image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Bukan Cuman Iluminasi yang Bisa Bikin Konspirasi

Haaai!

   Berjumpa lagi di malam Minggu hehe, gue lagi nyoba untuk posting artikel di hari-hari yang konon akan banyak pengunjungnya, yaudah deh dicoba.   



***

        Piala Dunia udah semakin dekat men! Tahun ini gue jagoin Belgia sebagai kuda hitam gue, komposisi pemainnya oke punya, terutama ada 3 pemain Belgia yang juga pemain Tottenham, akakak makannya gue dukung, ditambah lagi munculnya Mignolet sebagai GK yang tahun ini begitu berkilau, ah pokonya gue dukung deh!

    Minggu kemaren gue nyari-nyari jersey Belgia kan ke toko-toko gitu, tau ga harganya mahal banget, sebelum ditawar aja harganya 130k beda banget sama jersey Jerman yang harganya 110k dan itu masih bisa ditawar, gila kan ga adil banget, gue curiga ini juga sebuah konspirasi!

     Ngomong-ngomong soal konspirasi Pernah denger ga sama isitilah “Konspirasi Jomblo?” ini bukan tentang jual beli jomblo sebelum piala dunia yang harganya bisa turun, tapi ini mengenai status jomblo, pasti denger dong? salah satunya adalah percaya dan yakin dengan sebuah status single yang disandang jomblo,  pencapaian prestasi ternyata bisa jauh lebih pesat! Katanya, karena gue juga lagi ngikutin konspirasi ini akakak.


“Hahaha lu jomblo ya Dam? Kenapa ga minta ujan aja?”

    Ya memang seorang jomblo tak jarang mendapat ucapan sakartis dari orang-orang sekitar termasuk dari lingkungan, jika seorang jomblo yang sensitif menganggap semua yang ada itu untuk dirinya mungkin sangat terasa jomblonya tapi sebetulnya sangat banyak sekali hal positif yang dapat dituai dari itu semua.

     Kita ambil contoh dari beberapa waktu yang dilakukan oleh orang yang memiliki seoarng pacar, Beli baju baru buat date, ngumpulin uang buat nonton bareng, ngehabisin banyak waktu untuk whatsapp twitteran dan ngestalk TL pacar, sering banget jalan-jalan bareng mungkin, ya setidaknya meskipun engga semuanya benar pasti ada salah satu yang pernah dilakuin.

       Sebaliknya kalau sang jomblo yang sudah menemukan dan memiliki passion tertentu jika punya uang akan menghabiskan uang untuk passionnya, tidak ada yang mengganggu ketika menjalankan passionnya, ah pokonya banyak banget deh jika para jomblo ditanya kesaksian dari statusnya yang disebut pembelaan naluri, tidaka ada yang salah memang.

     Daripada gue seperti menggurui gue curhat aja deh ya mengenai diri gue sendiri sebagai penyandang status jomblo.

      Meskipun sesekali terkadang ngerasa kesepian, sms ga ada, telfon apalagi, tapi berbeda jika gue punya kesibukan, rasa kesepian itu malah sangat dibutuhkan untuk menyalurkan semua energi gue tanpa terfokus sama hal yang lain, contohnya ketika gue nulis, ya gue bisa fokus sama apa yang gue tulis, tanpa merasa kesepian, coba kalau gue punya pacar dan hubungan lagi ruwet? Nulispun nanti kebawanya galau terus, masih mending bisa nulis kegalaluan, kalau bawaannya jadi males nulis gimana?

      Bukankah sesuatu yang sehat itu bersifat kurang enak? Seperti lebih memilih Mineral Water dibanding Soft Drink, mungkin sama halnya kali ya lebih memilih Jomblo dibanding Non Jomblo.

       Tapi sebenernya gue juga pengen sih punya pacar, akakak, tapi itu dulu sebelum gue tau bahwa cewe yang gue gebet engga pengen pacaran lagi, karena ia mencoba hijrah ke jalan yanglebih baik, ia pangennya langsung dilamar, dan nikah, sekarang gue merencanakan lamaran, besok gue lamar! Gue janji, tapi besok lu baca postingan ini lagi ya, sekarang gue merencanakan lamaran besok gue lamar! Hehehe

     Jupe aja akhir-akhir ini udah masuk sama clan konspirasi jomblo, liat kan di berita-berita? Dia ga pengen pacaran lagi, pengennya langsung punya suami yang bisa menghamili, tuh kaaan, ciye banget tuh Jupe, Jupe aja join, masa lu engga? Nanti Jupe yang duluan dapet kapal pesiar, ayo Join! Salam Dahsayat! *Ngacungin kedua jempol*


Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

10 comments:

  1. Hahaha prabowo juga termasuk clan jomblo loh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakak, gue ga kepikiran kesitu

      Beliau kan udah menikah, dan istrinya di hide bukan karena beliau ingin masuk Clan Konspirasi ini, eh, atau jangan-jangan karena itu :-#

      Hapus
  2. Bro, btw gue dukung jerman looh di piala dunia besok hehe.

    gue setuju banget sama tulisan lo ini, bukan gue setuju karena gue juga jomblo, tapi srek aja sama apa yang gue pikirin. emang jadi jomblo itu justru lebih menguntungkan ketimbang punya pacar. meskipun kita sering di landa kesepian sih. tapi dengan jomblo kita bisa leluasa melakukan apapun tanpa membagi waktu dengan si pacar, sehingga cita-cita kita akan lebih mudah diraih. kalo sedang nulis juga kita bebas tanpa mikirin si pacar.
    menurut gue, single is not bad lah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau lagi berkarya ga harus absen sms sama pacar, kecuali kalau ada pacar yang pengertian jika cowonya lagi berkarya atau menjalankan hobinya ga pernah di ganggu hehe (f)

      Hapus
  3. Gue sih lebih milih kolombia sebagai kuda hitam nih? kenapa? coba cek skuadnya deh, ga kalah keren dibanding Belgia.

    Hidu[ itu bukan masalah jomblo engga jomblo, tapi masalah senang dan engga senang. kalo punya pacar tapi kesiksa, ya buat apaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kolombia! ini lebih gerget dan anti mainstream, ada Falcao terutama tuh

      Jalankan apa yang kita suka ya bro 8-) *jegeeerrr*

      Hapus
  4. Aduh ini artikel isinya curhat kali ya kak? Tapi dipikir-pikir emang ada benernya juga sih :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, hahaha, lagi seneng-senengnya nyelipin curhat dalam artikel, atau curhat yang dibikin artikel ya?

      Hapus
  5. ahh ngga juga ah, kalo gue mau nulis pacar gue ngertiin dan ngasih gue waktu, dia dukung penuh cita-cita gue dan bikin gue lebih semangat haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dapet pengertian sih enak Za, di doain deh semoga langgeng :>)

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)