image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Ngefans Indra Widjaya sama Stephany Joshepine? Masuk!

      
Absurd Man

     Jadi gini ceritanya, semua ini berawal dari ke tidak sengajaan gue pada Tanggal 16 Januari 2014, tepat sehari sebelum gue Ulang tahun, sore itu gue lagi iseng-iseng geser Timeline Facebook, tanpa arah dan tujuan apapun, tapi pada scroll ke-5 mungkin gue terhenyak pada suatu Foto yang di upload oleh Gagas Media, isinya tentang Talkshow yang bakal ada pada hari Sabtu tanggal 18 Januari di PVJ yang pembicaranya adalah Penulis baru yang mulai terkenal, Namanya Indra Widjaya.

Luka luka dalam Tawa gagas media


      Indra Widjaya adalah sosok cowo yang pernah gue Kepo Blognya, karena gue penasaran banget sama sosoknya, bukan gue pengen macarin dia bukan, tapi keren aja sih, 2 Tahun 2 buku, tentunya dengan wajah tampan dan dihiasi rambut kribonya, otomatis banyak banget kaum hawa yang ngefans,  ya sesekali gue envy sih.

Ini Biodata singkatnya

Foto
Menawan?


   Tulang Rusuk Susu (2013, Bukune)



      Satu pembicara lagi adalah Stephany Josephine , mohon maaf nih, tapi memang sosok wanita ini baru gue kenal, dan ga pernah gue stalking blognya, twitternya aja gatau jadi gue belum follow, tapi setelah tau sosoknya yang hebat juga dan menginspirasi gue Follow twitternya, hueheee.

Ini Biodata singkatnya juga

Foto
Cantik kan? iyalah


Miss Indonesia 2006 Finalist loh!
  • Buku : Solo mate (2013, Gradien Mediatama) collective book

          The Freaky Teppy (2013, Gagas Media)



Anyway, itu yang sering dikatakan Mbak Teppy (panggilan Stephany)

      Nah anyway, setelah gue tau tentang event tersebut gue langsung liat kalender utnuk memastikan bahwa tanggal 18 Jam 19.00 gue ga ada acara, dan memang benar ga ada acara (emang gue ga pernah ada acara satnight sih, wkwkw)

      Gue langsung kepikiran Jamban Blogger gara-gara event ini, semenjak gue gabung Jamban blogger gue jadi punya banyak kenalan Blogger dan penulis, otomatis event ini nyambung banget dong? Sekaligus gue pengen ngadain kopdar sama yang regional Bandung, untuk lebih memperakrab perkenalan antar blogger Indonesia, khususnya Bandung.

      Thread baru udah gue bikin untuk info kopdar, tapi ga ada yang respon bro hahaha, yang respon cuman si Kevin Alexander doang, sama-sama Bandung dan cuman dia doang lah yang ngerespon lalu si do’i mention gue dan Jamban Blogger, alhasil gue disuruh jadi CP disitu, gue ga nolak sih oke oke aja.


Event


Hari Kamis pun berlalu



***

Jumat 17 Januari 2014

Udah tahu kan cerita tanggal 17 ini? Cerita disaat gue ulang tahun dan di saat gue Launch website gue, bisa di baca di postingan sebelumnya.



***

Sabtu 18 Januari 2014

      Nah inilah waktu nya, waktunya sudah tiba, bakalan ada talkshow hari ini, dan dari rumah gue bawa pakaian ganti dengan maksud beres kerja jam 5, gue bisa langsung caw ke PVJ. 



      Dengan gesit gue pergi PVJ, sesampainya di sana gue langsung parkirin motor deket Mesjid buat sholat Maghrib, habis shoat Maghrib gue langsung caw ke PVJ nya gajauh lah jaraknya sambil nentengin keresek yang isinya Batagor, gue laper banget bro, tapi ga sempet gue makan Batagornya, ternyata acaranya udah mau di mulai, alhasil gue masukin tuh keresek batagor ke dalem tas.



     Celingak-celinguk ternyata gue ngeliat Bang Indara sama Mbak Teppy di belakang panggung, panggungnya kecil sih jadi gampang banget ngeliat mereka. Ga ada tempat duduk sama sekali, suruh mbak-mbak disitu sih audiens suruh lesehan, tapi kanya udah pada nanggung berdiri, para audiens yang mayoritas adalah kaum hawa, dengan buku Tulang Rusuk Susu yang di pegangnya. Ga kaya gue

Paris Van Java Talkshow Gagas Media
Gue di belakang aja, tetep keliatan kok

       Tanpa di sadari disitu gue bertemu sama Bang Mahir!    Authornya Here, After (2010) & Rhapsody (2013) (kebetulan gue juga dapet buku novel Rhapsody secara gratis sewaktu do’i Talkshow di Jatos)

Paris Van Java Talkshow Gagas Media
Hai Bang Mahir!


