image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Diary Urbanus Apartementus Day #2


Sebetulnya ini hari kedua, kok gue udah males nulis lagi ya? Mungkin gara-gara kecapean atau guenya yang males aja ya? Semoga gue masih bisa konsisten nulis nih tiap harinya.

       Depok, apa sih yang pertama terbesit di otak lu tentang kota Belimbing ini? Kalau gue dulu mikirin Depok itu ga jauh-jauh dari kota tetangganya yaitu Jakarta, Bekasi dan kota yang lainnya, sering macet, bangunan menjulang dimana-mana, jarang ada lahan hijau, tapi Depok ternyata ga sama kaya spekulasi gue.

      Ga tau gue yang baru pertama kali ke Depok dan langsung mendapatkan service yang baik dari Kota ini terhadap gue, sehingga takdir menetapkan untuk syuting di lokasi yang gue bilang sangat nyaman, kenapa? Lo bisa liat sendiri deh betapa indahnya kota ini.

      Ini gambar gue ambil di Apartemen Melati lantai 16, lokasi tempat syuting, gue masih bisa melihat banyak pepohonan dan sejauh mata memandang bisa melihat gedung yang nun jauh disana, anginnya kenceng banget, dan udaranya nanggung, ga panas tapi ga dingin.

      Nah untuk hari ini ada basan tentang make up yang super keren, iya make up Zombie, yang entah dari apa itu komposisinya gue hanya bisa menikmati hasilnya.

       Ah pokonya hari ini tuh syuting dari jam 08.00 (kalau ga salah sih) dan ketika Adzan Isya gue masih sibuk di set film, alhasil ya cape banget, tapi sekarang jam 01:13 gue masih belum tidur juga, selain ada obrolan sama temen-temen crew gue juga mau menyeleseaikan diary part 2 ini, cuman satu halaman kurang mungkin tulisannya, gue ngantuk banget, maaf juga kalau ada typo, gue ga banyak cek ulang

Doain juga ya semoga besok gue masih bisa nulis diary disini



Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Sejak kapan men , pake blogger ini ? :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha udah sehat lu? ini postingan paling ga niat yang gue tulis, jangan baca yang ini, ntar lu nambah sakit

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)