image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Coba Lagi Aja

       Kadang-kadang suka ketawa sendiri kalau liat acara Golden Ways, bukan karena Botaknya Pak Mario Teguh yang bikin gemes tapi ketawa sama ucapannya Pak Mario yang nyentil problem kehidupan, meskipun kata orang “Hidup itu engga semudah omongan Mario Teguh.” Tapi untuk beberapa bagian ada problem yang pas banget sama gue, sehingga solusi dari tiap problemnya berhasil menghibur gue, setidaknya Golden Ways tontonan positif yang dijadikan pelarian karena bisa menghibur gue ketika gue mulai ngerasa seidkit down, bukan berlari ke hal negatif.

Menikah itu workshop, suaminya work istrinya shop

      Malam ini saking banyaknya pertanyaan bagus dari Audiens sejak awal acara ga kerasa gue minum kopi Torabika Moka Panas sampe ngemil ampasnya yang udah mulai dingin ternyata masih keren aja materinya.

      Yang gue takutin sih kebiasaan gue yang suka melupakan nasihat-nasihat bagus dengan ga sengaja mencet tombol clear chace history yang ada di otak gue kalau lagi tidur, alhasil banyak kejadian yang gue lupain pada hari itu, semoga aja termasuk tentang lomba menulis gue yang lagi-lagi gagal.

      Tahun 2014 adalah tahun baru dengan total ada 2 lomba menulis yang gue ikuti, semangat banget deh pokonya gue berikut serta, mengikuti persyaratan dengan baik, mencari bahan lomba dengan apik, mengolahnya dengan cara terbaik dan mengirimkan hasilnya dengan penuh harap.

      Petama ada lomba Review salah satu Forum, gue kasih inisial JB deh, entah gimana proses berlayar gue selain menerjang rasa malas, gue pun harus mencari pembeda dari tulisan gue dari tulisan peserta lainnya untuk reveiw ini, biar lebih keren dan lebih asik bacanya.

      Hari pengumuman pun tiba, dan tulisan gue ternyata engga lolos, gue pun ngerasa sedikit down dan males maen ke forum itu lagi, siapa sih yang ga kecewa ketika ga lolos dalam satu kompetisi, tapi kata orang kan bukan masalah gagalnya, tapi masalah bangkitnya dari kegagalan hestek cieh, setelah ampir sebulan, motivasi gue pun muncul lagi untuk ikut lomba selanjutnya.

      Gue pun ikut lomba kedua di tahun ini, sekarang bukan tentang review lagi, tapi tentang Cerpen, gue mesti bikin cerpen bertajuk "Kebahagiaan" yang dimana nanti setiap Cerpen yang terpilih akan dijadikan buku, singkat cerita gue udah punya konsep tinggal sedikit merevisi Cerita untuk dikirim, kalau lu mau baca ada disini cerpennya.

      Setelah tulisan dikirim, sesekali jika gue inget akan lomba itu pasti gue berdoa agar menang, secara hadiah yang disajikan pun bisa dibilang lumayan, mungkin kesalahan gue disitu, gue terlalu ngejar materi berupa rupiah dari hadiah yang ditawarkan, ya gue mengakui itu salah sehingga gue gagal lagi dan ga lolos cerpennya, gue sedih, gue rapuh porak poranda, karena tadinya gue pengen beli VGA baru jika gue menang kompetisi, VGA gue rusak, ah sudahlah.

Jpeg
*Puk Puk*


      Mungkin malam ini, di atas kasur ini, di acara Golden Ways ini yang ditemani dengan cangkir gelas yang udah kosong, gue baru sadar atas usaha gue yang sampe saat ini masih (harus) gagal, dan gue terima.

Ada banyak jawaban untuk memberi alasan atas semua kegagalan bukan?


Best Regards,
Iron Man Signature Adam Azkiya

Freak Nose
Adam Azkiya



Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Yap bener terus coba lagi aja! selagi masih ada kesempatan mah ambil aja semua, daripada nyesel akhirnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah ini komentar dari Hanna lagi, sering blogwalking kesini tapi belum sempet di kunjung balik, duh maafkan (p)

      Selagi muda kan, terus mencoba dan memperbaiki kualitas :d

      Hapus
    2. Tak apa saya tidak berharap ada yg blogwalking balik kok kalem aja. Saya blogwalking cuma ingin baca, bisa nambah ilmu, sama silaturahmi. Udah itu aja jg cukup.

      Hapus
    3. Haiiiihh, super sekalih (b)

      udah paling-paling deh komentar yang ini

      Hapus
  2. Jadi inget sama clerk fare pertamaku. Yap dulu aklamasi aku disuruh bikin logo daannn hanya aku yg bikin pacman hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temen-temen yang lain bikinnya apa? :-?

      Hapus
  3. Sabar mas, coba terus pasti ntar kapan-kapan ada yang nyangkut hadiahnya :)
    SEMANGAT!!! :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, terimakasih banyak sepatu kiri ;-(

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)