Rhapsody
Disini gue dapet Novel Free juga, yaaakkk



      Ke-Tampanan-nya Semakin terlihat ketika memakai stelan rapi dengan kemeja garis-garisnya, waktu itu sih gue ketemua sama bang Mahir tuh dianya pake baju tipis gitu sih sejenis baju Bali atau apapun itu.



Rhapsody

Tampan dan Berani




Talkshow kali ini sama seperti yang di gambar “Luka-luka dalam Tawa”

Bang Indra ngebahas buku Tulang Rusuk Susu

      Katanya gini, kenapa di sebut tulang rusuk susu, Tulang rusuk di ibaratkan jodoh/pasangan hidup, susu adalah gigi susu, bukan yang lain lain, kalau gigi susu kan emang mudah copot tapi bisa tumbuh lagi, mungkin pacarmu kali ini adalah gigi susumu, hati-hari lepasnya sakit.

      Gak terasa suhu panas ga kedinginan juga, gue hanya berdiri di belakang para kaum hawa sambil megang buku notes sama pulpen, guna buat nyatet kalau ada hal yang penting.

Paris Van Java Talkshow Gagas Media
Disini tampak jelas gue memandang

       Untungnya ketika gue ga ada temen di situ gue di temenin sama Bang Mahir, beruntung banget gue bisa ngobrol lama ini itu sama Bang Mahir, ga hanya sebatas 1,2 atau 3 pertanyaan kaya di talkshow, tapi gue bisa nanya banyak banget pertanyaan, tentunya dalam dunia kepenulisan dan dunia blogger, hal yang geje pun gue tanyakan, tapi ga keluar dari batasan dunia itu.

     Talkshow mulai seru ketika pertanyaan-pertanyaan mulai berterbangan, karena dari pertanyaan itu keluarlah perkataan yang baru (maksud gue gini, jadi di Talkshow PVJ ini tuh kayanya perkataan-perkataan yang di lontarkan ketika di Radio masih ada dan terucap lagi/terulang di sini, jadi gue bosen) tapi setelah sesi tanya jawab ini notes pun mulai gue isi. Oh ya ternyata Bang Indra itu jauh lebih tinggi dari yang gue bayangkan.

“Ada yang mau bertanya lagi?” MC nya masih nantangin audiens

      Tiba-tiba Bang Mahir nyuruh gue buat mengajukan pertanyaan, sebenernya gue juga pengen nanya sih cuman gue gatau mau nanya apa, dan terbesit lah pertanyaan gue yang ingin gue lontarkan, ga jauh-jauh sih pertanyaannya sama pengalaman gue tentang menulis novel yang kebetulan gue lagi ngadepin masalah, gue ga ngebahas pertanyaannya di sini ya, hohoho.

Pertanyaan keduanya yang ‘iseng’ adalah

“Bang Indra kalau rambut Bang Indra di panjangin itu tuh buat diferensiasi sebagai public figure bukan sih?”

Kayanya gue salah nanya kaya gitu, soalnya di tanggepinnya kaya yang kurang menerima

“Oh lu ya yang tadi ngirimin sms pertanyaan serupa waktu di Radio juga ya?” Bang Indra dengan penekanannya.

      Tapi ternyata Bang Indra baik sih, kirain beneran marah, eh taunya cuman jadi bahan jokes aja, ga marah beneran.

      Notes gue pun halaman pertama udah mulai penuh dengan Tips tips menarik, tapi gue yakin lu semua ga bakal bisa baca itu tulisan, absrak banget!

      Pegel juga nih kaki dan pundak yang menopang ransel yang ga gue lepas sedari 50 menit yang lalu.

      Di tutuplah sesi Talkshownya 60 menit sudah Bang Indra dan  Mbak Teppy menginspirasi audiensnya, dan sekarang adalah pembagian buku gratis, dari awal gue ngerasa yakin dapetin itu buku, karena apa? Sebagai cowo yang minoritas saingannya sedikit ga kaya cewe yang jadi mayoritas semuanya saingan wakaka.


Paris Van Java Talkshow Gagas Media
Kaum hawaa

    Ternyta eh ternyata cara dapetin bukunya dengan cara jawab pertanyaan, dan pertanyaan Bang Indra itu lebih ke Isi novelnya dan seputar Indonesian Idolnya, otomatis gue buta tentang itu semua, sial!

      Gue pengen banget dapetin novelnya Bang Indra ketimbang bukunya Mbak Teppy, kenapa? Karena gue pengen mempelajari sudut pandang cowo di dalam dunia kepenulisan.
Buku Bang Indra dan Mbak Teppy sama sama tinggal nyisa 1 sekarang, karena 4 buku lainnya sudah habis dibagikan kepada yang bisa jawab pertanyaan mereka.

Dan untuk buku free terakhir.

“Menurut Bang Indra sama Mbak Teppy, siapakah yang punya pertanyaan paling bagus?” Lagi-lagi Moderator berkuasa.

