image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Selamat Ulang Tahun Adeku!

Hari ini tanggal 17 Januari

      Besok giliran Ade gue yang paling kecil ulang tahun, ga beda jauh sama gue, cuman beda sehari doang, Allah itu ngasih kado terindah buat gue, di saat umur gue 12 tahun ,karena apa? Karena dari dulu gue dan Ibu gue pengen banget ada anak cewe di Rumah, ya setidaknya menghilangkan penat dari anak cowo yang berjumlah ratusan orang, enek gue juga, tapi ya se enek-enek nya juga itu para ade gue sendiri, gue tetep sayang mereka kok.
Ngomongon soal enek, maksud gue ngomongin soal ade gue yang besok bakal ulang tahun, gue punya beberapa pertanyaan buat lu semua,


 Apa sih definisi dari manusia yang punya gelar adik di dalem keluarga lu?


Adam Azkiya SMKN 13 Bandung Wisuda dengan Adik adiknya
Foto ketika gue Wisuda SMK, Tampan dan Berani


      kalau menurut gue sih, Adik adalah seseorang yang terlahir setelah gue, yang memiliki kepintaran di atas gue, dan memiliki keberuntungan di atas gue yang bisa memiliki perlindungan dari gue, ga kaya gue sebagai anak sulung, ga ada yang ngelindungin, kecuali kalau umur ade gue udah nyusul gue, sampe udah cocok di panggil kakak sama gue.


        Pernah ga sih ultah lu ada yang ngerayain? Ya minimal ada surpirse lah meskipun geje, kalau gue selama 20 tahun ini ga pernah ada yang seru, malah tiap tanggal 16 Januari gue selalu berharap bisa ngeskip hari, karena gue tau tanggal 17 nya ga akan ada yang seru, palingan mention twitter yang bisa ngehibur gue 90% yang mention gue adalah cewe, entah lah yang cowo nya pada kemana, buat para cewe yang mention gue, gue salim satu satu, maacih ya beb.


Mention ulang Tahun
Jawarawati 3 cewe tercepat yang mention gue

bagaimana dengan yang ngasih ucapan lewat facebook? Kayanya mereka ga pada niat ya ngucapin ultah tuh? Ada yang gini
“Selamat.”
“HBD ya.”
“Dirgahayu.”
lu pikir bakal ada panjat pinang apa? Bawa bawa dirgahayu.

Selain Twitter dan Facebook, masih ada 2 macam lagi,
Yang pertama dari Group Whatsapp, group whatsapp “LA Indie Movie – Tim Bandung”, yang kocaknya lagi si Andy @
  ngucapin selamat ulang tahun ke gue Pada tanggal 16, ya otomatis jadi Buterfly effect temen-temen gue yang lainnya juga malah pada ikut ngucapin hahahahaha.
Ucapan ulang Tahun Adam Azkiya di Whatsapp
You see? 16 January 2014


yang paling spesial ngucapin tuh ya lewat SMS sih sebenernya, ada beberapa orang yang ngucapin via sms juga

Oke balik lagi ke ade gue yang mau ultah besok, gue kenalin dulu profilnya ya


Adik Adam Azkiya
Aa, Ayo maiiiiiin! (Ini foto gue ambil ketika ade gue ngajak gue main)

Nama : Haisya Filtsah Aqmaraetsani
Nama Panggilan : Neneng (dari ibu gue)
Umur : 8tahun
Kelas : 2 SDIT
Kelebihan : teriakannya kenceng banget! Buset
                      selain itu karya dari gambarnya keren banget! Termasuk tipikal orang kreatif dia tuh

Hobi : Main sepeda di siang bolong!
Bagian tubuh yang dia suka dari gue: Jenggot


Gif Adam Azkiya
 

       Ini kado yang pertama kali gue kasih ke dia, sebelumnya ga pernah, malah gue ga pernah ngasih kado ke ade ade gue yang lainnya ketika mereka lagi ultah, kasian ya mereka, tapi ya mau gimana lagi, hahaha ini ade gue cewe satu satunya yang gue kasih kado, bukan berarti dia paling spesial buat gue bukan, tapi dia yang paling gampang di suruh sama gue, muahahaha.
Jadi gini ceritanya, seminggu sebelum ade gue ulang tahun gue emang udah ngerencanain bikin kado buat dia, dan gue langsung berencana beli kado esok hari, kado yang gue bungkus adalah baju, kebetulan gue ngeliat baju yang menurut gue oke banget, sekali liat gue langsung suka sama baju itu, ada motif caturnya dengan sentuhan warna pink, ini penampakannya.

 Hadiah Ulang Tahun dari Adam Azkiya 
                                                                        Bagus ga broh?                                                                

gue gatau ukuran baju buat ade gue, yang jelas ade gue tuh punya postur tubuh yang sedikit lebih tinggi ketimbang teman temannya, gue ga yakin dengan ukuran baju nomor 8 yang penjaga toko kasihin ke gue
“mbak nomor 8 emang cukup ya buat ukuran anak kelas 2 SD? Posturnya lebih tinggi sih.”
“cukup kok.”
Gue bungkus langsung, dan gue ga mau ribet ngebungkusin kado sendiri, alhasil masih di tempat itu gue langsung minta bungkusin sama si mbak tokonya, lumayanlah

Kado dari Adam Azkiya
Fokus ke kadonya,Jangan perhatikan apa yang ada di sekitar, jangan!

