image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Pertama Kalinya Lari Track (Brigif)

HAHAHAHAHAHHAHAHAHA Akhirnya gerak juga badan ini!

      Sikampret kursi empuk ga bisa nahan kepergian gue, udah berratus-ratus minggu gue ga sempet olahraga, biasanya gue suka Futsal tiap hari Sabtu sama temen-temen Kantor, tapi tiap Sabtu pagi sekarang selalu bentrok sama Kuliah, Sabtu kemarin kuliah libur tapi gue ikut Behance Portofolio Reiew week 7.

"Lari yuk dam?"

"Kapan? weekend?"

"Iya."

Gatau nyali darimana gue tiba-tiba bilang "Ayo."





      Gue tipe orang yang ga suka dengan olahraga yang membutuhkan ketahanan fisik yang stabil, gue bukan tipe orang atletis, otot putih gue meledak-ledak, cocok untuk sprint, tenaga yang dikeluarin sepenuhnya tapi sekali abis, udah, lalu rukuk dan sujud.




      Kalaupun futsal pasti di menit 30 gue udah jalan-jalan modar mandir lapangan, tapi begitu gue dapet bola, tenaga gue seakan kembali penuh dan siap lewatin beberapa pemanin sampe gue melesatkan tendangan yang paling keras yang gue punya. 


      Eeeeh, aslinya bray! seimpulsif itu stamina gue.

      Balik lagi ke olaraga, Minggu sore ini gue pergi ke Brigif (Cimahi) dari Cipaku gue udah curiga ini bakalan ujan kayanya, soalnya udah banyak air netes ke tangan gue, tapi gue terus berdoa, mudah-mudahan cerah, hari ini gue pengen olahraga biar sehat.

     Alhamdulillah cerah.

      Dari jaman SMK gue udah paling ga suka kalau ada olahraga dengan materi Lari, apapun jenis larinya, sumpah gue ga suka, babari eungap pisan, gue ga pernah ngerokok sedari orok, tapi kenapa stamina lari gue jelek?

      Maka dari itu selama macet di daerah Pasteur gue udah menerawang kira-kira pada putaran keberapa gue bakal mulai mengangin lutut sendiri, atau kalau perlu lutut orang lain gue pegangin satu-satu.

      Gue mikirnya realistis aja sih, daripada pingsan atau terkapar di track gara-gara maksain kehendak mending gue antisipasi aja, kan ga lucu di hari pertama gue lari ini langsung dapet trauma gara-gara muntah di baju orang lain.

      Kayanya 7 keliling!

      Setelah nyampe di Brigif gue langsung kagum, "Bujug, panjang pisan tracknyaaaa!" ah kayanya gue cuman kuat 2 keliling.

     Mana nafas gue masih jelek, udah lama engga olahraga, mana sekarang rambut gue panjang!

     Karena gue belum pake sepatu, yaudah Kang Imam, Teh Ami dan Riyan gue biarin pemanasan duluan jalan ngelilingin Track.

     Gue mah kalem aja, make kaos kaki, pake sepatu, lepas jaket, pake iket rambut, anggun sekali....

     Setelah siap gue langusng lari, gue mulai joging, dan kampretnya gue lupa pemanasan, gue cuman pushup doang sebelum berangkat, gue anggep itu pemansan gue deh.

     Karena mereka masih jalan dan gue udah deket, yaudah gue susul aja, gue itu orangnya gamau kesusul, jadi kalau mereka udah deket pasti gue cepetin larinya, disisi lain juga kalau udah kesusul jauh gue udah males banget ngejarnya, apalagi kalau udah ga keliatan, tapi untung sih ini lari track, jadi gue bisa liat temen-temen gue, seengaknya liat dengan mata lebih konkrit.

     Keliling demi keliling gue lewatin, ga nyangka gue bisa lari stabil selama 7 putaran! gue lari aja sendiri, temen-temen gue masih dibelakang hahahaha, olo-olo pisan siadam, tapi pada putaran ke 8 gue emang bener-bener cape, yaudah gue menepi ke arah tas gue, gue minum.

     Cuman 5 menit gue duduk, temen-temen gue lewat lagi.

     "Ayo Dam."

     Dengan mental gamau kalah gue lari lagi dan ngelwatin mereka, setelah lewat setengah track kayanya gue mulai cape...

     Yaudah sih gue jalan aja, 2 keliling gue jalan, lalu lari lagi, minum, jalan.
  
     
Teh Ami : "Dam."
Siadam : *baru nengok*


     Total ternyata gue dapet 16 keliling! 4 diantaranya bener-bener jalan, btw 1Km itu samadengan 2 keliling, berarti total gue dapet 8Km!

     Yeaaay! mudah-mudahan besok Senin gue ga bedrest.


Snap by Teami.





Best Regards.
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. "Selamat buat Adam udah mulai lari" - Penutup meeting hari ini. Hahahaha.

    Mantep banget deh kakaknyaaaaa.... Kirain bakal lemah banget asli, taunya.. Widiiih ngebut amat larinya :)) Semoga jadi awal yang baik untuk badan yang sehat! HHiy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Alfin said cheer

      Mengiranya sadis 'lemah banget' ;-(

      Efek tubuh hampang ya gini kali ya kak, aamiin, mudah-mudahan bisa bikin badan gemuk bukan sebaliknya :))

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)