image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Header blog gue? ada sejarahnya!

Hello!


      Disini mendung nih, waduh jangan dulu hujaaaaann. tapi yaudah sih ya pasrah aja lah.

      Ngomong-ngomong tentang artwork kebetulan Gue belum sempet bikin apa apa lagi, bukannya so sibuk tapi emang bener pasti ada yang mesti di urusin, daripada halaman artwork nya kosong melompong mending gue isi deh editan terbaru gue, pasti kalian kenal deh dengan gambar ini,

Jengjeng..

Header Blog Adam Azkiya Let The Art Speak dengan Aaron Ashab
Okey Gue uraikan dulu sejarahnya.

Gue mulai dari 
1. Judulnya
Kenapa sih mesti "Let the art speak" ?
       Karena.. sebetulnya jawaban simplenya adalah gue seneng 'art' tentunya dalam dunia CG alias Computer Grafis, ya sejak gue SMK kelas 2 lah gue mulai belajar Photoshop dan Corel untuk grafisnya, naik lagi ke Video gue belajar Magix untuk editing Video di kelas 3 gue belajar After Effect dan yang terakhir Blender 3D, lalu gue juga seneng 'speak' nyepik sana sini, ngomongin hal yang gue bisa (ya iyalah) pokonya gue seneng ngomong deh, tanpa gue sadar selama SMK gue seneng banget kalau udah kebagian jadwal Presentasi di depan kelas (entah itu bagus atau buruk, yang penting jam terbang wkwkw). 

      Intinya gini sih, semua seni yang gue ciptakan ingin bisa berbicara agar terasa lebih hidup dan bermakna, ga asal gambar tapi ada deskripsinya yang 'capruk' ya kaya gini lah contohnya.

       Sebelumnya tumblr gue juga judulnya let the art speak kok




2. Gambar Topeng Iron man nya

Itu bikinan sendiri juga?
      Engga,  itu hasil download, entah kapan, yang jelas topeng Iron man yang gue buat di Blender 3D belum sempet gue warnain sampai saat ini, jangan di contoh pekerjaan nanggung seperti ini, kasian kan Iron man-nya kepalanya bocor 


Iron Man Head 3D Animation Blender


Itu penampakannya, lagian bagian telinga, pipi sama jidatnya masih ada yang bolong





3. Foto yang berdua


kenapa sih majang foto yang itu? terus kenapa di ganti topeng iron man mukanya?

      Biarin aja, itu gue dapet fotonya sama Bang Aaron Ashab waktu di Bukan Empat Mata, pada saat itu gue sempet kebagian stand up comedy (dadakan) tentunya nekat gara gara ingin bisa salaman sama bang Aaron dan foto bareng tentunya, eh dapet deh :D 


Aaron Ashab dengan Adam Azkiya di Bukan Empat Mata Tukul Arwana
Vector Aaron Ashab dengan Adam Azkiya


      Untuk alasan kenapa di ganti seperti itu, alasannya adalah,
gue lupa cara vektor in wajah, hahaha terlebih lagi males bikinnya.


Gif Adam Azkiya


      Jangan aneh kalau misalnya banyak logo ayam dimana mana termasuk cursor yang lagi lu gerak gerakin (itu logo Tottenham Hotspur) club bola kesukaan gue

Sampai jumpa di artwork gue selanjutnya! 





Best Regards,
Iron Man Signature Adam Azkiya
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

7 comments:

  1. Uhmmmm berpengalaman dalam desain grafis tah Master Adam ini, keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Master juga hebat fotografinya, macih (o)

      Hapus
    2. btw nambahin emot di komentar, caranya bagaimana yah, mohon petunjuknnya master

      Hapus
    3. Jangan panggil master geh hohoho

      Gue udah pernah bikin treadnya di http://jambanblogger.com/threads/emoticon-komentar.101/ coba di baca dan dicoba aja

      Hapus
  2. halo Adam, mau tanya boleh yaa? pasti boleh dooong..
    kalo mau kenal lebih jauh boleh juga gak?? #eaaa salah fokus :))

    kalo untuk bikin kursor bisa berlogo kayak gitu gimana Dam? apa bisa diganti objek lain? jadi kepalanya Bale gitu misalnya :>)

    kapan-kapan sharing yuk, gue juga suka sama dunia editing, lebih ke photoshop sama premiere, dan lagi coba belajar ilustrator. liat blog Adam keren banyak karya visualnya. nah pengin tanya-tanya tentang ilustrator ke Adam nih kalo ada waktu buat sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Zelda
      Nanya lebih jauh? emang mau kemana? akakakakak

      Bisa lah, custom cursor kan emang ngetrend sering dipake sama blogger yang lain juga, tinggal upload gambar yang mau di jadiin cursornya, dan link gambarnya di selipin ke script curosr (Untuk script bisa googling dong ya :d )

      Lebih banyak visual lebih indah, ya meskipun ngerusak SEO akakaka, Boleh boleh dengan senang hati (c)

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)