image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Serba Serbi Serbu Seru Video Klip LDR Raisa Andriana

       Akhem, gini sebenernya gue belum ada niatan nulis lagi setelah blogpost yang M&G kemaren sama Bang Radith, bukan karena males, tapi emang ada yang mesti dikerjain lebih dulu aja daripada nulis buat blogpost selanjutnya, tapi eh ternyata, pas barusan gue buka socmed ada temen gue yang memberitahukan gue kabar bahagia! horeee! apa itu? 

"Nih udah keluar yg di edit di studio mas pulung kemaren Dam." - Han Lahandoe 

       Ya bisa di anggap bahagia lah buat yourRAISA karena video klip LDR baru publish tanggal 14 Mei kemaren, tapi jangan salah, ada yang spektakuler disini! dan gue adalah salah satu saksi hidup ketika pembuatannya, bruakakakak.

       Gue to the point aja deh ngasih taunya takut yang baca keburu kabur gara-gara bosen baca intronya.

Gini nih, ada yang tau ga teknologi 4k? 
gue copas wikipedia nih biar akurat

4K resolution is a generic term for display devices or content having horizontal resolution on the order of 4,000 pixels.[1] Several 4K resolutions exist in the fields of digital television and digital cinematography. In the movie projection industry, Digital Cinema Initiatives (DCI) is the dominant 4K standard. The television industry has adopted ultra high definition television (UHDTV) as its 4K standard. As of 2013, some UHDTV models are available to general consumers for under US$1000.

[2][3] However, due to lack of available content, 4K television has yet to achieve mass market appeal. Using horizontal resolution to characterize the technology marks a switch from the previous generation, high definition television, which categorized media according to vertical resolution (1080i, 720p, 480p, etc.).


Adam Azkiya dan Raisa Andriana
Intinya segede gabag! (((gabag)))
    
Udah paham kan segitu?
       Gausah serius-serius lah baca blogpost ini, kalau gue terlalu serius langsung kasih interupsi aja ya, "Dam, lo terlalu serius!" "Dam, lo terlalu teknis!" "Dam, lo ganteng, sumpah!"

        Beberapa minggu kemaren gue sempet dateng ke Super 8mm Studio, tempat itu adalah studio hebat yang berbentuk rumah dengan berisi alat-alat mengerikan (Davinci, Macpro dll)

Adam Azkiya dan Raisa Andriana
Gambar dari FB mas Pulung

     Disana gue sama temen-temen gue mau minta revisi dari roughcut film yang gue sama temen-temen gue bikin, dan orang yang bersangkutan buat revisi roughcut film kami adalah Mas Andy Pulung ini biodata super duper singkatnya.

Adam Azkiya
Tampan dan Berani serta menawan *cieee
   
Dia adalah seorang laki-laki 
Dengan nama Andhy Pulung
Member of INAFEd (Indonesian Film Editor)

Pokonya dia adalah editor film Bima Satria Garuda
dan film bioskop terakhirnya adalah Jomblo Keep Smile


Andhy Pulung

Andhy Pulung



       Dan gue sama temen-temen gue setelah diberi keripik pedas atas roughcut yang masih perlu banyak direvisi kami dikasih liat pas proses editing Video Klip LDR raisa! holly bless, gue ngerasa beruntung banget bisa berada disekeliling orang hebat.

       Itu shootingnya emang di Korea, berkerja sama sama Canon, dan si Kamera 4k nya pun dikasih pinjem dari Canon! baik banget sih Cannon, baik ya? mungkin ini ide gila mau bikin Video Klip dengan resolusi 4k dan premiernya di IMAX! ini pertama di Indonesia, mana ada Video Klip iseng dibuat untuk menghiasi IMAX, mungkin Canon suka sama hal-hal gila, ya jadinya bantu memfasilitasi.

Adam Azkiya
Telat 10 Menti Screenshoot viewers nambah 400


       Raisa, gue juga ketemu dia waktu di Super 8mm Studio, tapi cuman managernya doang sih pfffftt, coba aja kalau ketemu Raisanya, ga cuman minta foto bareng, gue mau minta bikin video klip juga di jepang, dengan judul "Wedding Day"

      Pemirsa sekalian yang berbahagia dan berbaik hati, maaf atas ke so tauan gue dan kelancangan gue dalam berbahasa, tapi cerita ini gue ceritakan apa adanya atas apa yang gue alami, jadi ya gitulah.
Selamat hari Waisak! buat yang menjalankan
Muucih udah baca
Adam Azkiya

Best Regards,
Signature Adam Azkiya
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

17 comments:

  1. Hehe rada sotoy gitu ya.. biarin ah, gue malah nggak tau apa-apa..

    salam kenal,
    blogger juga^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya ga sotoy sih, soalnya semua informasi di atas bener, hanya pembawaan guenya aja yang miring wakakakak, kecuali yang Wedding Day itu baru boong :))

      Saling berbagi lah ya Bih :)

      Hapus
  2. tadi pagi gua sempet liat di net. nih kalo videoclip raisa pake teknologi 4k, eh sekarang malah udah dibahas sama mas adam (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh di Net tadi pagi Ham?
      gue juga baru dikasih tau temennya tadi pagi, sebelum sempet sarapan langsung nulis (ceritanya biar update) hehehe :-)

      Hapus
  3. Keren, mudah-mudahan dunia broadcast sama musik indonesia tambah maju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pemain sepak bola yang banting stir nih nampaknya, hehe, amin, semoga semua kegiatan positif tambah maju (o)

      Hapus
  4. kalo sampai wwedding day itu kenyataan, gue bakal datang ke undangannya... terus teriak, "Tunggu.." backsound nyala, terungkap semua, dan gue yg ngegantiin elu.... ( 'w')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kamprit nih Haw, Ftv banget! hahahaha, gue bakal kawin siri di Gotham biar lu ga bisa nemuin gue :-b

      Hapus
  5. gue masih belum ngerti teknologi 4K nya :(

    tapi kalo ada raisa udah pasti keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, teori wanita cantik selalu benar :-)

      Hapus
  6. dikasih pinjem (h) gimana caranya bisa dikasih pinjem gitu ya :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin wajah seorang Raisa mengatakan semuanya Na, atau jangan-jangan mas-mas Canon itu adalah mantan terindah Raisa :-#

      Hapus
  7. gilaa gue salah fokus sama fotonya Raisa yang terakhir. yang bibirnya manyun entah itu lagi nahan boker atau kepengen dicium wkwk. cantik banget Raisa.
    kok gue malah ngomenin Raisa nya ya... wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga apa-apa kok ngomenin Raisa, asal yang baik-baik gue Ikhlas kok Za :))

      Hapus
  8. haha.. kirain beneran ketemu Raisa, eh ternyata malah managernya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ketemu Raisanya mungkin post ini juga udah beda Ndah :-d

      Hapus
  9. Ketemu (manager) Raisa? Duh, senangnya. Fotbar dong fotbar. (--,)

    BalasHapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)