image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

[Prank] Rafly's Birthday Gift

Ini hanya sebuah jokes dan hiburan semata, get it?



      Oke gue mulai, Tau kan apa yang terjadi jika Permen Mentos dan sebuah Colla digabungkan?

akan seperti ini jadinya.






      Tapi yang gue bakalan buat ga nyampe kaya gitu, hanya sebatas luapan kecil yang bikin baju basah.

      Nah trick ini akan gue coba untuk menjahili sodara gue yang lagi ulang tahun, kebetulan pada Tanggal 24 Januari kemaren do’i ulang tahun beda seminggu sama gue, gue 17 Januari si do'i 24 Januari (eaaaa promo lagi), cuman gue baru sempet post tulisan ini sekarang, akibat UAS juga yang bikin malesin, ahsudahlah.

      Ini penampakan si korban, do’i lagi anteng maen Game Online Kesukaannya, banyak banget game Online yang do’i garap dari Mulai Seal Online Blades of Destiny, Digimon Battle, Digimon Masters, Heva, Eden, yang terakhir Aura Kingdom dll deh pokonya kebanyakan genre gamenya MMORPG.

      Ga hanya sekedar Main Game Online, jujur gue salut sama do’i, karena dari Game Online itu do’i bisa menghasilkan banyka Duit, (seriusan ini bukan MLM) iya do’i bisa punya duit tanpa perlu ngepet, do’i bisa menghasilkan duit dengan Transaksi Item Game, Hanya dengan mengandalkan sebuah Laptop dan modem, mouse juga sih, si do’i sampe bisa beli Handphone Sonny Xperia L nya.

     Kebetulan sekarang si do'i baru pulang dari acara ulang tahunnya yang di rayakan di rumah temennya

     Si do'i gara-gara maen Game Online terus jadi ga pernah kenal apa yang dinamakan "Potong Rambut."
"Apa? Potong Rambut? itu game baru?"
Tuhkan? 
(foto di atas gue ambil di sore hari)


"Bukan! potong rambut itu nama Ikan gue di Game Insaniquarium."


      Jadi gini Prank kali ini gue mau jahilin dia pake Mentos dan Big Colla, tapi gue modif dikit, dengan cara modus es batu, kan kalau minum Colla tuh ga enak kalau Suhunya biasa, enakan dingin kan? Nah makannya gue Bekukan Mentosnya bersamaan dengan Es batunya, nanti ketika si es batunya mencair, dan Colla nya kena Mentos yang ada di dalems Es batunya, timbul lah reaksi

 Oke gue mulai nih.


Pagi hari

     Berawal dari Pagi hari dimana semuanya berawal, Pertama yang jelas siapin dulu alat dan bahannya, gue siapin ini di pagi hari, karena kan nunggu beku nya lama.





Disini gue Siapin 



1. Big Colla
 Kalau bisa jangan dingin, suhunya biasa aja

2. Cetakan Es Batu balok

3. Mentos

4. Gelas
 iyalah gelas masa es batunya dimasukin ke dalem Botol




      Setelah semuanya siap, buka mentosnya lalu masukan satu per satu ke dalem cetakan Es balok itu, kalau gue sih ga di isi semuanya, cukup di isi beberapa space aja, sisa spacenya diisi air biasa aja tanpa Mentos


Tampan engga sih gue kalau lagi megang Mentos?



     Setelah keisi semuanya, bekukan, sampe bener bener beku, kalau kulkas lu canggih bisa cepet banget bekunya.





      Tunggu beberapa jam hingga beku, kalau udah beku, warnanya beruba menjadi coklat ke emas-emasan, lalu angkat dan tiriskan.


Sore hari pun tiba


      Tanpa ba-bi-bu gue siapin deh langsung, gue nuangin big colla ke dalem gelas (kalau bisa setelah Colla-nya di tuangkan segera disajikan, biar sodanya masih ampuh) gue juga nyimpen beberapa es batu yang isinya Mentos di atas piring kecil di sebelah gelas Soda itu, dan gue sajikan pake nampan (tips dari gue karena cairnya si Es batu lama jadi di bikin Retak dulu aja atau sampe belah biar si rangsangan Soda nya cepet masuk) 


So baik banget lo Dam!



Si do'i lagi masukin Es Batunya tuh

Di foto dulu dong bro, bruakakakaka


Setelah di persiapkan buru-buru gue keluar!
Iya takut Colla-nya muncrat  di deket gue nanti gue kena bogem mentah dong dari si do’i

Muka gue kejam banget sih


lalu tertawalah di luar, dan tunggu reaksinya


"Daaaafukkk! ah ga lucu ah bercandanya, tae banget nih ah." Gue kena marah


      Gue ga nerusin gambarnya, biarin Cliff Hanger aja deh endingnya, biar lu yang mengimajinasikan sendiri, atau mau bikin ending ceritanya sendiri? boleh! tulisin aja di box komentar. 

