image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Penanda Hari : Crash Course to Design Thinking

Prolog:

     Sebetulnya gue udah yakin bahwa Design Thinking itu adalah passion gue yang lama-lama mengkerucut, sebagai orang yang lebih dominan otak kanan gue lebih seneng sama Seni, tapi tangan gue engga cukup luwes buat bisa gambar ini itu kaya sekelas Anime, gue lebih seneng hal-hal yang berbau “Mikir” dalam seni, ya mungkin faktor golongan darah A juga kali? Huehuehue.
     Hari in gue ikutan satu Workshop asik dengan pembicara yang ga kalah asik juga di BDV, Bandung Digital Valley ini posternya.

     Paspasan banget, kemaren gue sempet nulis blogpost tentang Design Thinking, gue juga sempet sharing ttg ini, eeeh besoknya ada temen yang ngasih link ttg acara kece ini, ya gue langsung excited sama acaranya, tanpa baca ini itu langsung reservasi aja xD 

      Dateng-dateng liat speakernya, dia lagi gendong anak, nama anaknya Laut, istrinya Certified di IDEO, keren? Banget!



      Tiap dateng dan kumpul sama orang-orang 'Satu Tipe' dengan gue, pasti jadi moodbooster, mood gue naek, gue semangat, dan excited pastinya, cari bangku depan, daaan ya gue nikmatin eventnya.





Dikit aja ah nulisblogpostnya.

Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)