image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Ceritanyanya M&G Raditya Dika versi Gue

Tadi gue ketemu Raditya Dika men! *joget sewajarnya*

      Pada tau kan kalau tanggal 8 Mei itu premiernya Marmut Merah Jambu (MMJ) nah setelah itu diikuti dengan rentetan Meet and Greet dengan semua pemainnya, termasuk Raditya Dikanya sendiri, siapa sih yang ga kenal dia? Bokap gue aja gatau.

      Berhubung gue lagi ada di Jakarta, jadi gue ngusahain dateng di Meet and Greet yang di Blok M square, di Jadwal sih jam 12.00-14.30,  gue baru meluncur dari Pondok Pinang jam 11.55 setelah Sholat Dzuhur, dan ini kali pertamanya gue naik Metro Mini, cuman 3rb doang men wakakak, untung gue kebagian tempat duduk. skip

      Nah ketika gue tiba di Lt.5 Blok M dengan mengenakan kemeja Biru Electric bercelana pendek, langsung gue nyari Bioskopnya, dan disitu ada hamparan manusia yang lagi pada duduk manis di karpet lobby.

      Orang lain dateng kesana dengan membawa SLR, iPad, Kamera Pocket, dan alat alat canggih lainnya, nah ini gue? bawa temen aja engga! alias gue dateng sendiri, gue udah biasa kok menjadi seorang lone ranger #pembelaan

      Karena gue ga mau duduk diantara hamparan manusia, apalagi di paling belakang, lalu gue ngambil jalan pintas, dengan berdiri disamping hamparan manusia, sebenernya gue berdiri di space yang dikosongin buat jalan masuk penonton menuju studio, orang lain kalau ada yang duduk disitu pasti bakalan di usir, tapi gue ga tau kenapa ga diusir ketika berdiri, yaudah.


Marmut Merah Jambu
Gue berdiri like a boss

     Waktu menunjukan pukul 13.30 ngaret 1,5 jam dari jam yang telah ditentukan sial banget nih, tapi tak lama kemudian Chris Nelwan dan kakak-kakaknya dateng bareng Bertus alias patung Liberty, riuh teriakan pun semakin menjadi-jadi, sumpah berisik banget! oh iya manusia-manusia yang datang pada saat itu 90% adalah wanita, bayangkan men! bayangkan! lalu dengarkan teriakan mereka.


Marmut Merah Jambu


      Gue inget percis ketika Nelwan dateng itu ekspresi mukanya biasa, tapi ketika denger teriakan dari hampir semua orang, simpul senyum bangganya hampir terbentuk, tapi kayanya dia dilatih untuk bersikap biasa, dan Jaim, sehingga raut wajahnya kembali biasa. Tanpa gue sadari, orang-orang yang dateng awalnya banyak, ketika gue negok lagi kebelakang ternyata makin banyak! bujubuset!

      Engga hanya sampe situ, setelah mereka membagi-bagian hadiah sama yang dateng ditambah foto-foto dikit buat yang nanya padahal pertanyaannya konyol semua dan ga bermutu dan juga nyanyi bareng sound track MMJ, datanglah sang Arjuna.


Marmut Merah Jambu
THAT GUY!


      Raditya Dika datang dan suasana pecah! semua yang hadir berantakan, gue yang beresin, gue yang sapu, engga deng bercanda.


Marmut Merah Jambu
Kan kata gue juga apa

      Keliatan banget dari posisi duduk yang semakin antusias, udah ga nahan duduk deh pokonya, saking kagumnya sama sosok kambing jantan ini, dan gue juga ngerasa beruntung bisa liat dia wakakakak, biarin ah terserah, ini kan blog gue, jadi kalau gue lebay juga ga apa-apa :p

      Ah pokonya gitu deh, gimana sih suasana ramai, sampe si satpam pun kewalahan ngasih jalan buat para penonton bioskop yang mau lewat, saking ketutupnya akses jalan menuju studio, malah sampe ada insiden anak hilang segala men! parah, kakak cewenya malah asik sendri, dan si anak kecilnya nangis kehilangan kakaknya, tapi ga lama sih, karena cepat ditemukan lewat sayembara.


