image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Fanspage Trick for Traffic Blog

Coba liat Screenshoot ini dengan seksama:


       Ada 2 lingkaran merah yang gue buat di Fanspage, yang sebelah kiri dari postingan "Catatan Perjalanan Pertama" gue, dengan total orang yang melihat post itu hanya 7 orang, berbeda dengan post yang sebelah kanan "Welcome, and Good Luck!" total orang yang melihatnya beberapa puluh kali lipat, 542 saw post, dan itu gue baru post tadi Subuh! keren? Banget!

      Semua orang ingin traffic blognya ramai, bagaimanapun caranya, dan mungkin salah satunya menaburkan link di Fanspage, tapi akhir-akir ini gue baru menemukan cara yang betul-betul efektif dan efisien (menurut gue)

      Sebetulnya caranya sangat simple sekali, biasanya sih yang gue lakuin kalau menabur link di Fanspage itu gini: Masukin judul, beberapa kalimat yang ada dan link blog, tidak lupa juga dengan preview gambar, dan itu cara gue dulu, sekarang beda.

      Ini cara "baru" yang gue pake untuk meroketkan saw post di Fanspage, mungkin banyak orang yang mekakai cara ini, tapi gue rasa banyak orang juga yang butuh tau cara praktis ini.

Nb: Karena cara ini bisajadi menggangu kenyamanan orang lain, mohon digunakan untuk post-post yang menyangkut kebaikan bersama.

     Oke jadi gini broh, hehe, Setelah lu berada di Fanspage langsung aja upload gambar, pake aja gambar yang lu pake untuk postingan itu sendiri, sertakan basabasi dulu deh untuk kalimat greeting akakak, abis itu dibawahnya lagi masukin judul diikuti kalimat-kalimat menarik dari postingan blog itu sendiri, kasih link postingannya jangan lupa, dan ini adalah formula pentingnya: Gambar yang tadi di upload di Fanspage lalu di tag ke beberapa temen lu, tentunya pake akun Facebook pribadi lu bukan pake akun Fanspage, ga usah banyak-banyak, gue juga maksimal 5 orang kok, karena 5 orang itu bisa mewakili 5 lingkungannya yang berbeda, mereka kan pasti punya temen-temennya sendiri, dan otomatis temen-temennya itu pasti liat postingan dari Fanspage kita, udah deh, Teehee!


Good Luck ya!
Usahakan sebisamungkin orang yang di tag engga terganggu atas tag kita.




Best Regard,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

13 comments:

  1. Kalau sharing itu pasti makan waktuu lama dan ribet, coba pake cara lain, cek traffic, cek most online fans time. selain pake gambar, pake CTA yang bagus :)

    goodluck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahaaa, ketika berbagi memang selalu bertambah, siaaap (f)

      Hapus
  2. Kreatif... sekaligus cukup licik.

    Wah ide bagus nih! kebetulan gue punya FP yang likersnya udah 2.000. Wahahahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaah banyak banget $-)
      Bakalan sedap sekalih akakakak

      Hapus
  3. maunya gitu, tapi kadang suka sungkan sama temen. ntar dikira nyepam lagi -.- tapi dicobain deh tipsnya :p makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maka dari itu, tag nya tentang hal yang baik-baik dan bisa saling memberi manfaat :))

      Ya sebulan sekali lah patut dicoba :d

      Hapus
  4. Makasih info nya gan :D
    Sangat berguna

    BalasHapus
  5. Ini mah nyepam namanya. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meskipun sekali-kali aja dan hanya ke beberapa orang setelah mendapat persetujuan mereka :-#

      OMG, iya juga sih, yaudah nyari cara halal aja deh, tanpa tag sana sini (p)

      Hapus
  6. semoga yang diliat pengunjung nggak cuma share-an nya aja tapi juga linknya dibuka. gue juga pernah begitu tapi kebanyakan cuma di cek status yang gue bikin, nggak dibuka linknya -..-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! ini banget lah, serba salah jadinya

      Tapi, gpp lah ya namanya juga usaha :d akakakak

      Hapus
  7. Nah nyari "orang-yang-kemungkinan-gak-terganggu" cukup susah juga nih

    BalasHapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)