image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

One Punch Man - Anime Yang Lagi Hits Oktober 2015

      Hallo selamat malam semuanya, gue baru beres makan ditemenin eps 2 & 3 One Punch Man, sebari makan gue geget pengen ngomentarin isi animenya yang epic banget, tadinya mau di tulis di socmed, gue pikir ini bisa panjang karena gue bisa nyablak lebih banyak kalau di blog.

      Movie review di blog gue sebelumnya belum ada, ini yang pertama, tapi gue ga bikin ini jadi label, karena gue bakalan jarang2 nulis review, berhubung gue baru nonton barusan banget, ya jadi gue review aja anime satu ini, soalnya kalau dilamain suka keburu lupa dan males.


Saitama - One Punch Man


      Awal gue tau anime ini dari 9gag, pas gue baca salah satu postnya dimana tiap anime dicompare buat di adukan, contoh karakter utama di Pokemon – Ash vs Taichi – Digimon semua anime yang kira-kira satu tipe dan satu level di compare dan berharap ada pertarungannya.


       Di yang paling bawah atau pertengahan lupa, gue baca ternyata Goku – Dragon Ball punya lawan yang satu tipe dan satu level! Buset!

Akhirnya setelah gue cari dapet juga postnya sikampret ini.






      Orangnya botak dan terlihat culun, culun abis, lebh lugu dari Goku, Luffy bahkan Naruto.
Gue penasaran lah, gue googling dan liat reviewnya di Yutub, kebetulan waktu itu di Indonesia belum ada, di eropa juga belum, baru di Jepang aja karena bahasa Jepang semua.

      Ekspresi gue ketika baca dan nonton trailer filmnya ya biasa-biasa aja, mungkin iya keren dan kuat, ah anime ini engga terkenal ini, ngapain gue telisik lebih dalem.

Udah aja.

       Seling beberapa minggu, gue dikasih tau sama temen kantor gue

“Dam ada anime bagus, namanya One Punch Man, baru episode 3.”“Wah? Yang karakter utamanya botak bukan?”“Iya.”

Nonton lah gue si anime ini.

Itu caprukan gue ketika awal ngenal anime ini, sekarang sedikit reviewnya.

      Jadi, akhem, anime ini genrenya Action Comedy, dimana gue bisa ketawa-ketawa di tengah pertarungan serius.

     Karakter utama namanya Saitama, si botak yang emang tonjokannya edan, dia manusia biasa! Engga kaya si Goku yang bangsa Saiyan, dia dapet kekuatan edan itu cuman karena latihan atletik biasa doang, lari-push up-sit up, udah.

      Orangnya ga punya emosi, cenderung keliatan idiot-idiot serius, rata-rata anime yang personaliti si main charnya kaya gini gue suka, karena engga so keren, ga suka aja sih karakter yang pengen imagenya keren gara-gara dibuat keren, gue lebih suka karakternya keren karena sikapnya yang natural.

Idiot = Natral, bhak.



Saitama - One Punch Man


      Sebenernya tampang aslinya lumayan bisa dibilang ganteng, tapi pas dia lagi ga punya emosi dan ekspresi apa ya mukanya bisa jadi setablo itu.

     Gue mikir ah kayanya anime ini bakalan ngebosenin karena mush dilawan pake tonjokan doang, abis itu menag.

      Tapi ternyata engga, kelakuannya dan komedinya yang selalu bikin nagih.

      Gue tau sih si Saitama ini emang diciptakan buat ngelawan ke edanan Goku, karena emang semuanya di set bahwa Saitama ini lebih angker dari Goku, juga lebh idiot.

     Mana ada Goku di tengah pertarungan telanjang bulat? Lah ini si Saitama? Wakakakaka.

     Dari awal diliatin musuh pertamanya mirip banget kaya si Piccolo, cuman disini warnanya Ungu, jurusnya juga mirip kamehameha, terus ada juga yang mirip Kolosal Titan, tinggi banget dan mengerikan, tapi semua itu dibikin seolah2 mush yang kaya gitu mah ga ada apa2nya.


      Semua musuh dibikin keliatan angker dan kekuatannya lebay tak terhingga, karena ya kaya gedung2 ancur sama satu pukulan udah biasa.

Tapi Saitama lebih luar biasa

Superlatif edyan semuanya.

Nanti bakal ketemu sama partnernya, namanya Genos.

Gue kenalin dikit ya ga apa2? Kalau ga mau baca ya ga usah terusin deh.

      Si Genos ini parternya bisa dibilang dia muridnya, karena manggil Master ke Saitama, bisa dibilang ini Sasukenya di Naruto lah, cuman si Sasuke keren dan ga pernah salah, lah ini si Genos? Orangnya dibuat ganteng cool, tapi entah kenapa disini dia jadi seakan2 jadi orang bodoh karena kepolosan Saitama.

Hasilnya si Genos jadi Bodoh-lugu balutan ganteng.


Oppai, lol - Fanart


      Si Genos inilah yang bikin tiap battle gerget, karena ya dia yang banyak aksinya, jurus ini itu.

     Tapi bakal banyak banget scene yang “How fucked he is” sama si penulisnya, karena ya gitu deh hahahahaha, Saitama selalu benar!

    Gue saranin aja, tonton deh anime itu, mumpung lagi hits, jadi seru aja semakin banyak orang yang nonton makin banyak juga bahan obrolan tiap episodenya, seperti biasa tiap minggu harus nungguin 1 episode, kalau yang ga suka nyicil ya ga usah nonton dulu, nanti aja marathon kalau semuanya udah rilis, tapi ga tau kapan.

Udah sih.


Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)