image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Gue Maunya Makan Banyak-banyak Rawwkkh

Mules men!

      Kadang-kadang kalau punya keinginan nulis tuh rasanya mules kayak pengen pup, paling enak kalau bisa langsung dikeluarin, daripada dipendem dan nantinya ga niat pup lagi? gue sendiri mulai berusaha mengeluarkan apa yang pengen gue keluarkan pada waktunya, hehe, iya kalau di rumah sendiri, tapi kalau di rumah orang lain?

     Nah, sekarang gue lagi di rumah orang lain, dirumah yang serba ga enak, makan ga bisa banyak-banyak karena malu, nyuci baju mesti sendiri, dan pup pun beda rasanya, kurang menawan, masih mending kalau di rumah sodara.

      Gue pernah minum Big Colla yang udah ga terlalu bersoda akibat ga dimunum cepet, jadinya ya ga enak hahaha, sama kaya nulis sih, kalau bisa sesegera mungkin tuliskan, meskipun jelek, nantikan bisa di edit lagi, iya ga? jangan lupa cebok.

      Jadi gini ceritanya, kemaren pagi tuh gue ada niatan pergi ke luar kota, langganan gue adalah travel Baraya, karena ada paket mahasiswa kemanapun tujuannya, murah cuman gocap! persyaratannya cuman fotocopy kartu tanda mahasiswa, jadi jangan aneh kalau dompet gue penuh sama kertas fotocopyan KTM, siapa sih yang ga pengen irit? akakakak

      kembali lagi ke kemaren pagi, ketika gue nyuruh ade gue
"De, tolong telfon travel buat booking tiket untuk jurusan Fatmawati, jam 05.30 pagi hari, atas nama Adam Azkiya, pake nomor telfon yang biasa."

Like a boss, kemudian gue pergi kuliah

      Kenapa gue nyuruh ade gue? karena lagi-lagi biar murah kalau pake telfon rumah, pake GSM mah ogah! selain itu gue juga nyuruh biar ade gue punya pengalaman nelfon travel, FYI ade gue baru beres UN, doain ya semoga bisa masuk ke sma yang dia mau (SMAN 24 Bandung)

"Iya siap a." jawab ade gue

      Gue plong dong pastinya setelah mendapatkan jawaban iya, jadi list memo gue sudah tercoret untuk booking travel, gue cuman takut kalau ngedadak travelnya di Minggu Pagi penuh. Setelah gue pulang gue tiduran di depan TV, nonton Tetangga Masa Gitu, ada Chelsea Islan broh, hihihi.

Ternyata ada ade gue menerjang masuk ke ruang TV 
"De, udah di booking kan?" gue bertanya dengan santai sambil nonton tv

"Telfonnya gangguan." Dengan polosnya 

      Ya jelas lah gue marah, selain dari jawabannya yang tak berdosa kenapa dia ga berusaha buat nyari telfon lain? gue kan udah bilang bahwa ini tuh penting banget, ya setidaknya bilang lah sma gue kalau ga bisa di telfon, mentok-mentoknya nanti gue telfon lewat GSM gue.

      Disitu gue marah dengan cara ngedumel, ya setidaknya lebih baik daripada gue ngunyah TV, dan datanglah ibu gue sang juru damai, tapi ternyata gue yang masih emosi dengan perkataan yang masih panas malah bikin ibu gue berpihak sama ade gue, padahal sebenernya ibu gue punya tujuan baik, gengsi serta emosi gue menolak itu.

      Gue lupa kapan terakhir kali gue bersifat kurang baik seperti ini, saking lamanya jadi gue lupa, dan muncul lagi akibat amanat yang tidak dikerjakan ini.

     Cuman 10 menit mungkin gue ngedumel, kesananya gue diem dan masih tetep nonton Net, dan gue pun sadar bahwa ini adalah sifat yang kurang baik, lagian gue udah dewasa (cius lo Dam dewasa!?) 

     Emosi gue ilang sih, tapi gengsi gue untuk bersifat baik lagi masih susah, dan muncullah ide-ide cemerlang di otak gue akakak.