"Barang siapa yang membuang adiknya, ia akan dikutuk menjadi Marmut!"

      Ga kerasa, udah jam 14.30, setelah ada beberapa orang beruntung bisa dapet Foto bareng, dapet poster, dapet handuk, CD gratis, pulpen dll, ada kejadian menarik saat acara selesai.

      Jadi ketika acara selesai, closingnya menarik banget, sekaligus bikin gue kesel, jadi Radith dan kawan-kawan tuh dengan tiba-tibanya.

"Terimakasih ya teman-teman."

     kemudian lari ke belakang, keliatan banget ga mau diminta foto sama beratus-ratus orangnya, nice try Binky

      Itu sih yang bikin gue aga nyesek tuh, endingya bro, engga happy ending, terlalu cepat, kenapa Radith kenapa? 



Udah sih ya, gue juga mau tidur, ngantuk, Bye!





Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

18 comments:

  1. Jadi intinya lo nggak dapet foto bareng gitu bang? Well -.- pukpuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapet lah, tapi Bang Radithnya foto bareng orang lain, ga usah di pukpuk juga keleus :-s

      Hapus
  2. Wah asyiknya dateng begituan. Semoga kecipratan ilmunya tuh. Btw, elu sendirian kan ya? sungguh pemuda pemberani kau, Dam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sendirian, tapi ga apa-apa sih Di, gue kan seorang lone ranger akakak, harus pemberani ga boleh ketergantungan sama orang lain, disisi lain duit gue terjaga dengan baik (o)

      Hapus
  3. Dia emng Sosok inspirasi bagi elu dan penulis penulis muda lainnya. Wahai bang radit, kau lah pahlawan kami semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Bang Radit baca ini ya Don, dan memberi kita wejangan untuk masa depan lebih mempesona (p) (p)

      Hapus
  4. Di film MMJ juga ada bang Bena tuh inspirator blogger gue..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Bena berperan jadi pelajar cupu gitu ya yang bersin-bersin wakakakak, emang keren sih dia, pelopor Blogger kreatif! (b)

      Hapus
  5. di mana-mana, penyandang ranger itu berkelompok, cancut ranger aja gitu. mending ikhlas aja nyebut lonely Dam. *hasut*

    eee, itu, waktu endingnya..yg waktu elu kesel, elu ga sekalian makan sebagai lampiasannya di situ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gitu harus selalu berkelompok? wahahaha, biarn ah, enak aja sih nyebut lone ranger 8-)

      Gue kan langsung nonton MMJ Haw sehabis itu, tinggal sisa 3 seat dengan jarak yang berjauhan semua pada jam 3, untungnya gue cuman sendiri, disana gue pesen makanan ke mbak-mbak bioskop, meskipun sedikit tapi mahal gelaks :-t

      Hapus
  6. Sad ending, wkwk..

    BalasHapus
  7. weleh weleh weleh, ada juga cowo yang dateng ke M&G radith :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, emang kalau cowo ga boleh ya? wakakak, parah nih =))

      Hapus
  8. haha tapi meskipun ga dapet souvenir sama gabisa foto sama raditya dika, seenggaknya kan lo udah bisa ngeliat wajahnya. itu aja mungkin udah cukup hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya gue dateng ke M&G Raditya Dika itu cuman buat nyari ilmu aja sih, untuk foto dan souvenir itu cuman bonus


      b-( *plakk* boong lu Dam

      Hapus
  9. MnG Radith pas film MSS aja rame.. apalagi pas film MMJ ini..

    Beuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kevin!

      Gue ga sempet ikut pas MSS ;-(
      Lu ikut yang mana Vin?

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)