd biar saya keliatan lebih moleh.


     Jadinya malah kaya cewe , gue udah ikhlas dan gue siap di bully buat beberapa Minggu kedepan.


Tamat.

Best Regards.
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

14 comments:

  1. pengen juga numbuhin bule euy, elu pke minyak ya bang?haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? pake minyak darimana? hahahahaha :))

      Hapus
  2. Udah kayak cewek ya bang :))
    Eh ikut volunteer ya bang? Jadi volunteer bagian apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal dikasih apa Bal biar Cewe banget? ;-(

      Ikut Burma aja, bagian ngeramein Acara xD

      Hapus
  3. Kalo bulu kaki sih mending panjang, klo bulu wajah mikir-mikir lagi :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bulu kaki gue semasa SMK susah banget numbuhnya, sampai pada kelas 3 semester 2 muncul lah mereka.

      Ini gue udah mau niat manjangin lagi si kumis.

      Hapus
  4. hahahahahahahahhaa ngakak :)) gajadi first coment padahal udah baca dari semalem. :)) sebagai salah satu orang yang kenal kamu saat ini, dalam kebimbangan dan kelabilan, kadang pengen liat adam pake rambut pendek lagi kayak waktu SMK, soalnya asa ganteng rambutnya pendek. tapi setelah kenal lebih dekat ternyata kelakuannya absurd banget, rambut pendek ga cocok. haha. udah sering aku sampein yah ini.. ditambah setelah gada kumisnya jadi cantikkk hahahahahahhaa ga kuat liat fotonya :))))) pengen aku kerudunginnnnn......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke ada 2 hal yang bisa di ambil hikmahnya bahwa pertama si Adam sedang dilanda 'Kebimbangan dan Kelabilan' dan yang kedua kelaukan yang absurd banget :-)

      Teh Ami kayanya komentarnya mencerminkan banget deh kalau Teh Ami emang terlibat dalam kelangsungan hidup si bulu-bulu ini.

      Sok kerudungin nih hahahaha xD

      Hapus
  5. lebih nyeni mas sekarang, penampilanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah? tanpa kumis padahal ini, atau emang lebih bagus gini sih? :-?

      Hapus
  6. Mirip jenglot hahahaha itu ngakak pol =)) kalo kata aku, bagusan berkumis. Seni banget gitu orangnya wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh dikatain temen ._.

      Kan bagusan ada kumisnya bener, ini lagi proses penumbuhan lagi 2 bulan mungkin balik lagi (m)

      Hapus
  7. “Kang kenapa sekarang mah godnrong giginya?”
    AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!
    FIX NGAKAK NGELIAT BAGIAN ITU!!! :-d :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngakak garis keras banget komentar yang inimah :p

      Ya gimana aja lah caranya ngebuat olokan orang lain jadi bahan becandaan, atau itu emang olokan dari diri sendiri (?) :))

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)