      Gue tegang banget disitu, karena itu buku Free terakhir yang udah di tanda tanganin, ya meskipun di sebelah gue ada toko buku yang jualan itu buku, dan bisa di tandatanganin langsung, tapi gue lebih milih buku yang free, wohoho

     Dan ternyata Mbak Teppy milih gue, duh gue antra seneng dan bingung, sebenernya kalau gue nerima bukunya Mbak Teppy gue ga bakalan dapet Bukunya Bang Indra, alhasil gue tolak bukunya Mbak Teppy, aduh mbak maaf bangeeet bukan maksudnya ga suka, tapi gue pengen belajar dari sudut pandang cowok, gue milih bukunya bang indra buat di kasihin ke gue, eh ternyata Moderatornya  baik, Mbak Teppy nya juga baik, gue dikasih Buku  Tulak Rusuk Susu free,  yeah!

Gif Adam Azkiya


Buku Gift Adam Azkiya
Masa gue dinamain Kelmo bang?

     Mission gue hari ini Success, dapet ilmu langsung dari yang berpengalaman, dan dapet salah satu bukunya, untuk urusan foto bareng sih itu bonusnya aja, kalau ga kebagian juga ga apa-apa  sih soalnya ngantrinya juga panjang banget, gue juga udah pegel pundak dan kaki, dan gue pun udah puas ngobrol sama Bang Mahir, Sekali Talkshow gue bertemu 3 penulis sekaligus, hebat banget hahaha.

     Gue jeprat jepret sana sini dulu ngambil stock gambar untuk ngisi artikel ini
Udah ga ada yang antri, sekarang giliran gue yang foto

   Setelah Bersalam salaman ria dan pamitan sama Bang Mahir akhirnya gue pulang ke Rancaekek.

     Gue laper banget pas pualng itu, tapi kalau mesti makan dulu pulangnya pasti lama, karena gue tau sekarang lagi marak lagi Geng Motor, jadi gue ga mau pulang kemaleman, dan gue pun inget masih ada batagor di tas gue, hahaha untung-untung

     Gue pun mulai melaju naik motor buat pulang, sambil di tangan kiri gue Batagor, gue makan batagor sambil ngendarain motor ahaha kalau lu liat pasti kocak banget, soalnya gue juga kesulitan makan batagor dengan helm gue yang Full Face, untuk urusan pake tangan kiri semoga Allah maafin gue deh, karena kan darurat, gue buru-buru pula, ga mungkin kan pake tangan kanan. Gue suapin banyak banyak sekaligus biar cepet abis, meskipun sesekali gue masukin dulu batagornya ke dalem saku Jaket gue di kala macet, alhasil batagornya abis, gue berhenti sejenak buat minum dari botol mineral yang gue bawa, lalu ngelanjutin pulang ke rumah.


Paris Van Java Talkshow Gagas Media
Muka gue ga banget, ya tuhan..


Tepat Pukul 22.00 gue tiba di rumah dengan membawa Tulang Rusuk Susu

 Sekian dulu cerita gue, makasih yang udah baca




Best Regards,
Iron Man Signature Adam Azkiya

Freak Nose
Adam Azkiya


Share this:

CONVERSATION

12 comments:

  1. Kereeeen. Daebak.
    Si Idol Gagal yang bisa berubah menjadi Rafael Widjaya dalam sesaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebentar,
      gue belum ngerti nih komentarnya, kalau Idol gagalnya sih tau, cuman Daebak itu apa? lalu siapa itu Rafael Widjaya?

      Hapus
  2. Gue sebenernya juga tertarik beli Tulang Rusuk Susu, tapi ya gitu. Persoalan cover agak kurang sreg. Hehe. Ditunggu review bukunya di sini yak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Indra nih ada masukan dari Dwi, katanya covernya kurang sreg

      Kurang sregnya kenapa? gara-gara terlalu unyu kah? wakaka

      Seriusan minta gue ngereview buku? gue belum pernah sih sebelumnya

      Hapus
  3. Walaupun kopdarnya batal, tapi paling nggak pulang dapet sesuatu lah hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaksss, dikunjungin Kevin xD *Screenshoot*

      Iya dapet novel gratis :D
      eh Vin, minta kritiknya dong, gaya nulis gue gimana? mudah dimengertikah?
      gue ga bisa nilai tulisan gue sendiri

      Hapus
  4. Emang ngefans banget ya sama indra? hehehe
    Coba kalo rumahmu di malang pasti bisa tiap hari ke rumahnya. ahaahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya ya, Orang Malang pasti udah ga aneh sama Bang Indra, welehh :-?

      Hapus
  5. Makasih banyak udah dateng ya, Adaaaaaam! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaah Kak Teppy-nya menyempatkan diri buat berkomentar =p~

      Iya Kak, sama-sama, terimakasih juga atas ilmunya dan jejaknya di blog ini :-d

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)