      Gue manfaatin aja masa-masa setelah marah ini dengan memakan apapun yang ada dirumah dan gue suka, hahaha jahat ya gue? ya karena kalau ga disaat sperti ini kapan lagi kan gue bisa ber rakus-rakus ria, dan tidak berbagi dengan ketiga ade gue yang ada di rumah, ditambah lagi gue yang baru pulang dari kampus laper banget, ini saat yang tepat buat rakus, maaf ya adik-adikku yang tersayang, nanti ditraktir lagi semuanya kalau lagi ada rezeki.

      Ya itulah manusia, kadang suka salah, kadang juga pengen makan banyak selain di acara pesta, dan ya itulah seorang kakak. wakakak, sudahlah jangan terlalu di anggap serius, toh ini juga terjadi secara singkat, jangan terbawa juga sama pembawaan gue, santai aja keleus. 

    Jadi singkat cerita, setelah itu ga ada yang nelfon buat ngebooking, tapi ibu gue saranin gue dateng aja langsung tanpa perlu booking, sebelum adzan subuh berkumandang gue meluncur ditemani babeh gue, ke tempat travel, dan benar saja kosong! seatnya masih banyak yang kosong dan gue kebagian tempat, jelas aja kosong, satu travel cuman ada 4 orang doang, termasuk sopir akakakak, Minggu pagi emang sepi, beda sama Senin pagi.

Setelah sarapan bubur yang ga jauh dari situ, gue pun terlelap sampe Fatmawati Jakarta.

Udah ah, dadah.



Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya



Share this:

CONVERSATION

20 comments:

  1. mikir *gue baca ini dari tadi dapet apa?*
    bodo ah, ngetawain aja deh ya. haha. (udah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapet ini nih Haw
      3 gelas Kopi, haus kan abis baca?
      (c) (c) (c)
      Hati-hati yang terakhir ada ampasnya

      Hapus
  2. Iya udah deh Dam.. dadaaah

    BalasHapus
  3. wkwkwk dam, baguslah kalo lo bisa meluapkan kemurkaan lo pada makanan. itu bukti kalo lo adalah omnivora yang sesungguhnya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Omnivora sih iya, tapi kok sampe sekarang belum gemuk-gemuk ya? ;-(

      Hapus
  4. Jadi kalau kita nulis, terus kalau jelek diedit, terus harus cebok gitu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nulis aja yang cepet, ga apa-apa jelek juga, nanti kan bisa di edit

      Cebok sih kalau nulisnya sambil pup di wc Li :>)

      Hapus
  5. Jadi, gada post foto makanannya? Kecewa. :( haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah? Fadillah ini malah minta foto pas lagi makannya Hahahaha, gatau kenapa malah pengen ketawa bacanya =))

      Hapus
  6. A adam ngasih instruksi ke adenya kurang jelas kali ya.. *mbela ibu saya mah* :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu No La ampun bu, iya kayanya saya kurang jelas memberi intruksi

      btw kok ikut-ikutan manggil A sih :-)

      Hapus
  7. Kesimpulannya adalah.... ngedumel yang disublimasikan dengan makan banyak. Okay -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kata Radith sih yang di Kambing Jantan, bukan di sublimasikan tapi di substitusikan Fir :d

      Hapus
  8. haha. jadi makan berapa piring? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuman sepiring kok La, tapi banyak pasukannya dan antek-antek selanjutnya 8-)

      Hapus
  9. Haha.. Jangan banyak-banyak gan..
    Ane mana. hehe

    Box Makanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh lu juga mau? ngomong aja bro, gue kasih kopi aja ya!

      Nih lumayan masih panas (c) (c)
      Dua cukup?

      Hapus
  10. Dasar yang namanya kakak, udah nyuruh, pas ga sesuai permintaan marah -____- padahal lebih terpercya kalo pesen sendiri kan? :p

    As usual, marah duluan, padahal ga seburuk yang dikira. Terlalu cepet khawatir akan sesuatu yang belum terjadi hahaaaa.

    Udahan marahnya. jangan lama-lama, bisi dikasih kiranti :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya cerita yang sama deh kayanya ya Teami? xD biasa belum mandiri tea...

      Iya ekspektasi berlebih jadinya tuh, berekspektasi aja udah harus hati-hati apalagi berlebihan :))

      Iya udah atuh, itu kan cerita lama juga xD

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)