image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Lari Pagi Lagi!

      Hari ini gue lari pagi lagi sehabis Ramadhan, berbarengan juga dengan hari Olimpiade Spesial yang di peringatin Google.




      Gue sebenernya suka banget kegiatan di pagi hari, hari baru dimulai sebelum banyak orang beraktivitas selain di pasar, jalanan masih sepi, para pedagang belum pada buka, dan Matahari belum beranjak naik, kerasa mungkin udara yang masih dingin.

      Tapi... nah ada tapi nya, kalau dari semalem gue ga nyiapin niat yang kuat buat ngelakuin renacana di pagi hari pasi aja pas pagi nya Mager Max, abis Sholat subuh kalau kepala udah nempel di bantal engga sampe 5 menit gue bisa tidur lagi.

       Minggu pagi ini beda, gue udah punya niat dadakan dari semalem, karena selama Ramadhan dan liburan ini gue ga olahraga samasekali ya engga ada salahnya lah sebelum kembali masuk kerja gue gerakin dulu badan ini.





        Biasanya sih Futsal, sodara-sodara gue udah ngajakin buat main futsal, tapi kemaren waktunya engga pas banget, gue udah nyiapin posisi mantep, beberapa snack buat nonton 2 episode Dragon Ball super yang sempet gue download sebelum liburan.

       Jam set 6 gue baru prepare, rasanya udah telat banget kalau ngeliat matahari udah mulai terang, tapi ga apa-apa, gue lanjut pake sepatu, pemanasan daaaaaan set Nike+ hehehe.

       Destinasinya adalah Unpad Jatinangor, disana suka ada Pasar Minggu gitu, takut kalap malah belanja jadi gue cuman bawa gocap doang, khusus buat beli Bubur dan Susu Murni.

      Perjalanan di mulai dari rumah gue, gue langsung lari, pake Jaket dan celana pendek, engga kerasa dingin sih, beberapa rintangan lari di jalan adalah:

1. Nenek-nenek.

       Ketika gue lari di Jl.Sayang gue ketemu sama asep tebel hasil dari pembakaran sampah di depan rumah, dan pelakunya nenek-nenek! 3 kali gue nemu bakaran sampah dan pelakunya si nenek terus! 

       Gatau emang kebiasaan atau apa, yang jelas gue ga suka, gue harus lari ngelewatin asap-asap kampret itu, bikin sesek, jadi ya gue sengajain tutup idung pake kerah jaket dan batuk lebay.

"Uhok...uhoook...uhkhoeekkkk."

Si Nenek ngeliatin sebentar, terus balik lagi liatin api yang main gede.

2. Penyapu Pasir.

       Gue bilang penyapu pasir, kenapa? karena ya dia nyapu pasir, niatnya dia sih nyapuin sampah-sampah kecil yang ada di halaman rumahnya, lebih tepat sih bukan halaman rumah, tapi halaman toko nya, yang ada di sebelah aspal, nyapuin sampah sih iya, tapi pasirnya itu loh malah jadi berterbangan gitu, kzl.


3. Pemerintahan.

      Kenapa sih pemerintahan tuh ga bisa bikin semua jalan beraspal dan mulus? atau sengaja dibkin track lari gitu buat gue menuju Unpad, lebarin jalannya kek biar ga rebutan sama mobil, terus dikasih apakek tribun gitu biar gue ga kepanasan dan keujanan, terus kenapa sih pajak makan di PHD gede? di Karnivor lebih gede lagi, kapan gue nikah pak?

       Nah gara-gara Nenek-nenek pemerintahan yang nyapu jalan gue mulai kerasa capek di km ke 2, cupu abis, jalan sebentar terus lari lari, jalan lagi sih tapi.

       Unpad pun tiba, setengah jaman gue lari 06.35, dengan sigap mata gue langsung nyari gerobak bubur, karena cuman ada 2, sepengelihatan gue, yang satu aga jauh disana, yang satu lagi masih prepare buka, yaudah yang deket aja yang prepare baru buka, first buyer gitu gue.



     People Nowdays, soooooo.....


Dah ah dah ketemu mamang Bubur.
Posted by Adam Azkiya on Saturday, 25 July 2015




Dan yang terakhir.... selfie... eaaaaa.


Adam Azkiya
Udah saatnya jaket pusaka ini laundry.
         Abis makan Bubur jam 7an, gue nyari yang jualan Susu Murni, tapi ga nemu, yaduah beli Martabak Telor aja buat oleh-oleh, oleh-oleh gue buat gue.

       07.30 Pulang deh, biar lebih efisien hidup ini, karena larinya juga udah, ya gue naek angkot aja sampe rumah huehehe.

Udah ah.



Best Regards.
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

4 comments:

  1. Yah cuma 4 kilo doang, lanjutin dong ke Kiarapayung. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggal 22 event Trail Run ke Manglayang Rif \o/

      10 Kilo, nanjak pulak, sugan kuat.

      Hapus
  2. Naek angkot + martabak telor.

    Fix berat badan naek bukannya turun itu mah bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah itu maaah cita-cita sih kalau naek berat badan \o/

      Fiix hahahahahah xD

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)