image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Goodbye My Wavy Long Hair.

     Halo Dunia! kali ini gue nulis blogpost dengan kepala ringan, beberapa ons rambut gue udah di potong setelah kurang lebih setahun gue ngejaga ini rambut dari sarang Tupai.

      Galau sih emang mau potong rambut, galau banget, 2x niat gue mau potong rambut, yang pertama ga jadi, niat kedua di delay, sekarang baru deh tekadnya udah bulet buat di potong, bukan cuman masalah pengen ganti style tapi ada hal lain juga yang mendorong buat segera mengistirahatkan kepala gue yang makin mirip Singa ini.

      Banyak banget kesan gue selama kurang lebih 1 tahun ini bersama si bagian rambut paling ujung ini.

      Dimulai dari pro kontra gue melihara rambut, jelas jelas dari pandangan orang lain, ada yang liat gue jadi orang yang begajulan, ada yang liat juga gue kaya yang jauh dari agama, ada juga yang khawatir sama gue.

"Hah? Dam kenapa lo jadi kaya gini sekarang? kenapa?"

      Cuman orang yang ga kenal betul sama gue yang nganggep gue jadi menjurus ke arah negatif, aslinya mah tetep aja sama, malah gue selalu mencoba selalu naik spiritualitasnya, apapun bentuknya.

     Selama Terawih kemaren, cuman gue satu-satunya yang sholat rambut diiket kucir panjang tanpa Mukena!

      Ibu gue udah ngijinin gue melihara rambut, gatau ngijinin gatau pasrah deng hahahaha xD

      Babeh gue sering nanya kapan gue potong rambut, atau sesekali kalau gue pulang kerja Weekend "Wesss, Buu si Aa udah potong rambut." bisa aja nyindirnya, padahal udah tau dari helem aja rambut gue udah keluar-keluar.

      Selama gue manjangin rambut, dan beres mandi, ga pernah gue pake hair dryer, jadi ya selama gue kerja, sebelum Dzuhur pasti aja masih basah, masa bodo ah itu mah.

      Durasi mandi jadi makin lama, rambut pendek aja lama, apalagi rambut panjang, makin lama, itu engga termasuk Handphone, Wifi, Colokan Listrik, Cemilan dan Soda.

       Perawatan juga ga pernah, males banget perawatan rambut, tapi sebulan kemaren gue beli conditioner karena gue sadar makin kesini rambut gue makin sulit disisir, ade aja sering ngetawain kalau gue kesulitan nyisir.

     Nah kalau kerja gue masih bisa rambut basah, tapi kalau ke Mesjid rambut gue harus kering, seenganya engga terlalu lepek lah, Naah kalau lagi Liburan Jumat gue mesti mandi jam 10an kan harus keramas dan tanpa hair dryer, jadi kalau mandi sore ya bakal males ke Mesjid Maghribnya.

     Pernah sekali keinjek rambut waktu lagi Sujud sama orang yang di depan, kampret sakit banget, sampe Alfatihah udah mau beres ini masih keinjek, gue sujud sendirian, sampe ngangkat kaki orang yang di depan, sampe Sholat temen gue yang di samping batal gara-gara ngakak liat gue kesakitan.

Bando udah punya 3, iket rambut punya 4, karet punya 1 pack masih full.

     Yaudah sih sekaran udah pendek juga, udah pasrah orang-orang mau bilang apa, nanti juga panjang lagi.

      yang penting 1 Lifetime achivement udah ke unlock buat gue, yaitu manjangin rambut sebahu minimal seumur hidup sekali.

      Pengennya 2x sih seumur hidup, yang keduanya nanti kalau udah punya anak dan udah Nikah, biar anaknya bisa dengan bangganya bilang 

"Aku punya Papa gokil berambut panjang!."

Itu juga sih kalau di izinin sama Istri kelak, lol.


Adam Azkiya
Ni ah kenang-kenangan.




Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. Repot juga sih ya kak kalo punya rambut gondrong tapi males buat ngerawatnya. Yang penting sih kasus serupa nggak terjadi di dalam hubungan. Udah lama banget punya hubungan sama cewek yang diidamkan, eh sekalinya dapet malah males ngerawatnya. Putus deh jadinya.




    Udah, dibaca aja komentar gue, nggak usah protes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini si Dhika mood nulisnya jadi-jadian banget lah =))

      Hapus
  2. cadasss...rambutnya, sekarang gue juga lagi gondrongin rambut nih sob!! wkkw
    http://muhammaddicka.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat berjuang dah pokonyaaah, makin panjang makin gampang gagal move on nya bro.

      Tiati aja =))

      Hapus
  3. Waah dadah rambut panjangnya! Huhu. Tapi mungkin pemikiran orang kan beda-beda, kalo cukur itu yang terbaik, kenapa nggak wkwk. Btw, masa pas di masjid cuma seorang doang yang dikucir? Di daerah aku mah banyak loh yg dikucir hahay.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dadah Rambuuuutttt.

      Wah daerah sana banyak banget yang di kucir? daerah mana ituu?

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)