image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Gue lupa ga ikut UAS! Dafuk?

Tanggal 20 Januari 2014

Kacau!

    Akibat kebanyakan yang dilakuin jadi ga ada fokus, pecah semuanya, hari ini gue full seharian di kantor dan ngerasa rileks aja ga ada beban di kantor, dengan nyamannya gue bisa ngepost artikel gue yang terakhir tentang Talkshow Gagas Media bareng Indra Widjaya.

      Sepulang dari kantor gue berniat potong rambut, karena rambut gue udah mesti rapi lagi sesuai dengan penampilan kerja, alhasil gue bergegas pulang, pas udah beres sholat maghrib di rumah gue iseng ngecek traffic di blog, ternyata ada komentar baru, gue bales deh itu komentar. Akhir-akhir ini gue lagi GEEK banget sama Blog

      TIba-tiba Ada sms masuk dari temen kampus gue dari Rezqa, dari sini gue mulai kelimpungan ga jelas karena apa? Gue kasih tau nih smsnya gimana

“Dam kemana, ga UAS?”

Hari ini gue ga uas, tolol kan? Alasannya kenapa? LUPA.

      Sebetulnya UAS di mulai pada hari Senin ini, dugaan gue salah bukan Senin depan, alhasil gue mesti kebut-kebutan ngerjain beberapa UAS take home, terutama tugas Sistem Hukum dan Partai Politik, tugas itu bener-bener banyak banget, tapi yang gue bakal kerjain malem ini adalah Sosiologi yang UAS nya di suruh mereview film, dan menganalisa sosialisasi, interaksi perubahan, di notes gue tertulis minimal 8 halaman.

      Rasanya mendadak menjadi orang terbodoh di kampus khususnya di Fakultas Ilmu Komunikasi, dengan entengnya gue lupa sama hal sepenting UAS, UAS yang harusnya di dahulukan dibanding kerjaan kantor gue dan meninggalkan blog yang gue kelola ini.

Gif Adam Azkiya


       Untuk UAS Antropologi Media dan Pengantar Ilmu Komunikasi yang gue lupa. gue harap sih masih bisa kebagian UAS susulan, semoga

      Padahal dengan jelas jelasnya gue tulis di Memo tentang Jadwal UAS, ah memo tidak berguna.


UAS
Sebenernya niat ga sih nulis jadwal UAS?


      Dan sekarang, gue bukannya ngerjain tugas Sosiologi, gue malah nulis ini, tapi gue nyaman nulis ini semua, entah itu tulisan ini bakal bagus atau buruk gue ga peduli, tapi gue lebih enjoy nulis buat di blog ketimbang nulis tugas, lebih ridho ngepost 3 artikel buat di blog yang masing masing minimal 3 halaman daripada ngerjain tugas, kenapa gue ga suka nulis tugas? Karena kaku gaya bahasanya, ga bisa ada "lo" "gue" nya pula.

      Mungkin sekarang gue bakalan begadang ngerjain tugas Sosiologi, gue juga udah mengorbankan jadwal potong rambut gue hari ini, potong rambut sih besok lagi bisa, nah ini besok tugas mesti kelar dan di kumpulin, dan besok juga gue mesti nyari info tentang UAS susulan, kalau di tanya kenapa ga ikut UAS kemarin, mungkin gue bakal sedikit berbohong, gue ga akan bilang gini:

“Maaf pak saya lupa.” Mungkin kalau gue ngejawab kaya gini gue hina banget kali ya. Ga apa apa lah berbohong, tapi kayanya lebih baik jujur kali ya. Iya sih kayanya jujur aja, tapi jangan sampai terlontar kata “Lupa”

      Untuk tugas UAS Sosiologi gue bakal ngebahas film Crazy Little Thing Called Love, iya si Nam sama P’ Shone pasti tau kan?, gue bakal ngelanjutin ngerjain tugas itu setelah gue selesai nulis ini satu halaman full, setelah beres 1 halaman baru geu kerjain itu tugas, dan memang nampaknya sebentar lagi juga bakalan keisi satu halaman full.

      Tuhkan, keisi satu halaman lebih setelah gue tekan Enter barusan, yasudahlah di luar juga ujan, yang bikin dingin bikin mata gue pengen merem, gue mesti buru-buru ngerjain tugas sebelum gue tepar.


Doain ya semoga tugasnya kelar malem ini, dan semoga besok gue bisa dapet UAS susulan






Best Regards,


Iron Man Signature Adam Azkiya
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. kocak ini lupa UAS, lain kali notenya di perjelas ka kalo bisa dijadiin walpaper biar keliatan terus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide bagus tuh!
      tapi UAS nya juga udah beres

      palingan nanti gue pake wallpaper memo yang isinya jadwal remedial :D

      Hapus
    2. ya buat nanti-nanti lagi, bukan buat sekarang doang juga

      Hapus
    3. sekarang doang juga, siappp xD

      Hapus
  2. elaahhh brooo... mengulangi kesalahan yang sama. hahahahahahaha lets be a better personnnn :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. As what i say before kak.

      Doa saya terkabul.
      Berharap lebih baik 2015.
      Asalnya UAS yang lupa sekarang cuman UTS :>)

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)