Gue endapin deh itu kado di kamar gue seminggu lamanya, mudah mudahan netas dan ukurannya cukup!

Kado Ulang Tahun


***

       seminggu berlalu, hari ini tanggal 18 Januari dan tepat hari ini ade gue ulang tahun, gue pun baru bangun dari tempat tidur setelah sholat subuh, masih merasakan sensasi mention yang masuk begitu banyak ketika gue ulang tahun kemaren, ya itulah sensasi setahun sekali, rasakan dan manfaatkan (gue manfaatkan pake avatar twitter tentang launching web) huehe.


       Gue ngeliat ade gue lagi asik maen plastisin, di karpet ruang tengah  dengan masih berpakaian tidur, , bikin plastisinnya keren keren, dia ngebentuk satu set meja makan plus dengan makanan makanannya, entah gimana gue ngasihinnya, deg degan juga ngasihinnya, padahal ini ke ade gue sendiri wkwkw, preettt. hari ini sabtu kebetulan SD libur,


       Setelah gue mandi, setelah gue makin tampan pake baju kerja, gue buka tempat persembunyian kado yang gue timbun, gue turun kebawah sambil nyembunyiin itu kado, gue turun kebawah dari kamar gue dengan sangat hati hati, agar kadonya tidak terlihat dulu sampai gue kasih. Dan hap.
“Selamat Ulang tahun deeee Neneng!.”
“Neneng mah udah ulang tahun da kemaren.” Udah tau ulang tahunnya hari ini, dengan polosnya jawab gitu.
“Yaudah nih kadonya buat Neneng.”

Gif Adam Azkiya

      Dia lari ke kamar dengan kegirangan, sambil membawa kado itu, ternyata eh ternyata setelah bajunya dipake bajunya bagus banget tapi terlalu pas! Sialan, si mbaknya nipu gue.
Tapi engga sih, gue udah ngadain kesepakatan sama si penjaga tokonya buat nukerin itu baju kalau ukuran nya kekecilan atau terlalu pas (gue berharap sih bisa kepake lama, biar gue liatnya juga lama)
Rencananya gue mau nukerin itu baju besok Minggu, doain ya semoga gue dapet tiket emas!



Happy Birithday juga buat yang tanggal ultahnya sama kaya ade gue, 
I love U! (cewe loh ya)



  Nb:
*
Nanti gue update setelah gue tukerin bajunya ya! 




Best Regards,
Iron Man Signature Adam Azkiya
Freak Nose
Adam Azkiya 

Share this:

CONVERSATION

9 comments:

  1. Aihhh.. kakak yang baik :) eniwei, selamat ultah buat adeknya ya bang. semoga semakin kece, pinter dan selalu dilindungi Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibilang kakak yang baik xD

      Amiiiin :D
      Thanks ya Zis, makasih buat doanya ntar gue sampein

      Hapus
  2. jadi pengen punyaaa kakak cowokk :(
    selamat ulang tahun buat adiknya ya kak semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter dan berbakti sama orang tua. makin +++ juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa pengen punya kakak cowo? siap di jajah?

      Makin +++?
      Strenght +++
      Intellegence +++
      Agility +++
      hahahaha, Amiiin, Makasih ya Delsi :D

      Hapus
    2. ih apaan -_- enak lagi kak kalo punya kakak cowo misal jalan2 bareng kan dikira pacaran.....wkakak
      aamiin, sama-sama kak :3

      Hapus
  3. Kakaknya kayak abangku aja, baek bener.
    Yaach, laen kali kalo beli baju. Misal adeknya kelas 2 SD, bilang aja adeknya kelas 3 SD.... Soalnya keponakanku juga gitu. Kalo beli baju buat dia ukurannya harus nambah 1 th dari umur yg sebenernya.

    Eniwei, selamat ulang tahun buat adek Neneng yaa...
    Moga makin cantik, imut, nggak nakal, makin pinter, dan makin sayang papa-mama dan kakak.
    Amiin...

    Buat kakaknya juga selamat ulang tahun juga yaa... (hari ulang tahunnya sama kayak keponakanku)
    Moga makin sukses dan sayang keluarga, terutama adeknya.
    Amiin...

    :) *senyum manis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disebug baek lagi xD

      Ooooh iya bener juga, duh gue ga kepikiran nyampe situ sih hahah, oke masukan gue tampung buat kedepannya!

      Iya makasih ya Shandy doa buat ade gue, terutama nggak nakalnya itu loh

      Buat gue? duh xD
      Keponakan situ nurutin gue hahaha,
      Amin! makasih banyak atas ucapan dan komentar panjangnya hohoho

      :)) senyum lebih manis deh gue juga

      Hapus
  4. Ketemu blog keren.

    Itu gambarnya lucu-lucu amat :) Pengen juga ulang tahun dirayain. Tapi ngga pernah.

    Salam kenal ya. Gina.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haai Gina! salam kenal jugaa.

      Maksih banyak udah berkunjung :D

      Gambar yang mana? yang gif atau foto? hehe, percayalah ulang tahunmu suatu saat pasti akan ada yang merayakannya, percaya aja \o/

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)