      Ya gitulah kalau ulang tahun, kalau ga dijahili rasanya ada yang kurang, mendingan dijahili kan daripada suruh traktir makan temen sekelas? muehehehe.

Oh iya gue belum memperkenalkan sang korban

Ini Biodata singkat si do'i

Nama:
 Rafly Ahmad Zulfikar
TTL : 
Bandung, 24 Januari 1995, kalau gue 17 Januari 1994
 (jangan lupa kasih kado buat gue dan buat sodara gue)
Pekerjaan: 
Programmer (Masih kuliah di Polban)
Status:
 Lowbat, eh maksud gue Lajang, sekali lagi LAJANG, noh cewe boleh di stalk nih twitternya
Twitter:
 Rafly Ahmad Z ( )



      Udah dulu ya, makasih udah sempet baca, kalau masih mau ngucapin selamat buat sodara gue, ucapin aja, huehehehehe.



Best Regards,


Freak Nose

Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

28 comments:

  1. wahahahha gila! gokil abis. untungnya aja mentosnya meledak di gelas, kalo dalem mulut bahaya tuh hahahaha :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau meledaknya di mulut ntar keluar dari idungnya kali ya =))

      Hapus
    2. Hahaha gilak lu gue ngakak abis ngebayanginnya. Lu cocok jadi pemeran antagonis nih di sinetron sinetron. Tjakeppppp nih tulisannya. :D

      Hapus
    3. Gue malah ngakak baca komentar lu =p~

      Widiiiih antagonis brooo, seriusan jadi antagonis nih?
      Lu bilang tulisan gue Tjakepp, gue bilang Foto lu Tjakep, masih masuk antagonis ga? :-)

      Hapus
    4. Lah kok ini jadi ngakak ngakakan balik? :D
      Dua rius deh biar lu percayaa.
      Masih.Lu masih masuk antagonis :D



      Hapus
  2. Huaha bisa kepikiran begitu yak, ide bagus nih nanti kalo temen gua ulang tahun gua bakal masukin bodrex ke dalem es batunya, biar pas dia minum dia mati over-dosis. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooooi jangan sampe over dosis juga, gue tidak menyarankan tuh :-#

      Hapus
  3. boleh nih dijadiin referensi buat prank ultah temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo, tapi nanti minumnya barengan, biar sama-sama kena cheer

      Hapus
  4. Hahaha tragis XD btw selamat ulang tahun buat adik lo bang, ganteng loh. Beda setahun lebih tua dari aku, ehem. XD *dibacok abangnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang bakal bacok? Hahaha engga kok
      coba aja mention, siapatau jodoh *loh :))

      Hapus
  5. kamprt jail banget :)) ,gak kebayang endingnya gimana hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-hati makannya bro kalau minum Colla sama Es batu hihihihi =p~

      Hapus
  6. kamfreeettt huahahahaha bisa ini dicoba idenya ini.. hmm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleeeeh, tapi hati-hati malah jadi korban (f)

      Hapus
  7. Kreatif nih jailnya parah. Harusnya diperhatiin dulu tuh isi es batunya:>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diperhatikan gimana? masih ada kok mentosnya :-d

      Hapus
    2. itu sodaranya harusnya menilik-nilik (kalo orang bdg ngerti kali yaa) dulu esnya kan kelihatan kali :>)

      Hapus
  8. wah buset , jail pas ntu hari jadi thread gini..
    the worst jail ever :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini dia si Empunya, hahahahaha ga apa-apa broh orang lain pada suka kok :>)

      Hapus
  9. anti mainstream ya surprise nya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus makin kreatif sekarang semakin kesini tuh, engga hanya pendidikan, tapi jahil juga (f)

      Hapus
  10. Yah...padahal mau lihat foto endinya bagimana? :-(

    BalasHapus
  11. Hahahaha sakit. Mana endingnya ngga dikasih tahu lagi. Mudah-mudahan aja otaknya ngga sampe keluar busa. HUehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya rahasia perbloggeran,

      Alhamdulillah masih sehat walafiat tuh si do'i :)

      Hapus
  12. Untung Mentos, bukan apa gitu yang lebih ekstim. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebentar *Screenshoot komentar*

      Ada yang lebih ekstrim dari satu butir mentos, dua butir mentos =p~

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)