image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Bus Malam vs Kereta Malam.

      Travelling uwuwuwuwuuuu, siapa sih yang ga suka travelling, konon katanya kalau travelling gratis beberapa temen gue ga akan ketemu sama gue lagi, mereka udah keliling dunia gratis.

      Gue masih masuk kedalam orang nokturnal, Kamar sukanya gelap gelapan, lampu redup sih di pojok sana, kerja juga sebenernya senengan malem, tapi sekarang udah mulai tobat kesehatan, udah pernah cerita sih tentang ke-nokturnal-an ini gatau di blogpost yang mana.

      Naaah balik lagi ke travelling, gara-gara kisah mudik kemaren gue jadi keingetan sesuatu, masih nyambung sama yang Post Petuah Malam.

      Gue suka banget perjalanan malam, gue nikmatin itu, kaya kemaren waktu ke Lampung sendirian gue naek Kramat Djati bus malam, berangkat jam 10 malem, gue duduk deket jendela, duduk selonjoran dengan kursi yang di mundurin.






      Kalau boleh gue compare dikit bepergian malem pake kereta sama bus adalah, Kereta tuh terlalu cepet kalau mau nikmatin perjalanan, cepet karena jalanan lurus doang, bosen, ga ada pemandangannya pula, ga bisa liat lampu-lampu indah di jalan, terang pula lampunya, kadang berisik, kalau di bus kan kalem dan yang terpenting lampunya dimatiin, ada music selaw biasanya, kursinya enak juga, udah amat kondusif lah kalau mau galau nikah di bus.

Sori gue #TeamBus

Soswit gimana gitu perjalanan malem tuh.

      Postingan ini ga bakal panjang-panjang sih, cuman pengen ngomong aja planning travelling gue gimana.

Entah cocok atau engga ini untuk disebut travelling.

      Nanti kalau gue punya duit dan punya waktu gue pengen banget bebergian pake bus malam lagi, menghabiskan malam panjang di dalem bus, mau itu terbangun atau malah tidur di dalemnya.

       Belum kepikiran pesawat-pesawatan, atau kereta-keretaan, kali ini lagi pengen aja sih bus-busan hehe.

      Cuman masih belum tau tujuannya mau kemana naek bus malam ini, sok aja kalau ada yang mau ngasih saran xD

Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)